iklan iwb
maling2
“Wajah-wajah para pelaku pembobolan..”

Bro dan sis sekalian….aksi kriminal seperti tiada habisnya dinegeri ini. Tidak perduli perasaan orang lain atau barang tersebut hasil jerih payah banting tulang, mereka terus menjalankan aksinya. Seperti yang dialami bro Anjar Prasetyo yang kudu menelan pil pahit karena Vixy kesayangannya dibobol maling. Diluar apes yang menimpa….aksi maling tersebut terekam dengan jelas oleh CCTV office-nya. Berikut detik-detik kejadian…betapa maling sekarag super lihai walau cover kunci (SKS) ditutup….
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Kejadian sendiri disiang hari saat doi ngantor. Terekam dengan jelas….motor sudah diintai dua orang yang sebelumnya memperhatikan situasi dengan seksama. Melihat kondisi aman terkendali…salah satu maling yang menggunakan topi sudah mulai mendekat. Doi-lah yang melakukan ekskusi membobol kunci. Sementara temannya bertugas mengamati situasi disaat rekannya beraksi. Pintarnya…menggunakan badan, maling berjaket hotam berusaha menutupi aksi pembobolan agar tidak menarik perhatian orang yang sedang lalu-lalan dijalanan. Aksi tersebut hanya perlu satu menit…cukup cepat mzbro. Pertanyaannya….apakah kunci motor bro Anjar tidak ditutup magnet??….

Dipastikan kunci magnet ditutup. Namun diduga mereka menggunakan cairan penghancur cover kunci. “Kunci magnet nutup kang. Tapi karena nggak boleh dikunci stang ya saya pakai aja kunci magnet. Cuma kata sodara yang polisi…..proses bobol itu termasuk lama. Dia seperti pakai cairan terus ditunggu sebentar….di colok-colok paksa….terus keliatan dia dikasih kunci ama yang baju hitam. Jadi seperti pakai kunci perusak baru dimasukin kunci T..“seru bro Anjar ke IWB. Hhmm….jadi udah nggak ngatasi ki kunci SKS. Kudu pakai cara lain ki….

Mampang Jaksel sepertinya menjadi jalur merah buat para biker yang parkir disana. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari bro Anjar yang setiap harinya ngantor disana. “Semoga saja pihak perusahaan mau bertanggung jawab dan aware akan kasus ini. Mengingat Mampang rawan dan Agustus kemaren ranmor senpi beraksi tapi lom ketangkep juga. Kang tolong bantu sebarkan ciri-ciri motor ini. Nopol B3828KPC…..saya ngerasa kehilangan karna nih belahan jiwa saya. Matur nuwun kang..“tutup bro Anjar. Ikut berduka kangbro. Beighhh….jian ancen kebangetan para maling ki. Mereka nggak sadar alam memiliki hukum sendiri….

Last….dari video CCTV kantor bro Anjar, bisa kita simpulkan bahwa SKS tidak mampu berbuat banyak mengatasi aksi pembobolan. Hanya satu menit….dan semua raib. Artinya….kita harus memiliki opsi lain. IMHO…alarm menjadi satu-satunya cara efektif. Sayang hingga detik ini kesadaran biker untuk memasang perangkat tersebut masih tergolong minim. Susahnya cari brand yang terpercaya serta resiko akan mengganggu ECU membuat mereka mundur teratur. So…akan lebih baik pabrikan menelurkan sebuah produk dengan sistem immobilizer terintegrasi. Sedikit mahal ora po-po, yang penting ati adem…..turu agler lan kerjo konsen. Nah….penasaran aksi para maling yang IWB maksud?. Berikut videonya dan monggo sebarkan mzbro. Njaluk dipancal bathuke nganggo ceker pitik ki emang pelakune…..tobat tenan!! (iwb)

Video pembobolan

HP klik disini

Motor yang dicuri

 

 

 

62 COMMENTS

  1. Namanya cairan setan kang
    Sejenis kimia peng korosi bahan berdasar logam
    Hati hati bro bro semua

    • Kn bs jg biasa naik Keong Racun tp g sggp bli batangnny Yahmama… Naik kls y lwt nekat ?

