iklan iwb
iklan iwb

shuhei nakamoto

Bro dan sis sekalian….sebagai bos besar racing diajang Motogp, Shuhei Nakamoto adalah sosok yang cukup dikuras energinya dengan kontroversi perseteruan Marquez dan Rossi. Bahkan secara khusus doi mengungkapkan harapannya agar apa yang sudah terjadi dimusim 2015 tidak pernah terulang lagi……
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb
iklan iwb

Seluruh drama yang melibatkan Marc, Lorenzo dan Rossi memang merugikan Honda secara global. Dengan fans Vale yang mencapai jutaan dan nyaris hampir semua percaya dengan apa yang dituduhkan Vale….image Marquez sebagai brand ambassador Honda seakan tercederai. Tidak heran doi berharap apa yang telah dilalui tidak akan terulang lagi dimasa depan. Inilah harapan yang diungkapkan Shuhei Namakoto via GPone baru-baru ini…..

Aku rasa 50 % dari fans Valentino di Motogp percaya dengan apa yang dikatakannya. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa Honda kendalikan….pendapatnya…..dan pada sejarah karirnya Valentino pernah menyerang Gibernau serta Stoner. Dan kali ini terjadi pada Marc, pembalap yang mengidolakan Valentino. Sekarang mereka berdua sedang berlibur. Aku berharap mereka kembali dengan lebih rileks. Memulai musim dengan bertarung secara bersih. Baik di pit ataupun press conference. Aku tidak ingin melihat lagi kejadian seperti kemarin..”tutur Nakamoto….

Last……Valentino serta Marc hingga detik ini masih belum menampakkan tanda-tanda baikan. Begitu pula dengan Lorenzo yang dikabarkan belum saling tegur sapa. Sepertinya keyakinan Vale terhadap persekongkolan Spanyol sulit dihapus dari ingatannya. Kalah dan gagal meraih juara dunia dengan terpaut hanya 5 poin tentu lebih menyakitkan dibanding 50 poin contohnya. So…butuh waktu cukup lama untuk recovery pastinya. Semoga dimusim ini semua pembalap, tim hingga fans bisa membuka lembaran baru dengan melupakan musim 2015 dan menatap musim 2016 seperti keinginan Shuhei Nakamoto. Semoga saja……(iwb)

rossi vs marc sepang

 

 

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

58 COMMENTS

  1. emang enak nyium M1 dr belakang…. bwkakaka

    dr dulu MaHooonda sukanya nyiumm bagian belakang

    awass tiba tiba di tusbol dr belakang …

  2. Selama Rossi motore Ngeden Bin lelet ya bakalan terulang kembali kang.. maklum Korban yaMaho M1 Aka Memble One udah frustasi gk bisa nyelip nyellip lagi.. ujung2nya ya mancal sebelahe…

  3. Masak y nentukan Jurdun malah Bocah kmren sore.. sangat memalukan.. Pantesan Pk Dhe Ross kebakaran jengot.. wes ngoyo ngoyo sabar pake motor memble ngeden bin lelet.. eh malah tetep aj kalah…

  4. haiya haiyyaa cilaksh luwa welas wAAA

    BOS HRC TAKUT DG RIDER…… aneh
    orang awam nilainya itu urusan masing2 fans
    fbr pst bela rossi sedangkan fbm pst bela mm
    ngpain bos honda jd repot sendiri sedangkan jarvis z santai2 z

    lbh dlm lg sbnrnya pihak honda sangat takut dg fans rossi bukan karena fans bela idola tp secara gk lgsg itu mempengaruhi pilihan dlm membeli motor, dg perseteruan vr vs mm imej motor honda tuh raja ndlosor

    begitu kira kira wAAAA

  5. haiya haiyyaa cilaksh luwa welas wAAABOS HRC TAKUT DG RIDER…… anehorang awam nilainya itu urusan masing2 fansfbr pst bela rossi sedangkan fbm pst bela mmngpain bos honda jd repot sendiri sedangkan jarvis z santai2 zlbh dlm lg sbnrnya pihak honda sangat takut dg fans rossi bukan karena fans bela idola tp secara gk lgsg itu mempengaruhi pilihan dlm membeli motor, dg perseteruan vr vs mm imej motor honda tuh raja ndlosorbegitu kira kira wAAAAReply

  6. memang sebagian besar marq melakukan kesalahan yg gak harus d lakukan …tp memang pembalap yamaha maenya kayak roadrace lokal ato jalan ,,salut pada gp 2015 ..semoga 2016 lebih rame lagii dan maen fair play ..

  7. Role model dan fans’e sama2 sampah.. rolemodel lebay yg nafsu jd jurdun.. fans yg buta fakta.. selama mrk msh di motoGP..gak kan fair balapan ini.. ora mutu .

  8. Shuheiho Makankroto ini memang mafia sejati. Orang Jepang memang sangat licik. Udahlah orang Indo gak bakalan ada yg mau beli moge Honda terutama CBR1000RR SP. Mosok motor jadul dibandrol 1M. Merem aja jg pasti milih Ninja H2 atau Ninja ZX10R. Walaupun sdh dipromosiin habis-habisan sm IWBencong pake kasih video gigi 1 gas pol roda dpn wheelie jg gak ngefek. Orang beli moge kok digoblok-goblokin habis2an ama Hondut. Masak motor yg diimpor cm 1 trus udah dipinjem-pinjemkan ke blogger ternakan abis itu dijual ke konsumen setelah kmnya direset. Payah payah banget.

  9. konspirasi lah
    yg jelas sy pribadi yakin markes emang dendam kalah di assen
    mkanya doi bales sjak di philip island sampe sepang

  10. Menurut saya ini bukan hanya masalah kalah 5 poin.
    Ini masalah persekongkolan untuk menciderai sportifitas.
    Dan saya selalu mendukung serta percaya dengan Rossi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here