iklan iwb
iklan iwb

casey vs Marc

Panas mzbro…..jian umup tenan ki suasane. Seperti lepas dari beban pasca keluar dari HRC…kini Casey Stoner blak-blakan kenapa doi gagal menggantikan Dani Pedrosa saat cedera sehingga absen selama 3 seri musim ini. Menawarkan diri turun race…..Stoner ditolak HRC secara halus dan akhirnya posisi Dani digantikan oleh Hiroshi Aoyama yang jelas hanya sebagai penggembira. Namun siapa menyangka, skenario tersebut menurut Casey datang dari Marc Marquez dan tim yang menurutnya takut terancam. Waladalah…..
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Seperti dilansir Motosprint….Casey percaya, Marquez-lah yang keberatan saat doi menawarkan diri menggantikan Dani Pedrosa musim 2015. Memilih kalimat “merasa terancam olehku”…..bahkan secara blak-blakan Stoner mengungkapkan….ada tekanan yang diberikan Marc Marquez dan tim pada HRC….

Di Honda aku hanya sesekali menjadi tester dan tidak digunakan untuk mengeluarkan potensiku. Aku senang bekerja dengan HRC….tapi aku rasa Marc dan krunya seperti merasa terancam olehku dan aku tidak tahu mengapa. Padahal aku di sana hanya untuk menguji dan membantu. Aku sama sekali tidak ada perasaan kesal terhadap Honda…..

casy-honda

“Aku sangat menghormati Shuhei Nakamoto [Vice president HRC], sehingga hubungan kami selalu baik. Waktu itu aku merasa siap [untuk menggantikan Pedrosa] di Austin. Tiba-tiba Nakamoto bilang dia meminta maaf bahwa dia sudah membuat keputusan. Tapi aku yakin orang lain menekan dia agar aku tidak balapan…“seru Stoner. Jelas pengakuan dan tuduhan tersebut mengejutkan semua pihak. Kenapa?…

Sebab selama ini Stoner hanya diam. Ternyata dibalik diamnya tersebut ada rasa kecewa yang sangat luar biasa. terbukti setelah setia bersama HRC….doi akhirnya memutuskan kembali kepangkuan Ducati. Casey sendiri dikabarkan akan mulai muncul secara resmi sebagai “Brand Ambassador dan test rider” tim Bologna musim 2016. So…benarkah Marquez dan tim yang menghalangi Casey turun menggantikan Dani Pedrosa musim 2015 kemarin?. Perasaan koq makin ruwet ya kang. Embohlah…turu manehhhhh mendingan wis :mrgreen: …...(iwb)

 

 

iklan iwb
Previous articleNih dia salah satu kunci rahasia performa new Satria Fu injeksi….ternyata piston juga diubek-ubek kangbro !!
Next articleBedah total Suzuki new Satria FU injeksi…..habis sampai ampas-ampasnya ki !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!