iklan iwb

Yamaha MT15 (14)Wisss…..saiki IWB beranikan diri untuk sedikit mempertegas bahwa YIMM secara final……setidaknya 90 persen sudah memantapkan penamaan terhadap sport naked USD yang biasa kita sebut MT15 dengan label Xabre 150. Informasi dan bisikan ini datang dari sebuah sumber yang akurasinya biasanya cukup tinggi……
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb
iklan iwb

Mungkin sampeyan ingat…saat IWB bikin polling nama Xabre nyaris tidak ada yang memilih. 80 persen audiences kala itu lebih memilih nama MT15. Namun sebenarnya…ketika polling dilakukan….tanda-tanda penamaan sport naked 150cc baru Yamaha ini dengan label Xabre sudah cukup santer…..

Hampir sebulan berselang…keraguan IWB musnah dan berbalik pada keyakinan. Setidaknya kans mencapai 90 persen YIMM mengusung nama Xabre 150 pada MT15. So….ora usah penasaran lagi dengan label sang kuda besi…..Xabre 150 kang. Yakin ki…kecuali ada keajaiban strategi berubah total. Yamaha Xabre 150???. Piye….wis mathuk durung?? (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

220 COMMENTS

    • ekekekek

      padahal Fby pekok yang mayoritas pada BC dan “Kagak Beli” bela belain namanya MT15 alias Muke Tahi 15, namun apa daya divisi BC ini kagak ad pengaruhnya,, 🙁 🙁

      motor kuereen kii tapi namany kok gondess,,
      Xabre 150, SOHC kii SOHC…!!!

      ekekeke
      ngoook
      mahooo mahooo yamahoook

  1. josssssss gandossss yamaho dengarkan konsumen fbh

    si xableng 150 jiannnn nama yg keren
    akakakakakakakak..

    ngahhhh ngahhhh ngahhhh

  2. Yamaha nyambek ae kang ngoahahahahaa crooot aah croooot aaaah croooot crooooot prospek apik jenengene njancuk i tenan, ngoahahahaha

  3. xableng 15 ngoahahahahahaha…

    cocok buat fby kaum xableng 15

    jossss gandossssss… kotosssss kotossssss

    ngahhhh ngahhhh ngahhhh

  4. motor kuatrokkk buosokkkkk ngeden
    jiannn cocok namae lak xableng …

    larissss manissss tanjung kimpulllll kie…

    ngahhhh ngahhhh ngahhhh

  5. Mau sabre, melaZ, sableng, mlente15..
    tetep hora minat blass mongstor konde, esohacee pekok crott nungginge jan lebay koyok alay jijayy…

    Jlubb

  6. ngoahahaha

    udah saya bilang
    MT 15 itu nanti DOHC dengan VVA bareng R15 v3.0
    sales cebong siap2 makan nasi aking

    zlubbbbbb

    • Abang Nyang Xabre aje ye .nunggu Yamaha brojolin mesin 150cc seDOcH+vva nye..
      Mungkin akan terwujud ditahun 2020 bang …
      .. ?????

      • udah biariiin aja, biarkan berkhayal buat apa ngomongin produk belom ada wujudny,,,

        Pasti lah yamahooo bakal buat dohc bbrapa taun lagi, kalo sekarang ngapain lu bc tong, orang motorny blom ad,,
        wkwkwkw

        mahoo mahoo yamahoooo

    • kpn brojol’y bro rencana thn 2017 mungkin brojol 2018 thailand dulu baru 2019 mungkin masuk indonesia trus yimm msh punya modal gak kira2 nunggu sampe 2018 ngadepin ahm

      ngoahahahahaaa

      ngeeerrriii

      crroooottt

  7. ngoahahahaha

    sekarang nikmati dulu motor ganteng yang ada
    DOHC 150cc yamaha lagi disiapkan
    dengan VVA tentunnya

    ups keceplosan

  8. bwakkakak

    ceberukk semakinakin panas dingin mendengar kata xabre150
    maklum ceberukk aja gigi 6 nya mundur namanya cebe cebean tapi mesin pakai neng perzaaawati yg ngedennn bin lemottt

  9. ngoahahahaha

    sales honda tolol kojel2
    padahal ini sohc 4 valve
    setara kualitas MOGE nc 750s

    zlubbbbbbb

    • G malu ma Sisusi… G prlu koar2 Dewa sgala.
      Ayo ndang d rilis pisan Nu Satria & Gsx 150 e….. Ledeh bah ledehhhh wis ?

