iklan iwb

eSP reguler

Bro dan sis sekalian…siapa menyangka AHM diam-diam ternyata sudah menyiapkan new Honda Beat MMC (minor facelift) diawal tahun 2016. Kabar ini semakin kuat sebab IWB sendiri sudah mendapatkan bocoran banderol sang skutik yang IWB lampirkan dibawah ini….
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

IWB ucapkan terima kasih kepada bro Ryo yang ngeshare bocoran new Beat POP. Sejauh ini IWB juga tidak ngeh apakah secara fisik bakal ada perubahan yang dilakukan. Asli kangbro…AHM sekarang benar-benar ketat. Mau dlosor pakai ilmu njengking mlumah murep kadang masih mental. Jiannn dukune kuat tenan (dukune mbah Satar koyone :mrgreen: ). Kembali ke Beat….

Minor facelift yang dimaksud memang masih samar. Apakah hanya refreshment striping atau perombakan desain…..belum gamblang. Bisa saja juga penambahan fitur…..semoga saja. Yang jelas….versi terbaru ini akan dibalut striping berbeda. Tahun baru yo kudu gincu baru….iyo ora pakde…..

Last…..dari price list kita mendapatkan warna Pixel dan comic. Sepertinya MMC ini lebih membidik varian POP ketimbang yang sporty. Yo wis monggo ditunggu wae biar gamblang toh kabarnya akan rilis bulan ini. So…nyidam Beat??. Ono sing anyar pakde sebentar lagi….sabarrr :mrgreen: …..(iwb)

harga beat POP baru

85 COMMENTS

  1. fbh emang cocoknya naik matic , percuma di kasih motor kopling yang ada mati? mulu …
    maklum latah handel kiri itu rem mindshet mereka

  2. Itu tandanya ngahaem masih care ma yamaho…
    G da lawan g asik….
    Katanya bgitu….

    Ekekekekekekek

  3. 110cc ngonda yg bikin yamaho semaput keluarin jurus pendekar-mabok (asal kena) miong m3las 125cc

    bahkan infonya klo msh ga bisa jg bakal keluarin jurus sapujagat miong m4ho 150cc 😀

  4. kalo onda mesinnya pasti baru soalnya laris… kalo yamaha mesin lama stnk baru…kata temen aku…

  5. Ngeri ngelihat harga Motor matik sekarang , udah tembus 15 juta…inget dulu beli vixion lawas cuma 18 juta…gak keburu nafsu beli yang baru.

  6. Kasih tulang bekas ah, biar pagi2x buta Tim SAWAT bisa nyampah lagi, nah yg itu..
    Betul yang itu…good boy.menyedihkan sekali hidupmu nak
    Ekekekeke

  7. Tombo ati ono 5.. Mskipn smuany cm 1 intiny.
    Ati kakean penyakit d ingu… Koar2 mulia? Behhh….

  8. inden ah buat kado bini muda, trauma katanya matic yamoho gara velg geol geol dikira orang liat lagi freestyle, ekekekekekeke

  9. Honda cupuuuu produk cuma bisa mengkopi yamaha. Beat pop kualitas rendah harga tinggi bangett. Bagusan mio m3 punya kakak saya. Kecewa beli beat poop.

Comments are closed.