iklan iwb

Aerox 125 (2)

Bro dan sis sekalian…..Yamaha akhir-akhir ini memiliki startegi cukup unik. Walau secara status produk belum riis resmi, namun dari informasi salah satu pembaca setia yang ada korelasi kuat dengan dealer Yamaha memberikan konfirmasi bahwa produk ini sudah bisa dipesan. Bisikan sekaligus mengumbar banderol Aerox 125 untuk wilayah Tangerang dan Banten. Emang piro banderolnya??…..
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Secara resmi Yamaha sudah merilis new Fino 125. Namun bukannya serentak…dilalah YIMM malah menutupi rapat gacoan terbaru mereka yakni Aerox 125 pada saat event lauching Bandung. Untunglah…banyak mata yang terus membantu IWB sehingga warung ini senantiasa mendapatkan update info untuk dishare kepada pembaca semua. Dan setelah menunggu cukup lama akhirnya BBN untuk Yamaha Aerox wilayah Tangerang dan Banten juag sudah turun. Berikut nomimal detilnya….

Untuk banderol harga kosong….Aerox 125 dipasang diangka 15 juta 703 ribu rupiah. Harga tersebut belum termasuk komponen BBN. Komponen harga ini biasanya mempengaruhi pricing tiap daerah. Khusus untuk Tangerang dan Banten…BBN new Yamaha Aerox 125 berada diangka 2,497,000. So….banderol on the road sang skutik diwilayah Tangerang-Bantgen dipasang diangka 18,2 juta rupiah. Hhhmm…lebih murah dari harga Jateng ki….

Last…..Yamaha Aerox 125 dibekali mesin 125cc Bluecore identik dengan Mio M3, Fino 125 dan beberapa varian lain. Rumornya YIMM sudah memilih Valentino Rossi sebagai brand ambassador Aerox 125. Yang menggembirakan….skutik paddock Motogp ini kabarnya juag sudah bisa dipesan didealer. “Untuk Aerox 125 sudah bisa dipesan alias inden kang…”bisik salah satu sumber ke IWB. Wihhh….mantep wis. Tertarik?. Samperin kedealer wae kangbro langsung…..(iwb)

111 COMMENTS

  1. Motor Udah gagal Total gk laku ko masih aja di cat ulang djual lagi.. Maho yaMaho.. sampe kapan Kerjae bohongon Konsumen FBY… jelas jelas Xeong RaCun gk laku karena mesinnya Buoros, Lelet, ngeden, Ban Cungkring Gheal gheol masih aj djual Daur ulang…
    TherLhalu….

  2. XEON RACUN REBORN….GANTI CASHING HANYA 18,2 JUTA…..DIPILIH DIPILIH SELAGI CAT MASIH HANGAT..PLUS GOYANG DOMBRET…SAMBIL JALAN,,,GEOL KANAN GEOL KIRI….

  3. Dari semua koment diatas.. terlihat sangat dari Jeritan Sales sales n tukang BC yaMaho dengan unek uneknya dari semua deretan Motor yaMaho y Hora Phayu aka nyungsep Digebukin telak oleh Produk AHM….. Sunguh Mengenaskan…

  4. Motor y banyak Di lirik Ostosmastis Penjualan 70%.. Lirik motor Honda
    Nah Motor y Gk Banyak Dilirk ya Ostosmastis penjualan cukup 20%..
    Lirik Motor yaMaho.. Maklum Mesin Ngeden Ngebul aka Kuno buoros gk ketulungan… Gheal Gheol sisan….

  5. Wkwkwkwkwkwk yaMaho Xeong RaCun di Daur ulang lagi.. y kmren aj djual gk laku laku… apalagi cuman ganti Cat Ulang ini.. Motor Buoros Sock Atos, Pelk Murahan Gampang Gheol, Spedo Ngembun, Mesin Alamakkkkk Ngeden Buoros pol….

  6. Modele yamaho bisa di tebak.. Motor Daur ulang udah terbukti Gagal total di motor yaMaho Rhoembeng15 RRRRijekan India.. motor daur ulang dari India di import di Cat ulang djual lagi hora Phayu….
    Skrng di terapkan di metiknya Xeong RaCun y Hora Phayu ganti Cat ulang juga…
    Padahal kelemahannya pada mesin y Ngeden Bin Lelet, Buoros poll.. nah ko malah Catnya y di Ganti cat ulang..
    Wwkwkwkwkwkwkwkkw Alamay penunggu gudang selanjutnya

  7. Hare gene uang 19jt dapet motor yaMaho Daur ulang aka Cat ulang dari yaMaho Xeong RaCun y numpuk di gudang hora Phayu… TherlHalu broo

  8. Disinyalir kuat sistem injeksinya juga msih Asli punya Xeong RaCun y buorosnya gk ketulungan Ngeden Bin lelet YeMeNJeT-MenJeT FI y Gagal total di Suntik Mati sama yaMaho…. cuman Ganti stiker aj Buocore… wkwkwwkwkwkwkwk FBY di Kibulin tok isine……

  9. 38. KK – January 12, 2016
    kemaren juga ane dah tebak pasti pake mesin xeon yg cuma laku 1 biji sebulan..eh beneran mesinnya xeon?seperti yg sudah2. gampang sekali menebak produk yimm?
    ***************************
    Jgn gitulah mas bray,, itu sama saja secara tdk langsung ente bilang ini produk recycle….

  10. Aejok125 masih kalah jauh dibandingkan Variem125, hanya berbekal vva tidak ngaruh krn cutomer kebanyakan yg beli nga ngerti apa vva.

Comments are closed.