iklan iwb

Teaser apache 200Gamblang wissss….terang padang jingglang kangbro. Setelah hanya diam, TMCI alias TVS Motorcycles Indonesia via microsite TVSApache.id hari ini memberikan kejutan dengan sebuah teaser sosok yang diduga sebagai Apache 200. Keseriusan mereka tampak jelas dari berbagai tes….persiapan produk hingga pada puncaknya….disebut confirmed geber diSentul kangbro. Juozzz!!!….
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Dari microsite resmi TMCI kita bisa melihat sebuah tulisan “uncover the bike….uncover the racer in you..”. Yang paling menarik….dari microsite TMCI juga mengajak para biker ngeshare agar sampeyan memiliki kesempatan jajal langsung secara esklusif sang kuda besi di Sentul nanti. Tentu siapapun bakal ngiler…….geber Sentul pakdeeee…..kapan maneh ki?. Lantas tanggal piro sih rilis resminya??….

Memang belum ada konfirmasi dari internal TVS. Namun dari isu yang masuk kenewsroom IWB…..perkiraan tanggal 20 Januari dan ini serentak dengan India. Terlihat TVS konsen penuh terhadap Indonesia sehingga momentumpun mereka enggan membedakan dari India. Satu yang menarik….jika tidak ada perubahan strategi, sepertinya TVS akan memberikan hadiah langsung pada 200 pembeli pertama dengan jaket Respiro serta helm KYT. Jadi tidaknya….IWB belum ngeh ki…..

Last….TVS Apache 200 merupakan pengembangan terbaru dari Apache 180. Namun karena beda total….mereka menyebutnya all new. Sebab engine, sasis hingga fitur memang mengalami perombakan besar-besaran. Dibetot judule pokoke deglak kangbro….itu isu yang IWB dengar. Dibekali mesin SOHC 4 klep yang mampu memuntahkan power hingga diatas 20hp (estimasi) IWB sendiri cukup penasaran atas sosok aslinya. So…new Apache 200?. Kurang sebentar lagi kangbro. Wah….banyak pilihan ki biker….juozzzz!!! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!