iklan iwb
iklan iwb
Yamaha Aerox125_iwb (1)
“Yamaha Aerox 125 terpantau di tol Cikarang…”

Edian njaran tenan mzbro. Diawal tahun Yamaha ternyata mulai bergerak. Setelah sebelumnya terlihat adem ayem…..kini progress menggebrak pasar jelas terlihat. Lha piye….baru saja IWB mendapatkan undangan peluncuran produk di Bandung…dilalah belum genap 24 jam IWB dikejutkan dengan kehadiran spyshot sosok skutik sedang diangkut truk menuju tol Cikarang. Apalagi motor tersebut adalah Aerox125 mzbro. Wihhhhh….!
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Yamaha Aerox sebenarnya sudah lalu lalang via spyshot test jalanan. Namun beda dengan jepretan awal…sosoknya kini sudah bisa dibilang merupakan versi masspro. Monggo intip kelir biru lengkap dengan striping serta tulisan Aerox. Menurut bro Deny sang penjepret…..skutik Aerox ini terpantau masuk tol Cikarang tanpa banyak ditutupi selimut ataupun kardus…

Bang Iwan, Saya Deny. Sore ini saya lihat Yamaha Aerox 125. Body full kelir biru abu-abu sudah distribusi lewat jalan tol Cikarang. Motornya keren banget. Model jok sudah beda dengan matic lainnya. Model pegangan seperti Vixion. Setang model trail seperti X-ride….lampu depan full LED….belakang lampu mirip Vixion serta knalpot model Xeon GT”...serunya bersemangat. Beighhh…aslinya keren banget ki omonge. Brodhol alise cak-cakkk :mrgreen: ……

Suguhan gambar dari bro Deny membuat IWB sedikit berpikir….mungkinkah pada saat peluncuran new Fino 125 YIMM juga akan membuka selubung Aerox 125?. Logis jika hal itu dilakukan. Toh momennya sudah tepat. Yang jelas…IWB bakal bawa kamera full baterei pada saat liputan nanti agar jika itu terjadi warung ini bisa mengabadikan secara detil siproduk untuk sampeyan semua. Judule….njengking mlumah murep wis motone :mrgreen: . Yamaha Aerox125?. Lha jebule koq wis distribusi….edian tenan ki YIMM !! (iwb)

Yamaha Aerox125_iwb (2)Yamaha Aerox125_iwb (3)

iklan iwb
Previous articleBerikut analisa new produk Yamaha yang akan rilis akhir pekan ini…..
Next articleNih dia foto dari dekat buritan Yamaha new Aerox……sistem behel jian Vixion plek !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!