iklan iwb

Honda new CBR150R facelift mirip cb500

Bro dan sis sekalian….pasti sampeyan sudah tahu AHM akan merilis Honda new CBR150R facelift 2016 diawal tahun ini. Mengusung kode project K45G…..awalnya IWB nyaris tidak mampu menguak sedikitpun walau time lime peluncuran sekalipun. Begitu pula sisi desain…semua masih meraba. Namun makin kesini….pola mulai terendus. Emang seperti apa??…..
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Project K45G masuk kategori sebuah proyek besar yang dijaga ketat oleh AHM. Bahkan orang-orang yang dilibatkan disana kebanyakan merupakan orang pilihan. Profile yang dianggap loyal dan mampu menjaga rahasia perusahaan. Makanya jangan heran jika nyaris….hingga detik ini tidak ada bocoran sama sekali…..walau pelk sekalipun :mrgreen: dikekep rapet. Jiannn bikin garuk-garuk jenggot cakkk. Klepek-klepek ki IWB. Lha terus piye kelanjutane??….

Amannn….ngombe sik biar seger tenggorokane :mrgreen: . Lanjut yo. Minimnya bocoran membuat IWB awalnya sedikit ragu…apakah benar AHM mempersiapkan versi facelift dari CBR150R. Hingga proses cek ricek beberapa pos terus IWB intensifkan. Seluruh jaringan….dari pos A ke Z IWB cek dengan hasil kesimpulan……yup, benar project sedang berjalan. Honda K45G memang benar ada dan eksis bakal menggebrak pasar tanah air. Ciri-cirinya sudah IWB jelaskan pada artikel sebelumnya yakni…..

Engine disinyalir mengusung karakter near square, DOHC 150 4 katup water cooled 6 speed mirip milik CB150R ataupun Sonic. Secara fisik berubah total termasuk kehadiran LED pada seluruh alat penerangan seperti pada new CB150R. Sayang IWB sejauh ini hanya mampu menganalisa untuk desain banyak nyomot CBR500R…..itu saja. Setidaknya itulah kasak-kusuk yang IWB terima. Akurasi belum berani jamin sebab produk ini benar-benar dikekepin luar biasa rapat. Yang menarik satu mzbro…..

Dari bisikan luar Jawa…..Honda memiliki jadwal peluncuran new Produk pada bulan Maret dan Agustus 2016. IMHO IWB cukup yakin Maret ada hubungannya dengan new CBR150R facelift. Tapi patut diingat…Jabodetabek biasanya lebih dulu dibanding region lain. Dengan kata lain….K45G cukup terbuka dirilis Februari 2016 akhir atau bisa juga awal Maret 2016. Btw…semua hanya analisa dan perkiraan. Kalau melesat……nyuwun sewu ojo disawat sandal swallow kangbro :mrgreen: . Eh…btw yang bulan 8 opo ya bro. Jangan-jangan new CBR250RR ki??? (iwb)

209 COMMENTS

  1. Gil???? yg komen sales yamaha semua..tadi service si bohay new soul 125…ehh salesnya lagi manyunnn aja..katanya: “..sepi kang! …Hapeukk! ” .Lha disini rame bc in motor tetangga…pantesan ga laku2 jualan bc sih..jualan keunggulan produk sendiri dong..cupuuu..!!!

    • Wkwkwkwkwk

      Njlub banget.

      Biasa bro team agency emang d byr buat BC.

      Kalo 2016 ini msh nyungsep aj penjualannya,, jadi gembel mereka..

      Ngua
      Ngua
      Nguaahahahahahahaha

    • Pdhl dbengkel dohc abal2 pemiliknya ngeluh motor baru koq sering mampir bengkel, sparepartnya mahal pula

  2. Cicilan belum lunas woyyyy kasian fbeha. Dolo juga fbeha belain beli yg CBU. Pas nongol seng KW nya (K45). Jatuh harganya. Kasian kan. Ini lagi, belum lunas udah ganti all new,, mesin dan desain. Wah AHeM sialan. Kasian fbeha

  3. kalau perkara periuk nasi dan asap dapur yang harus selalu ngebul, kemudian kita kaitkan dengan sumpah serapah bc di atas, semakin jelaslah bahwa memang motor ini yang akan semakin mengancam eksistensi nva dan r15 secara real…..

    kata-kata (nva dan r15) bisa dibaca sebagai (periuk nasi dan asap dapur yang harus selalu ngebul)

    zlub!!!

    kalau tak ada ancaman ngapain diributributin? betoel?

    ngah ngah ngah…..

