iklan iwb

new satria du injeksi iwb (9)Bro dan sis sekalian….setelah sempat dihembuskan sebuah angka nominal mencengangkan yakni tembus 28 jutaan…..IWB kini mengantongi sebuah bocoran terbaru. Yup…estimasi banderol new Satria FU injeksi yang kuat kemungkinan dipasang diangka 23 jutaan. Wah….ini baru klop !
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Dari update berita yang IWB terima (suwun mzbro)…..PT SIS hingga detik ini masih menunggu angka BBN sebelum memutuskan angka pasti on the road dari Satria FU Injeksi. Namun….ancer-ancer disebut tidak akan jauh dari kisaran 23 jutaan. Selentingan ini datang dari Cirebon via bro A (sebut saja demikian)…

“Harga on the roadnya belum pasti karena nunggu BBN….perkiraan 23 jutaan…”ujar pesan singkat menyinggung perkara banderol sang ayago injeksi. Nah….iki baru harga wajar. Kenaikan masih bisa ditoleransi mengingat beberapa fitur dan power memang menjanjikan. Namun seperti yang IWB bilang sebelumnya….semua masih berupa perkiraan kasar. Dan jika Cirebon disebut 23 jutaan…seharusnya Jakarta tidak akan jauh dari sana. Kita tunggu saja……(iwb)

175 COMMENTS

  1. Harga y wajar buat mesin DOHC..
    Kl Mesin SOHC Jadul di hargain segitu… wkwkwkwkwkkwkwkwkw
    ya MuoooooooooooDhar..Ae ..Moo

Comments are closed.