iklan iwb

Beat POP 2016Bro dan sis sekalian….akhirnya bocoran awal IWB tentang akan hadirnya new BeAt POP mulai terbukti. Dijepret oleh bro Andri…..skutik dengan balutan striping terbaru termonitor mulai didistibrusi AHM. Wihhhh…..langsung geber pakdeee….!!

Mtx-440

iklan iwb

Jujur…..Sabtu ini tim HC3 AHM mengundang segenap Blogger untuk gathering bersama disebuah lokasi diJakarta. Habit mereka….jika ada invitation maka biasanya bakal ada produk baru yang dirilis. Entah hanya minor ataupun major facelift. Sayang ketika IWB tanya mereka bungkam seribu bahasa. Pertanyaannya….mungkinkah gathering ada hubungannya dengan new BeAt POP terlampir??…..

IMHO koneksinya memang kuat. Apalagi seperti yang sampeyan lihat….skutik andalan AHM yang diangkut truk ini memiliki striping berbeda. IWB belum tahu pasti….apakah Beat dalam gambar masuk kategori Cosmic atau Pixel. Hanya saja….

Minor facelift yang dimaksud memang masih samar. Apakah hanya refreshment striping atau perombakan desain?..belum gamblang. Bisa saja juga penambahan fitur?..semoga saja. Yang jelas?.versi terbaru ini secara livery berbeda kangbro….

Last?.Pixel dan comic disinyalir akan melengkapi varian yang sudah eksis. Sepertinya MMC ini lebih membidik varian POP ketimbang yang sporty. Yo wis monggo ditunggu wae biar gamblang toh tinggal sejengkal lagi. So….new Beat 2016??. Wis distribusi pakde……(iwb)

92 COMMENTS

  1. Wkwkwk ? padahal cm ganti striping mesin nya mah itu itu juga. Dibohongin jepang dipanas panasin Blogger.. Wihh wihhh wkwkwk

  2. ngahh ngahh ngahhh….

    Mbah meraza aneghhh…..!?
    coz’ ini motor kemayu tenaaannn…
    sing naek nggilani laaaghhhh 🙂

  3. wuoghhhhh asemm
    komen mu ki… guendeng guendengannnnnn…. !!!!!!
    ngah ngah ngah…. !

  4. kang mau tanya, apa penyebab ms produk yamaha makin mengkeret, coba dibuat ulasannya kang di artikel, biar dibaca petingginya, kalo udah dibuat artikel n petingginya ga sadar juga, yodawght suruh jualan apem aj mereka.

  5. Kaum Marjinal yg frustasi meratapi nasib juragannya yg cuman kebagian 20%___
    Misakno,,__
    Dhuafa Coy,,,
    Gag bisa move-on,,
    FBY namanya,,

    Eeekkkeeekkkeeekkkk,,

  6. Yah secara maen Lirik lirikan ya motor yamaho paling sedikit di lirik.. Pantesan Penjualannya Nyungsep tingal 20% gk jangkep…
    Maklum Kwalitas Motor yamaho y Rendahan dengan mesin Buoros y Gampang Bobrok menjadikan yaMaho Seeeeeeeeeemakin Gk di Lirik konsumen…

  7. Disinyalir kuat yaMaho sebagai pabrikan y ngaku ngaku Global semakin tahun semakin Nyungsep penjualannya aka Hora Phayu 20% gk Jangkep.. akan melakukan merger dengan pabrikan Lokal… y mana menurut info Pabrikan lokal y di maksud skrng ini juga memproduksi sepeda.. yups anda bener…. Pabrikan sepeda Family…. Ciluk Ba… nanti buka diler di depan sekolah sekolah TK ap Playgroup…. tp bukan Group Miong Z lo ya… Wkwkwkwkkww

Comments are closed.