  4. dan ada yang otaknya begitu tumpul, saking tumpulnya masih percaya bahwa kata kata “croottt” masih ampuh untuk bisa menggiring orang untuk lebih memilih produknya ketimbang produk tetangga?

    kalau dia menjajakan dagangannya di dunia binatang mungkin “yes” tetapi di dunia manusia?

    • Namanya juga kaum pedofil…
      Ekekekekekekekek

      Bcnya crooottt doangan..
      Orang waras paham kalo yang model sales bgitu pasti berasal dari masyarakat kelas dua (terbelakang)…

      Makhluk ampas….
      Ekeekekekekekk

  5. Ada sales marah2 di omongin jeleknya kenapa ya?
    Padahal kalo saya sendiri mau bilang kelebihannya juga bingung!
    Apa sih kelebihannya?
    Coba sebutin!
    Soport Piring gak berani sirkuit begitu omr lepas baju!
    Hadeh dohc kok gak berani balapan padahal dohc dibuat untuk ajang balap karena napasnya panjang!

      • jawabane simpel om…AHM pelit dana buat riset..beda sma yamaha..riset sampai ke jepang buat balapnya….itu balap lho yaaa.tp kan yg beli motor konsumen umum ga buat balapan…ganti bahan bc lah om..ojo kui2 wae..bosen sek nyawang iki…ben tambah seru cari bahan lain..hehehe…

  6. Tega bgt AHM…. temen gue baru bgt ambil cbr k45 bulan lalu…
    Produk blum genap 2 tahun udah mau di refresh lagi… kenapa ga sekalian aja gausah lokalin cbr 2014 kmaren…
    Tega nian…

    • Motor sekarang siklusnya pendek!
      Sayang dohc overbore malah di ganti nearly!
      Padahal pengguna cbr seneng karakter overborenya!

      • Yak betul bang…
        Kalo pake mesin cb peslip berarti sejatinya calon new cbr 150 lokal ini akan kehilangan “sense” dari karakter cbr itu sendirii…
        Yah mau gimana lagi, ini kan bukan produk yang dibuat sama “mau” nya prinsipal di jepang sana sih…
        Namanya juga buat pasar lokal …..
        Kedahsyatan cbr 150r dengan jiwa overborenya akan jadi kenangan..
        Namun tetap dalam jiwa

        • Imo
          Kemungkinan ke depan nya bang dohc ahm bakal nearly square semua (bisa salah bisa bener)…
          Old cb kan dah disuntik mati..
          Nah kalo soal k45 ini bakal dijual berbarengan sama calon k45g kita juga blum tau kan bang…

      • Enginner honhon pasti lebih pintar dari kalian, memilih dan menentukan type mesin bukan dari topo broto, tapi dari trial n eror. Salam BIKER.

    • Alberfonsius on January 12, 2016 at 4:22 pm
      Tega bgt AHM?. temen gue baru bgt ambil
      cbr k45 bulan lalu?
      Produk blum genap 2 tahun udah mau di
      refresh lagi? kenapa ga sekalian aja gausah
      lokalin cbr 2014 kmaren?
      Tega nian?
      ——————

      bilangin sama temennya bro

      Jangan pilih Motor MaHoonda ..bakal nyesel seumur hidup broo

      lah kemaren club nya ada yg baru nyrayain deklarasi bro ehh udah mau diganti baru…

  7. 41. Sadar – January 12, 2016
    —————————————————-
    sadar tong……jgn ngomong balapan trus

    • Bukan gitu tong saya ngikutin sejarah lahirnya dohc justru di arena balap kan sayang kalo gak ada real dohc padahal yimm sendiri lelet belum keluar dohc 150ccnya!

