iklan iwb

Lorenzo sharkBro dan sis sekalian….setelah musim 2015 banyak insiden yang melibatkan Helm HJC….akhirnya Lorenzo memutuskan tinggalkan mereka dan berganti menggunakan brand Shark. Konfirmasi ini sekaligus menjawab polemik yang selama ini melibatkan HJC-Jorge…..
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Jorge Lorenzo didepan Patrick Francois, Chairman Shark helmet mengungkapkan kerjasama mereka. Tinggalkan HJC…..sang juara dunia langsung kontrak selama 3 tahun dengan Shark. Hal ini cukup menarik mengingat kontrak Lorenzo-HJC sebenarnya baru berakhir tahun depan….

Aku sangat bangga bersama Shark dimusim ini….helm yang memiliki sejarah panjang diMotogp. Bagiku sungguh menyenangkan akan melewati tantangan ini bersama mereka. Dan aku lumayan pede….kerjasama akan membuat tim kami makin tangguh...”ujar Lorenzo….

Jorge akan menggunakan Shark Helmet tipe Race-R Pro. Pabrikan Perancis ini akan memberikan segala upaya untuk mendukung Lorenzo. “Kami bangga Jorge Lorenzo percaya pada kualitas brand kami dengan memilih Shark Racing helmet. Memiliki kesempatan bekerjasama dengan pembalap berpengalaman dengan level tertinggi merupakan kesempatan besar buat merk kita. Dan tentu kita akan support penuh secara teknis untuk meraih hasil maksimal…”seru Patrick…..

Last….Jorge rencananya mulai akan menggunakan Shark pada saat testing diSepang pada tanggal 1-3 Februari 2015. Artinya….tidak ada lagi HJC, yang ada Shark mzbro. Confirmed dan official setelah kerjasama HJC-Lorenzo berakhir dengan kesan kurang baik. Wah….yang mumet HJC lokal ki pakde, ngaruh kepenjualan nggak ya kira-kira?….(iwb)

IMG-20160104-WA0019

Lorenzo sharkJorge-shark

36 COMMENTS

    • ngoahaha pembalap paling dibenci fby pekok,,,
      ngoahaha
      ngooook

      ni orang kagak usah ganti helm” segala, pake helm trx ngahaem ajee mah buat ikutan safety riding,, si gaek juga pake kiwi aje,, bakal menang juga kagak motore lemoot,,,
      ekekeke ngooook

  1. kasihan si hore. habis dipake keteknya buat gagalin juara dunia simbah. sekarang dimusuhin lagi sama mbiing.

  2. Last?.Jorge rencananya mulai akan menggunakan Shark pada saat testing diSepang pada tanggal 1-3 Februari 2015.

    2016 kali kang…

  3. Pedrosa kok gak ada beritanya.

    Gw dianggap pembalap gak sech?

    Curhatan pembalap hondut.

    Ngiahahah

  4. FBH masih bangga dengan helm TRX telor soang,cocok buat ke pasar dan ngojek,menemani tunggangannya si tanki bocor dan rantai berisik.

Comments are closed.