      • Makanya yahmama ga mau ngeluarin DOHC 150……

        Lah wong sales” pemakan nasi aking sama beruk” nya bilang SOHC jos jes jos……

        Jadi jgn kalap sm honda ya ruk, beruk….

        YIHHHHHAAAAAAA

    • Emang lu punya nya duit brapa, tong…punya receh g nyampe 100rebu aja sok belagu. Itu angsuran mbit jangan telat ky bulan2 kemaren.
      Ekekekeke..

  10. ngoahahaha

    lawan sohc 5 speed gigi ganjil aja si cebong MELEDUK
    gimana ini 6 speed

    zlubbbbbbbb

  11. kalau kata orang jawa sih, aber itu artinya sial atau apes, ga tau deh, tar gua dikata katain syirik lagi, kabur dulu ah ….

  12. dongohace overstrukkkk digeberrr kug kopongggg
    maklumm mesin sedoch wc dibuat pecicilan alhasil jambuwuluk bergeter hebat sampai ngedennn ngedennnn
    cocok disebut Mesin sedohc wc

  13. Xabre kui disinyalir Jiplak nama mobil di games GTA San Andreas, hahahahaha kok yo ora Sableng 150 yo lek

    • Efek Catalyc Converter bro … Asap keluar tipis bersamaan dengan menetesnya air di saluran pembuangan … Ngerti Catalyc Converter kagak ??? Wkwkwkwk

      Ngerrii
      hllluuubh

  14. udah pada liat iklan yamaho MemeLAZ TAIland a.k.a mat Xabre di youtube belum? wuiiih suara knalpotnya joz gandoz nipuh banget.
    padahal aslinya mah suaranya, blegudug blegudug dor dor dor ngebul. ngah ngah ngaaaaah

  15. Produk Yamaha terbaik mungkin Piano , bukan Fino loh yo ngoahahaha
    apalagi sulingnya keren vroh wkwkwkwk

  16. menurut ku Yamaha SR 400 produk terbaik yang pernah dibuat Yamaha, sayang YIMM ogah menelurkan di Indonesia,

  17. Crot kog gak muncul yaa. Mental tempee. Wkwkwkw. Setara 750 kata loo. Ni motor setara supraa iya apa grandd. Hahahaja. Motor ngebul speedo ngembum klo hujann. Nama nya pantesan xabre artinya sabar aja klo naik mtr ini . Wkwkwkw

  18. YIMM budek banget yah … Ngapain juga pake Nama Xabre 150 … Sekalian M-slaz malah lebih enak … Nama lain kek ????

  19. Xabre = sabar
    Sabar = kalem
    Pengertiannya gak agresif alias pelan alias g bisa diajak kencang. Guyon iki ojo dilebokne ati.

  20. yang pernah main GTA San Andreas pasti tau mobil dengan nama Sabre
    monggo dolanan GTA sek ngoahahahaha

  21. strategi penamaan yimm buat sport’y V (vixion) trus X (xabre) mungkin besok’y lagi huruf Y (yao ming) trus terakhir Z (zamban) sebagai salam perpisahan…

    R.I.P yimm ajalmu telah dekat,,,

    ekekekekeeekk,,,

    ngeeeerrriiii !!!!

    crroooottt

    • Sepertinya YIMM sudah di cekokin cabe cabean nih, jadi lupa daratan sok gak denger apa yg diinginkan konsumen, alamat ora payu koyonge iki. Hadeeehhhh.

      Salam Biker.

  22. xabre mungkin biar enak para sales nyebut’y cabe kan udah melekat tuh nama cabe ntar promosiin motor cabe dipasar sambil dangdutan

    ekekekekekeekk

    ngeeerriiii

    crrooooottt

  23. Ko Yamaha Indonesia..sembarangan kasih nama.. nama sangat mempengaruhi dalam market.. kita andaikan aja cewek semok dan cantik kalo namanya jelek pasti orang yg gak kenal akan langsung menghakimi apabila dengar namanya yg jelek banget.. Xabre..nama yg aneh

  24. Dagelan bgt kang nama motor nya… xixixixi
    Imo kategori Motor yamaha yang enak diucapin :
    ● nmax
    ● vixion
    ● Jupiter z, mx non king
    ● x ride (eks ride, cross ride)
    ● Vega Force (namanya star wars-esque bgt ?)