  8. Padahal secara penjualan masih memuaskan si k45 ini tapi udah mau di refresh aja..
    Ga kasian sama konsumen nya nih pabrikan ?

  9. FBy koar koar Mbek King juara di Sentul….tapi di jalanan sering dikepret sama sonice ….ha..ha..ha..ha..ha..

  10. seperti halnya menjelang lahir sang new cbr 150 dual ken dahulul kala,banyak BC disebar para FBY dan sales yimmihi.nyatanya bikin Rombeng 15 mencret mencret numpuk digudang.

    so… bc anmu cuma angin lalu buat ngahaem

    ngoahahaaaa

  11. Ini Jaln kita ini jalan Penguasa…. Wkwkwkwkwkwkw FBY sambil nutupi MS nya yang SEEeeeeeeeeeemkin cupet bin mengkeret aka 20%.. jalan Kita… wkwkwkwkw Jalan Penguasa.. Wkwkwkwkw nah Motore yaMaho aj gk laku tingal 20%.. Disinyalir kuat adalah Jalan menuju Bantar Gebang 7 di kuasai yaMaho… wkwkwkwkwk

  12. ditungguuuu lhooo….

    nyobain R15= ogah! pegel!
    nyobain cbr150r= desainnya gak oke..
    nungguin sujuki sport 150= LELAH!!!

  13. Ostosmastis motor ngaku ngaku SPORT pul Pairing RRRRRRijekan India Abal abal sebelah aka SOHC Operstruk gigi GAnjil Seeeeeeeeeeemakin Maho di depan

  14. Sadar – January 12, 2016
    Bukan gitu tong saya ngikutin sejarah lahirnya dohc justru di arena balap kan sayang kalo gak ada real dohc padahal yimm sendiri lelet belum keluar dohc 150ccnya!

    ——————————————————
    Tujuan akhir dari pabrikan adalah produknya laku di pasaran dan ini selaras dengan persepsi masyarakat yang beranggapan bahwa gak penting itu motor mao juara atao mao meledug di sirkuit

    • Coba flashback sebentar dulu yg ngomong balapan juga rekan2 fbh begitu digampar habis2an jilat ludah!
      Dulu yg ngomong salome juga rekan2 fbh malah ini produknya lebih parah salomenya!
      Bisa dibilang dampai dobol
      Wkkkkkk

  15. saat kondisi ekonomi indonesia lagi nyungsep begini , lebih baik Pabrikan cari produk yg aman saja , yang gampang dan mudah diterima masyrakat…..jgn keluarin motor yg aneh aneh ( Contohnya : SAPRI ) , bunuh diri itu namanya

    • Bukan bunuh diri tapi berani eksistensi tanpa mengikuti arus saat ini … Yamaha berani main judi … Kalau diterima pasar ya alhamdulillah kalau di tolak ya alhamdulillah … Mereka berani melompat di segmen lain walaupun masih dalam jajaran naked sport bike …

  16. Tobatt.. Skalian aja ngahaem jual suling DOHC buat ngamplengin yamaho… 2017 bakal ada gerakan koin untuk bayar sales FBY… #saveFBY

    • Di tunggu saja mas … Baru pergantian PresDir .. Semoga Layanan dan kualitas material Yamaha lebih rigit lagi dan kokoh … Yamaha memang tidak nafsu buat jor”an sepeda motor… Yamaha hanya melihat seberapa besar respon pasar yang diterima … Kalau baik akan di jor”kan … Kalau jelek ya nunggu dulu … First Mover man not follower … !!!

  17. Kalau pun benar … Apa engga melukai para pembeli CBR tahun kemarin lik ???

    Woalah AHM” kapan koe iso gawe pelangganmu seneng … Setahun brojol wes di ganti meneh

    • Ya engga lah, justru itu menunjukkan RnD honhon jalan. Noh yimm budeg, 9 tahun mesin sohc 5 sipit, majorcange sejak honhon bikin old cb. Kalo honhon ga bikin cebong, alamat sampai kiamat, konsumen di suguhi mesin jadul ganti baju. Salam BIKER.

