iklan iwb
iklan iwb

cbr riders pati (6)

Jangan meremehkan kutho cilik kangbro. Walau jarang tereskpos media…namun geliat biker disana tidak kalah menggigit. Seperti Pati….kota kecil diJawa Tengah yang nongol komunitas CBR Riders Pati. Adakan deklarasi dan rayakan 1st Anniversary…..mereka mengakui kehadiran CBR lokal banyak membantu komunitas sehingga makin besar…..
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Yup….pada Sabtu 19 Desember 2015 merupakan hari bersejarah bagi CBR riders Pati, karena setelah terbentuk selama 2 tahun, dihari itulah baru bisa mengadakan deklarasi sekaligus 1st anniversary. Menurut Adhi Winarto (pentolan CBR Riders Pati)…untuk ukuran kota kecil seperti Pati, mengumpulkan anggota bukan hal mudah. Namun seiring waktu berjalan serta dipicu kehadiran CBR lokal membuat anggota mereka kini sudah tembus 30 member….

Sebelumnya kami tidak sampe 10 motor kumpul kumpul berencana membentuk klub CBR di Pati, Alhamdulillah pada bulan Juli 2014 terbentuk CBR RIDERS PATI. Kegiatan deklarasi terlaksana berkat kerja keras dari anggota untuk mencari sponsor kesana kemari, karena total member aktif baru sekitar 30-an jadi kalo memgandalkan iuran anggota saja tidak cukup. Populasi CBR di Pati baru banyak setelah honda menelurkan CBR lokal..“ujar kang Adhi ke IWB via surel. Btw….piye acarane sendiri??….

cbr riders pati (8)

Acaranya Alhamdulillah berlangsung sangat meriah sekali, terlaksana di Hotel Gitrary Pati dengan mengundang klub CBR Kudus, Purwodadi,  Salatiga, Jepara, dan Semarang. Selain itu kita juga mengundang klub-klub motor di Pati yang alhamdulillah pada hadir. Hampir lebih dari 100-an motor ada dari klub Ninja, Remote, Megapro dan banyak lagi lainnya….”tambah kang Adhi…

Seperti biasa….acara diawali dengan iring-iringan rolling dalam kota Pati. Kemudian makan-makan bersama (wah…penggemukan ki judule :mrgreen; ), tiup lilin, potong tumpeng, hiburan nyanyi dan joget bersama. Acara selesai pukul 23.00 dan semua berjalan dengan lancar dan aman. “Bagi teman teman CBR Pati yang ingin bergabung bersaudara, kami akan terima dengan terbuka untuk menjadi keluarga besar CBR Riders Pati…

cbr riders pati (9)

“Monggo bisa menghubungi Nanda (ketua klub) di 081368718094 atau langsung join Kopdar di lampu merah stadion Joyokusumo setiap malam minggu pukul 20.00. InsyaAllah kegiatan-kegiatan kita menarik seperti touring ringan jarak dekat, bakti sosial, makan dan ngopi bareng. Terima kasih banyak kang Iwan…“tutup kang Adhi. Sami-sami…sukses pokoke buat sampeyan dan teman-teman….

Last….klub motor asli adalah klub yang mampu membuat damai, mengayomi dan membuat aman lingkungan sekitar. So…jika ada komunitas yang mengaku klub motor namun membuat ricuh…jelas mereka adalah klub abal-abal. IWB sendiri paling anti sama genk motor yang arogan dan malah mencederai kita para bikers. Model begituan saiki wis ora njaman kangbro. Untunglah….makin kesini sekarang klub makin dewasa. So…kita dukung kehadiran klub-klub yang mampu mempererat rasa persaudaraan seperti CBR Riders Pati contohnya. Juozz kangbro…!! …..(iwb)

cbr riders pati (2)cbr riders pati (7)cbr riders pati (1)

 

 

 

iklan iwb
Previous articleWowww….TVS Indonesia sudah pasang teaser new Apache 200. Confirmed geber diSentul bro….!!
Next articleBMW kembangkan helm motor pintar berlabel HUD…..wah wis kayak di film-film euy !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!