    Kategori ngga enak diucapin :
    ● Lexam ( bang sam ? Le’ Sam) hahahaha
    ● xabre, mungkin diucapin sa-bre, saber, saeber (kalo jadi).. “gue minat bgt sama yamaha saber” hahaha
    ● er dualima (diucapin inggris pun ga ngena bgt, r two five)
    ● er lima belas (diucapin inggris ini baru agak mending)
    ● emte dualima
    ● xeon diucapin seon (harusnya X-ion imo)
    ● Mio J Teen (diucapin miojitin atau mioji aja)

    Dah ah nanti dianggap fbh

      • Sebenarnya nama hanya sedikit berpengaruh pada market,lha tapi motornya saja desainnya uelek gitu…njebeber,kedodoran…kopong…dah gitu kualitasnya gampang protol lagi….dibuakar saja deh,rame2….!!
        Ngah…ngah…ngah…ngoookkk……!!

  25. dmna mana mana ada pbrikan bukang harga modalnya, itu akal akalan suzuki aj biar gak terkesan operpret hrganya pas launching. mosok harga modal fu fi 2-3 juta fu karbu? gile, itu fu karbu yg kemahalan kasih hrga, motor bebek hrga mepet ke sport. semoga aj cepet bangkrut ente n yahama.

  26. Kemaren saya ketemu sama orang dealer yamaha katanya neh motor dibandrol hampir 17+ jutaan. Terus saya bilang kog mahal amat, bagus ambil nmex kalo harga segitu.

    Lalu dia menawarkan untuk langsung ke pabriknya saja kalo mau dapet harga miring, dan saya pun pergi kepabriknya dan para pekerjanya bilang “mas mau beli dengan hrga miring ya?”, kalo bisa batalin aj, kami aja dikasih gratis aj gak mau krna kami tau bagaimana kualitas nya.

    Semenjak saat itu saya pun ragu, dan akhirnya sya memutuskan untuk beli sepeda saja hanya dengan bahan bakar nasi bungkus dan air putih saya bisa menjelajah kemana saja. Maaf yamaha sebagai konsumen potensial kalian saya kecewa. Terima kasih

  27. Siap siap kgk disambut dengan baik oleh konsumen indonesia.
    Gua gk ngerti dah kenapa namanya Xabre Saber Sapri apa lah ituh. Mungkin kgk di Acc ama yamaha jepang nyandang nama MT, atau team marketingnya gobblok

  28. Artinya apa itu…kok ngga ngusung nama indonesia aja sich… Malah ada negara luar negeri yg pake Nama “Macan” Porche siapa yg ngga tahu… Sabang aja kali.. Drpada Xabre.. Ngga jelas

    • Yamaha Keris 150 keren juga loh. Nanti kasih balutan striping emas model batik pasti keren.
      Sebenernya nama dari bahasa indo bagus bagus cuman orang indonya sendiri aja pada gaya gayaan pake bahasa inggris ya jadi kgk terlalu dilirik

  29. Jas-jos,jas-jos….tapi efbenyek nggak kuat beli,kayak kasus R15,R25,MT25….akhirnya motor2 tersebut jadi penunggu gudang….
    Ngah…ngah…ngah…

  30. Jangan bicara kualitas shock depan klo menyangkut produk garpu,..karena sudah terbukti protolnya berjama’ah….

  31. Jangan tanya kekuatan homesteer klo menyangkut motor garpukarat….90%komstirnya oglak-oglik kaya mau lepas…

  32. Cat&striping?nah ini dia…memang cuman ini andalan yamancroot,make up doang yang utamakan…
    Mesin?….ngebul,boros oli,pokoke buosokkk wis…lhawong motor R1 yang kasta tertinggi saja banyak penyakitnya,apalagi yang kasta low end….Buosokkk pokoke wiz!…

  33. yzr m1, rcv, gsx rr, yzf r1, all new cb, sonic kita semua satu tipe mesin DOHC wkekekekek ngruuiiii zlub zlub zlub

  34. klo mnurut sya mt-15 ya all new vixion nanti lek..yg akan brojol 2017 dgn mesin baru DOHC+VVA …
    xabre hanya utk mengkamuflase pengembangan mesin baru ini.

    BOOKMARK OMONGAN SAYA…?

