iklan iwb

Motogp sentul

Bro dan sis sekalian….hingga detik ini status Motogp Sentul ternyata masih juga ngambang. Disaat pemerintah mendukung dengan serius….dilalah pengelola sekaligus pemilik Sentul belum memberikan surat pernyataan sebagai dasar Keppres lahir. Maksude??…
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb
iklan iwb

Seperti dilansir salah satu media nasional…..Presiden RI Joko Widodo hingga detik ini belum membubuhkan tanda tangan Keppres Motogp 2017 karena menunggu surat pernyataan dari dua pemilik Sentul yakni Tinton dan Tommy Soeharto. Pernyataan mereka diperlukan sebagai jaminan keseriusan….tanggung jawab serta persiapan teknis dalam penyelenggaran Motogp 2017. Lek ora wedine (takutnya) dlole kangbro. Isinya sih simple yakni Sirkuit Sentul betul dimiliki Tinton Soeprapto sebagai Direktur Utama dan Tommy Soeharto sebagai Komisaris Utama atau tidak…..

“Jadi, mereka akan bertanggung jawab sekiranya ada kesalahan dan kebohongan publik dalam pernyataan itu, serta kalau ada persoalan hukum. Pemerintah tidak ingin mempersulit, tetapi dalam konteks aman. Jangan sampai sewaktu-waktu ternyata itu bukan milik Bapak Tinton tetapi pemegang saham yang lain” ujar Gatot dari lingkungan Kemenpora.  Byuhhh…koyone rumit tenan ya kang….

Last…..Tinton Suprapto kabarnya hingga detik ini masih juga belum menyerahkan draft masterplan Sentul 2017. Padahal infonya Dorna memberikan tenggat waktu hingga akhir bulan Januari. Opo mungkin sik digodok ya pakde. Walahhhh….sobek tenan ki kalo gagal. Yah…semoga terus maju walau dalam hati kecil IWB lumayan pesimis. Namun jika ada niat….apapun pasti terkabul. Sentul Motogp 2017?. Jujur…..pesimis opo optimis sampeyan mzbro?…..(iwb

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

92 COMMENTS

    • Sentul di danai pemerintah ???….
      Percuma ,kie klo di jalankan malah dadi jerat ranjau hukum jokowo…

      Bodoh bae.. Harus di bali Singaraja Seririt Circuit tanahe pemerintah dewek dimodal pemerintah dewek di pegang Bumn ..

      Aman wess..
      Kowe modali tomy cs edyan opo!???!

  1. Horeeee batal saja. Malu2in. Sepakbola aja rusuh tanpa prestasi, ini motogp panitia amburadul, paling pas cuma jadi penonton. Kalo korupsi aja pada pinter.

    • saya setuju, dg kata lain biarkan suatu pekerjaan diserahkan ahlinya.
      – kl ahli korupsi ya jangan pegang motogp
      – kl ahli rusuh yg jangan pegang motogp.
      – apalagi kl ahli neraka.
      Wekeke

  2. Sing nduwe sentul kie jane sopo? Jangan2 ada udang di balik bakwan si tinton cs ini? Maunya cuman ngeruk duit APBN aja? Jangan kayak kasus pemenang tender jalan tol, udah dpt lisensi tapi ga mampu bangun (ga da duit).. Akhirnya cari untung dgn menjual lisensi.

    • iku jenenge politik, huduk mencla mencle.
      Btw apapun olahraga kl dimasukkan ranah politik akan jd amburadul.
      Wis akeh contone.

  3. Meskipun ada keraguan dari sisi profesionalisme , tapi tetep berdoa semoga mereka mampu. Toh bukan semata dari sisi investasi+keuntungan semata.

  4. imho, mending batal……coz renovasi sirkuit dg tujuan jangka pendek (untuk motogp 2017) terkesan buru2……lain cerita klo bikin sirkuit utk pengembangan motorsport secara umum mngkin bs lebih awet…….memamng lebih mahal dan idealis, tp fungsinya bisa macem2 ga cm motogp, dan lagi support pusat & pemda akan all out, trmasuk pengembangan lingkungan dan sosial masyarakat juga bisnis

  5. Batal saja lah.. ra mungkin yang namanya sirkuit sentul buat ajang sekelas motogp sekarang.. Opo si sing patut dibangga’ke soko sirkuit SENTUL. Ra ono blas. blas blas… bubar bubar.. Batal saja. Pesimis. Ora ngarep lah. Gelo !

