iklan iwb

Bro dan sis sekalian….impressi test ride Superbike Honda berlabel CBR1000RR memang belum tuntas IWB kupas. Beberapa poin yang bisa digunakan sebagai panduan para biker yang ingin naik kelas. Tentu akan IWB racik dengan lengkap supaya sampeyan mengerti secara garis besar motor andalan Honda ini yang sukses bertanding dibeberapa kejuaran dunia. Dan satu kata yang bisa IWB jabarkan…..jangan pernah meremehkan power lembutnya sebab CBR1000RR SP menyimpan ledakan tenaga yang cukup besar. Lha piye…saat jajal buka ngurut wae dengan gas mentok…..ban depan sempat ngangkat membuat IWB lumayan terkejut. Penasaran videonya??. Monggo intip wae kangbro…..
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Melaju dijalanan bypass besar sepi penduduk….IWB awalnya sedikit underestimated power 1000cc 4 silinder inline sang Cibi. Berpengalaman nunggang moge beberapa brand….tetap membuat IWB tersenyum pada tendangan atas CBR1000RR SP. Besetannya kayak setan…?. Jelas. Sampeyan nggak usah bandingin dengan motor-motor kecil, ora ono sak incrite kangbro. Oleh karena itu….memperlakukan big bike jauh harus lebih mature. Menggunakan feeling dan kalkulasi setiap jengkal bukaan gas. Dan inilah yang IWB lakukan pada CBR1000RR SP…..

Hanya seperempat bukaan diawal…..memasuki speed 100 km/jam gas terus dipuntir hingga mentok. Dilalah sampai pada rentang tersebut IWB lumayan kaget sebab diatas speed 120 km/jam ledakan tenaga malah makin menggila. Padahal RPM belum nangkring diangka 11,000 RPM dari 14,000RPM. Dan pada puncaknya IWB merasakan ban depan tidak lagi menyentuh aspal sehingga IWB harus tutup gas menetralisir dan segera memasukkan gear serta menutup gas supaya ban turun kembali. Pasti ada yang berpikir…yaelah, cuma beberapa centimeter. Bener….jika speed hanya 30 atau 40 km/jam dan IWB sudah terbiasa melakukannya ?Namun jika kecepatan diatas 125 km/jam ban wheelie….kuwi sing bikin mules :mrgreen: . Judule wae sik amatiran cak-cak….

Last….CBR1000RR SP dibekali engine 1000cc 4 silinder DOHC 16 klep dengan bore dan stroke 76mm x 55.1mm. Kompresi rasio 12.3:1?..dinding silinder dilapisi nickel-silicon carbide (Ni-SiC) yang membuatnya kuat serta minim friksi. Motor ini diklaim mampu memuntahkan power hingga [email protected],250 RPM dan torsi 114 [email protected],500RPM. Bobot SP hanya 191 kg. Monggo sampeyan hitung PWRnya. So…ora heran dibalik lembutnya tenaga bawah ciri 4 silinder inline, sekali betot seperti terbangun. CBR1000RR SP??.? Edian njarann….besetane mak lampir kalah pakdeeee !!. Tunggu ulasan lengkap IWB diartikel selanjutnya. Penasaran videonya?. Sudah IWB lampirkan ki dibawah ini pakdeeee…. (iwb)

HP klik disini

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!