  35. Klo pake lidah indonesia gampang aja:

    Xabre = Xable = Xableh = (baca: siAbleh) wkwk 😀

    Jadi “siAbleh” ini memang cocok dgn figur “Ableh” ditokoh Unyil: tampang (sedikit urakan dan plangaplongo), gaya2nya (lembek karena kualitas materialnya kaya mainan Lego) 😀

  36. Keren Xabre 150….
    Jossss…..Yesss….Manthap….
    Pasti larisssss……
    Nguuuuukkkkkk……..
    #jadi efbeyek ga enak…..bauuuu….

  37. Mudah2an siAbleh ini nanti jgn cepet haus oli dan ambyar ya kaya “sodara-kembar” lainnya (vikysen, bysonsce dan ringsek15),, yg ga pake insiden/kecelakaan dijalan aja (amit-amit jabang baby) uda haus oli alias rembes, komstir oblak dan pelek keriting tambah pula klo sampe amit-amit itu motor langsung ambyar fatalll buat sirider dan isi tabungannya

    Tp ai yakin yamaho byk belajar dan instrospeksi karena yamaho pabrikan yg arif dan bijaksana, mudah2an ya 😀

  38. Xabre….orang kita kebanyakan bacanya jadi “eks abre”…
    Kenapa gak CYBRE skalian ya lek..kan lumayan tuh..dumay…:v

  39. Ngotot dinamain Xabre karena yg MT-15 bukan yang ini !!! Sing Xabre aja… MT15 dah pake DOHC + VVA , brojol setelah R15 !!!

  40. Ga boleh fitnah kang..
    Klw menuduh yimm pakai nama xabre, harus ada bukti yg jelas.. Mana buktiny kang.. Hehehehe..

  41. Sebagai penggemar Yamaha saya merasa kecewa dengan namanya…Xabre itu bacanya gimana ya??
    apakah Sabri??saber??seber??kaber??kabri??

    Semoga tidak laku,agar yamaha paham bahwa sebuah nama itu penting…

  42. feeling sih ga laku nih motor. paling di awal doank. ditambah namanya xabre (kalo jadi). hadeh….ymh…udah fino nya gitu2 aja. palingan thn 2016 MS nya max 20%.

  43. Prediksi saya benar hehe
    Gk mungkin pake nama mt 15
    Krn kisaran harga mepet bahkan diatas r15

    Kalo mau nama mt 15 harga harus jauh dibawah r15, seperti si r25 dgn mt 25

  44. Terserah yg bikin motor mau dikasih nama apa, gak usah di bc. Kang nanya yimm kapan cat merah rangka deltabox nya, yg rangka kandang pitik aja tambah cakep klo dicat merah, gak malu. Harusnya bs lbh cakep dari kandang pitik klo dicat merah. Biar deltabox nya makin terlihat jelas dari kejauhan.

  45. Klo diliat dari awal pun tidak ada logo MT yg khas utk motor ini. Jadi kemungkinan besar tidak pakai nama MT15. Tapi ya gak pake nama xabre juga kaleeeee….

  46. sales y ; silahkan pak ini ada produk baru kami, tampang gagah,serem,berotot dll
    konsumen : wahhhh mantap tu.. ini yg sy tunggu”, motor apa itu..
    sales y ; (gugup), namanya e’eanu pak eee’e..
    konsumen : anu” apa!!!!
    sales y : sabri pak
    konsumen : loe ngehina sy ya…..
    sales y : ti tidak pak, motornya namanya sabri…
    konsumen : ni nih sabri!!! ( paaaaak 1 tamparan keras)
    sales ; @#$%&? koq bpk tampar saya..?
    konsumen : nama saya sabri, loe ngehina saya ya…
    sales y ; @#$%^&*!~?

  47. sales y ; silahkan pak ini ada produk baru kami, tampang gagah,serem,berotot dll
    konsumen : wahhhh mantap tu.. ini yg sy tunggu”, motor apa itu..
    sales y ; (gugup), namanya e’eanu pak eee’e..
    konsumen : anu” apa!!!!
    sales y : sabri pak
    konsumen : loe ngehina sy ya…..
    sales y : ti tidak pak, motornya namanya sabri…
    konsumen : ni nih sabri!!! ( paaaaak 1 tamparan keras)
    sales ; @#$%&? koq bpk tampar saya..?
    konsumen : nama saya sabri, loe ngehina saya ya…
    sales y ; @#$%^&*!~?

  48. kuciwa berat euy,…hilang selera jadinya….. motor keren dinamai SOBRI….ancur ninah…..gak heran YIMM makin kemari makin makjlub MS nya…. gak sensitif terhadap suara konsumen….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here