iklan iwb
iklan iwb

shuhei nakamoto

Bro dan sis sekalian….sebagai bos besar racing diajang Motogp, Shuhei Nakamoto adalah sosok yang cukup dikuras energinya dengan kontroversi perseteruan Marquez dan Rossi. Bahkan secara khusus doi mengungkapkan harapannya agar apa yang sudah terjadi dimusim 2015 tidak pernah terulang lagi……
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Seluruh drama yang melibatkan Marc, Lorenzo dan Rossi memang merugikan Honda secara global. Dengan fans Vale yang mencapai jutaan dan nyaris hampir semua percaya dengan apa yang dituduhkan Vale….image Marquez sebagai brand ambassador Honda seakan tercederai. Tidak heran doi berharap apa yang telah dilalui tidak akan terulang lagi dimasa depan. Inilah harapan yang diungkapkan Shuhei Namakoto via GPone baru-baru ini…..

Aku rasa 50 % dari fans Valentino di Motogp percaya dengan apa yang dikatakannya. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa Honda kendalikan….pendapatnya…..dan pada sejarah karirnya Valentino pernah menyerang Gibernau serta Stoner. Dan kali ini terjadi pada Marc, pembalap yang mengidolakan Valentino. Sekarang mereka berdua sedang berlibur. Aku berharap mereka kembali dengan lebih rileks. Memulai musim dengan bertarung secara bersih. Baik di pit ataupun press conference. Aku tidak ingin melihat lagi kejadian seperti kemarin..”tutur Nakamoto….

Last……Valentino serta Marc hingga detik ini masih belum menampakkan tanda-tanda baikan. Begitu pula dengan Lorenzo yang dikabarkan belum saling tegur sapa. Sepertinya keyakinan Vale terhadap persekongkolan Spanyol sulit dihapus dari ingatannya. Kalah dan gagal meraih juara dunia dengan terpaut hanya 5 poin tentu lebih menyakitkan dibanding 50 poin contohnya. So…butuh waktu cukup lama untuk recovery pastinya. Semoga dimusim ini semua pembalap, tim hingga fans bisa membuka lembaran baru dengan melupakan musim 2015 dan menatap musim 2016 seperti keinginan Shuhei Nakamoto. Semoga saja……(iwb)

rossi vs marc sepang

 

 

 

iklan iwb
Previous articleNih dia Sosok Yamaha Aerox 125 dari depan…..harga Madiun-Kediri sudah keluar bro !!
Next articleWowww….TVS Indonesia sudah pasang teaser new Apache 200. Confirmed geber diSentul bro….!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!