  18. pangeran – January 12, 2016
    Bukan bunuh diri tapi berani eksistensi tanpa mengikuti arus saat ini ? Yamaha berani main judi
    ——————————————————–
    Timingnya yg tidak pas bro dan terlihat seperti pabrikan sedang panik

  19. Kasian sama para loyalis fbh . motor baru seumur jagung udah difacelift , penjualannya juga padahal ga jelek2 amat .
    Duh ahm ga mikir apa ya yg baru beli cbr , sakit ati banget tuh hahahaa

    • Malah jadi banyak pilihan mas bro. Lihat aja tuh vario series, hampir semuanya sedap dipandang dan harga jualnya juga masih lumayan..

  20. luar biasa dengan lahirnya new cb150r dan sonic 150 menjadikan ahm sebagai pabrikan pertama di dunia yang menciptakan jenis mesin baru yaitu “near square” sehingga menambah jenis penggolongan mesin berdasarkan bore x stroke sebagai berikut :
    – overbore
    – square
    – near square
    – over stroke
    ngoahahahaa….

  21. klothok on January 12, 2016 at 2:17 pm
    Inden ah..
    Buat nemani cbr jones dsorum ane.
    Kasian gak ada yg beli dr tahun 2014. Yg
    nanya jg gak ada.
    ————–
    bwakaka

    buat nemeni erkoveet 213 juga yaa yg dijual overprice itu yaa om yg dibeli sama orng deler gak laku sampai berdebu digudang

  22. bukannya cebong sekarang pakai mrsin megapro brooo mesinn perjahh series mesin gampang geter geterrr ngeden ngowoss dan mledhugggg

    • Sales bego ga bisa bedain mesin DOHC apa SOHC….

      makanya yahmama ga bikin” DOHC 150, lah wong salesnya aj ga ngerti yg mana DOHC yg mana SOHC….

      #apa faktor nahan laperr yaa…..

      YIHHHHAAAAAAAA

      • hanya sebagi kedokkk ..hihihihi

        makanya dicoba dulu new cebong150 nya ..mau nafas panjang yg ada bengekkkkkk

        dongohace nearly lanang aja pada bangga …bwkakakakak

        Megaproootol mesin perjahhh daur ulang sampunn perjahhh mbahhh yaa mesinn cebong.. bengekkk broo

        • Jgn ngomong dungu CUNG, ada bapanya kucluk pemakai honda loh….

          Cluk cluk, fby loh yg ngomong…

          NGOAHAHAHAHA

  23. hmm, alamat si xabre bakalan kalah kalo harganya di atas new cbr150, sekarang yang diserang bukannya r15, karena dah keok. xabre sekarang yang harus tarung,walau beda konsep, satu fairing satu nggak.
    moga2 petinggi yimm peka masalah harga,
    berkorban dikit asal bisa nyelametin pangsa sport ymaha, yang mulai terkikis.

  24. bruakakakakak ternyata yo salome to kang. wkwkwkwkwk..

    ini to motor yang kagak brani turun di sirkuit ngoahahaha takut mleduk kali ye wkwkwkwkwk

    zlubbb

  25. sales yamaha lagi koar ” di sini,,bkn jualan sono di pinggir jalan,,,

    apa ga ada yg minat ya motor nya,,,hahahaha

  26. maret rilis duet bebek super & new CBR lokal atau jangan2 hanya launching bebek super aja nih wak?, ada kemungkinan CBR bakal launching di agustus juga kan?

  27. Ini baru motor kentjang generasi DOHC jaman Star Wars, gak kayak sebelah si Yamyamha RomLah 15 si SOHC zaman Dendam Nyi Pelet nguukk nguukkk

  28. nunggu brojol dulu.. mantau desain dan engine… klo cocok ambil akhir tahun aja… #blm kaya harta

Comments are closed.