  6. bener kata mbah dukun, terlalu bagus jd untuk kenyataan :v biarlah semua ini jd mimpi untuk sekarang, karna rakyat nya cuma nyari untung sendiri dan kelompoknya

    • Moto gp pake rangka teralis ducati,moto gp pake sohc 5 speed g ada bro.sinchan pake deltabox seng dibanggain.naik sinchan g punya harga diri,di modif seperti motor balap pun tetep dianggap alay sama penunggang fu,cb & ninja.ini fakta!!naik motor sport apa motor bebek cuma 5 speed sohc..motor lo sekelas verza.

      • Marques bisa dihentikan dg cara dijatuhin,fakta rcv masih lebih baik dari m1.m1 ketolong pembalap senior yg udah berkali kali juara dunia.liat recor 3 tahun kemarin honda 2 juara yamaha 1.itu baru logic,jangan kayak trans 7 yg dibayar yamaha ngebandingin mulai rossi ikut gp,jelas rossi unggul.kan marques baru ikut gp 2013.

  7. hadehhh..capek dehhh…ngarepnya sih jngan d sentul,g menarik sirkuitnya,keluar dana banyak,yg kepake cuma buat tambel sulam doang pling..

  8. klo buat baru mesti lebih besar dana yg dikeluarkan pemerintah pasti pak tinton dan pemegang saham lainny akan siap serta pak tomi soeharto akn beri lampu hijau seperti akan bangun kembali era moto gp zaman orba menuju motogp zmn reformasi.

    • sampeyan mau pake bhs daerah lain jg boleh. Wholes wae
      lawong orang manca yg baca blog ini jg gak nuntut kudu pake bhs linggis ato bhs internasional lainnya.
      Kl sampeyan bs bahasa hewan, boleh koq dikoment dimari.

  9. hora ngurus…..
    Nek maju duite mung go bancakan tp nek mundur ra sido ndelok motogp nang indonesia.
    Mending ngurusi liyane sing luwih manfaat.

  10. kang iwan aturan klasifikasi sim berdasarkan kapasitas mesin, gimana dengan klasifikasi jumlah roda kang, secara di daerahku banyak sepeda motor roda 3 macam viar yg mana cukum membahayakan terutama kalo pengendaranya belum ahli.

  11. Rezim Jkw suka korek2 masa lalu Pak Harto jadinya HMP bakal susah ikhlas ngasih tuh sirkuit, apalagi diembel2i mesti tanggung jawab kalo ada apa2nya, sedang kalo hasil bagus Rezim berkuasa yg dapet kredit? Abot Mas Bro.

  12. tantangan buat sampeyan blajar basa jawa.
    ben akeh koncone….
    yen ga ngerti translate wae pake google translate, dah ada bahasa jawanya…

  13. haha,, ape gua bilang,, ini indonesia bung,,, klo emang serius, desember kemarin mesti nya udah mulai di rombak tuh sirkuit… MOTOGP NANG INDONESIA JUDULE NGIMPIII

  14. Realistis aja lah..sekarang bulan apa belum diapa2in juga..padahal motoGP 2017 dijadwalkan pertengahan tahun depan (kalau jadi), jadi tinggal menghitung bulan ajah.
    Aspal sudah ditambal blom?
    Paddock sudah standard ngeropah blom?
    Tembok pembatas sirkuit sudah dicat ulang blom?
    Personel nya sudah dilatih standard motoGP blom?
    Kalau sudah, nunggu FIM dulu >> kira-kira sudah pantas blom menggelar motoGP.
    Jangan lupa jalanan sekitar sirkuit harus diperhitungkan matang-matang.kalau tidak macet parah-separah-parahnya..pas gelaran motoGP..

  15. Saya berani bertaruh..motogp 2017 di sentul ga bakalan jadi..benerin jalan raya bangun TPS dan bikin got aja lamanya bukan main..apalagi mega proyek renovasi sentul.

  16. lebih baik dibatalkan mas iwb. karna di dalam kepengurusan ada hutomo mandala putra alias tommy soeharto. pasti ntar ada korupsi. dan pemerintah melalui kemenpora sudah mencium hal tsb

  17. Yg anda sebut2 itu yg terjadi di arena balap.. Karena sudah di modifikasi..

    Beda yg bagian ngebulnya.. Cma di pake harian dah braseppppp.. Eh ngebul maksud nya

    Hehehe

  18. Mending pemerintah modal sendiri pake lahan sendiri,ntar juga milik negara sendiri, mungkin di Bali pas infrastruktur udah cukup bagus mending mulai dari 0 waktu mundur 2019 atau 2020 gapapa daripada kayak gini maen tarik ulur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here