  2. Smga cpat d tmukn.. Ato dpt gnti yg lbh baik dr Sang Maha Kaya.
    Ttep ati2…. Luwih ati2 mneh.

  3. Apalagi ini motor yaMaho bahannya dari seng aka Delta Seng.. jangan kan cairan kimia.. kena kencing tikus aj udah karatan komstir Oblak..
    Wkwkwkwwkwkkww

  4. mau aman mah gampang, bikin 2 stop kontak rahasia yg 1 buat mutus arus listrik ke koil, yg 1 lg mutus aliran aki n kalo masih pake kick starter cabut itu biar si maling gk bisa nyalain motornya, jd setidaknya tar bakalan agak mencolok perhatin sama warga situ kalo ada maling dorong” motor.
    lebih aman lg ditambah alarm.

    mau di dorong sampe ke akherat juga kalo koil gk ada listriknya gk akan nyala :v

  5. Disinyalir kuat motornya djual dengan harga perkilo ke bhantar Ghebang7 bisa lebih mahal.. maklum Mesin SOHC Operstruk level GL MAX jadul mesin ngebul lagi. djual batangan lebih murah…

  6. Makae motor yaMaho kl Parkir itu mbok gigi Pasangane itu di copot dlu.. apalagi ini motor Komstirnya gampang Oblak.. paling di ketok ketok dikit udah Oblak Permanen komstirnya… wkwkwkwkwkwkwk

  7. Coba aj cari di Bhantar Ghebang7.. maklum motor seri Rhoembengan in cuman Bhantar Ghebang aj y mau nampung dengan harga Per kilo.. tpi Gigi gk dhitung Brooo.. la wong gigi pasangan aka aksesories..
    Wwwkwkwkwkwkkw

  8. Vixion,motor laris manis karena banyaknya keunggulan yang dimiliki,beda dengan si Cebong yang banyak penyakitnya. Makanya jangan heran jika banyak orang melirik Vixion daripada si Cebong alias CB150R

  9. Nama ilmiahnya ferrit clorida,zat ini biasa pakai untuk melarutkan papan PCB (pertinak tembaga).
    Ahli electronic pasti paham.

  10. Hmmm baiknya coba lepaskan fuse di motor injeksi, biar puas stater sama kick stater, mode dorong juga gak bakalan nyala tu motor,,(kebiasaan ane lepas fuse kalo parkir ditempat yang tidak ada pengawasan)

  11. bikin aje colokan pemutus tegangan koil pengapian. dijamin engkol sampe kaki patah juga ga bakal nyala tuh motor.

  12. terima kasih lik iwan banaran atas support nya lik doakan saja semoga ini menjadi konsen semua pihak kepolisian

    • Kayak hp nokia,tapi sekarang sudah beralih ke samsung.pengguna pigson sekarang beralih ke all new cb150r..
      Beli all new cb150r aja bro,kayaknya pigson sohc 5 speed lebih pantas buat bapak2..mesin mirip verza.

  13. skalian aja lepas knalpot klo parkir
    jadi klo ada orang bawa knalpot tinggal dicurigain
    wkwkwk
    hilang tidaknya barang kita tapi tergantung amal dan sodaqoh
    bang iwan sekalian donk didata merk mtr yang paling diincar maling
    pasti jawabanya yang paling laris .

  14. disinyalir malingnya suruhan ahm untuk copy abis vixi. nyampe tutup pentil juga di copy. terus keluarin motor All New Honda Vixi Perjuangan.

  15. Kalo ane pakai alarm SPY 5000M, dari pada duit buat modif mending beli pengaman kendaraan terlebih dahulu walaupun harga cukup menguras kantong tapi kan hati jadi tenang kalau meninggalkan kendaraan sendirian.
    kalo ada yang getok2 kendaraan kita ada alert + gambar motor di palu, dan masih banyak fitur2 lain nya juoozzz pokok’e.
    kalo punya duit lebih mending sekalian pasang GPS tracker.

  16. CCTV NYA ILEGAL TUH…
    Kenapa maling nya ga di kasi tau???
    Kaya petruk minta saham….
    Wka….ka…

  17. 40. Gareng – January 4, 2016
    CCTV NYA ILEGAL TUH?
    Kenapa maling nya ga di kasi tau???
    Kaya petruk minta saham
    **********************
    Ngiahahahaha,, udh jd permufakatan baik jadinya klu di kasih tahu……ngwkwkwkwkwk.

Comments are closed.