iklan iwb

Bajaj auto dan KTM

Bajaj Auto yang berpusat di India sepertinya kecewa dengan kerjasama dengan KMI. Indikasi ini tertangkap dari rumor putusnya kerjasama mereka yang sudah terjalin hampir dua tahun silam. Bajaj sendiri memandang kinerja dari rekannya kurang memuaskan khususnya mengurus 3S dari Pulsar 200NS. Mereka sadar serta tahu betul banyak keluhan para penunggang Pulsar. Membuka lembaran baru diawal 2016, yang mengejutkan…..Bajaj isunya jajal peruntungan kembali ke Indonesia dengan menggandeng KTM Indonesia. Wohhh….seriusan ki??….New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Rumor ini sebenarnya sudah masuk kenews room IWB beberapa hari lalu. Namun IWB nggak gegabah ngeshare sebelum mendapatkan referensi sahih dari media luar dan benar saja…..Rushlane membahas mengenai berita tersebut. Disana disebutkan……sesuai interview Bajaj-CNBC TV18, Bajaj Auto Indonesia memiliki pabrik perakitan CKD yang saat ini juga digunakan oleh KTM. So…mengoptimalkan yang sudah ada, kedepan mereka berencana melakukan kerjasama dengan KTM dalam hal pemasaran produknya ditanah air………

Yup…..Bajaj memiliki wacana akan merangkul KTM Indonesia agar sudi memasarkan produknya melalui seluruh jaringan KTM. Dan tidak menutup kemungkinan….melalui kepemilikan saham hingga 48 % akan membuat kerjasama mereka harmonis. Status ini beda dibanding Kawasaki yang tidak terdistorsi kekuatan saham namun hanya kerjasama pemasaran. Yang kedua…..dengan menggunakan assembly plant Bajaj, KTM juga bisa berkembang karena Bajaj terbuka mengambangkan jaringan yang sekarang eksis. Kerjasama saling menguntungkan untuk maju bersama diIndonesia. Jadi jangan heran jika kedepan P200NS dijual dibawah payung dealer warna orange khas pabrikan Austria KTM……….

Last…..semua memang masih berupa rumor sebelum MOU resmi ditanda tangani. Tapi isu ini tentu cukup menggembirakan para Pulsar lover mengingat KTM-Bajaj sudah menjadi satu brand yang tidak terpisahkan. Apalagi secara image diakui atau tidak ketika nempel dengan KTM pasti akan mengangkat posisi Pulsar. Kontrol penuh dan tinggal jewer kalau ora enthos alias setengah-setengah. Lawong kepemilikan 48 % kangbro. Ibarate, wekmu-wekku….nggonmu-nggonku. Btw…anehnya Rushlane tidak menyinggung apakah kerjasama KMI usai dengan Bajaj. Jangan-jangan malah jalan beriringan ki :mrgreen: ………(iwb)

Pulsar 200NS

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!