iklan iwb

Yamaha MT15 (14)Wisss…..saiki IWB beranikan diri untuk sedikit mempertegas bahwa YIMM secara final……setidaknya 90 persen sudah memantapkan penamaan terhadap sport naked USD yang biasa kita sebut MT15 dengan label Xabre 150. Informasi dan bisikan ini datang dari sebuah sumber yang akurasinya biasanya cukup tinggi……
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Mungkin sampeyan ingat…saat IWB bikin polling nama Xabre nyaris tidak ada yang memilih. 80 persen audiences kala itu lebih memilih nama MT15. Namun sebenarnya…ketika polling dilakukan….tanda-tanda penamaan sport naked 150cc baru Yamaha ini dengan label Xabre sudah cukup santer…..

Hampir sebulan berselang…keraguan IWB musnah dan berbalik pada keyakinan. Setidaknya kans mencapai 90 persen YIMM mengusung nama Xabre 150 pada MT15. So….ora usah penasaran lagi dengan label sang kuda besi…..Xabre 150 kang. Yakin ki…kecuali ada keajaiban strategi berubah total. Yamaha Xabre 150???. Piye….wis mathuk durung?? (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

220 COMMENTS

    • ekekekek

      padahal Fby pekok yang mayoritas pada BC dan “Kagak Beli” bela belain namanya MT15 alias Muke Tahi 15, namun apa daya divisi BC ini kagak ad pengaruhnya,, 🙁 🙁

      motor kuereen kii tapi namany kok gondess,,
      Xabre 150, SOHC kii SOHC…!!!

      ekekeke
      ngoook
      mahooo mahooo yamahoook

  1. josssssss gandossss yamaho dengarkan konsumen fbh

    si xableng 150 jiannnn nama yg keren
    akakakakakakakak..

    ngahhhh ngahhhh ngahhhh

  2. Yamaha nyambek ae kang ngoahahahahaa crooot aah croooot aaaah croooot crooooot prospek apik jenengene njancuk i tenan, ngoahahahaha

  3. xableng 15 ngoahahahahahaha…

    cocok buat fby kaum xableng 15

    jossss gandossssss… kotosssss kotossssss

    ngahhhh ngahhhh ngahhhh

  4. motor kuatrokkk buosokkkkk ngeden
    jiannn cocok namae lak xableng …

    larissss manissss tanjung kimpulllll kie…

    ngahhhh ngahhhh ngahhhh

  5. Mau sabre, melaZ, sableng, mlente15..
    tetep hora minat blass mongstor konde, esohacee pekok crott nungginge jan lebay koyok alay jijayy…

    Jlubb

  6. ngoahahaha

    udah saya bilang
    MT 15 itu nanti DOHC dengan VVA bareng R15 v3.0
    sales cebong siap2 makan nasi aking

    zlubbbbbb

    • Abang Nyang Xabre aje ye .nunggu Yamaha brojolin mesin 150cc seDOcH+vva nye..
      Mungkin akan terwujud ditahun 2020 bang …
      .. ?????

      • udah biariiin aja, biarkan berkhayal buat apa ngomongin produk belom ada wujudny,,,

        Pasti lah yamahooo bakal buat dohc bbrapa taun lagi, kalo sekarang ngapain lu bc tong, orang motorny blom ad,,
        wkwkwkw

        mahoo mahoo yamahoooo

    • kpn brojol’y bro rencana thn 2017 mungkin brojol 2018 thailand dulu baru 2019 mungkin masuk indonesia trus yimm msh punya modal gak kira2 nunggu sampe 2018 ngadepin ahm

      ngoahahahahaaa

      ngeeerrriii

      crroooottt

  7. ngoahahahaha

    sekarang nikmati dulu motor ganteng yang ada
    DOHC 150cc yamaha lagi disiapkan
    dengan VVA tentunnya

    ups keceplosan

  8. bwakkakak

    ceberukk semakinakin panas dingin mendengar kata xabre150
    maklum ceberukk aja gigi 6 nya mundur namanya cebe cebean tapi mesin pakai neng perzaaawati yg ngedennn bin lemottt

  9. ngoahahahaha

    sales honda tolol kojel2
    padahal ini sohc 4 valve
    setara kualitas MOGE nc 750s

    zlubbbbbbb

    • G malu ma Sisusi… G prlu koar2 Dewa sgala.
      Ayo ndang d rilis pisan Nu Satria & Gsx 150 e….. Ledeh bah ledehhhh wis ?

      • Makanya yahmama ga mau ngeluarin DOHC 150……

        Lah wong sales” pemakan nasi aking sama beruk” nya bilang SOHC jos jes jos……

        Jadi jgn kalap sm honda ya ruk, beruk….

        YIHHHHHAAAAAAA

    • Emang lu punya nya duit brapa, tong…punya receh g nyampe 100rebu aja sok belagu. Itu angsuran mbit jangan telat ky bulan2 kemaren.
      Ekekekeke..

  10. ngoahahaha

    lawan sohc 5 speed gigi ganjil aja si cebong MELEDUK
    gimana ini 6 speed

    zlubbbbbbbb

  11. kalau kata orang jawa sih, aber itu artinya sial atau apes, ga tau deh, tar gua dikata katain syirik lagi, kabur dulu ah ….

  12. dongohace overstrukkkk digeberrr kug kopongggg
    maklumm mesin sedoch wc dibuat pecicilan alhasil jambuwuluk bergeter hebat sampai ngedennn ngedennnn
    cocok disebut Mesin sedohc wc

  13. Xabre kui disinyalir Jiplak nama mobil di games GTA San Andreas, hahahahaha kok yo ora Sableng 150 yo lek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here