iklan iwb

Valentino Rossi

Bro dan sis sekalian….Valentino Rossi cukup yakin prediksi bahwa musim 2015 adalah kesempatan terakhirnya. Walau usianya tidak muda lagi……doi tetap percaya masa itu tetap terbuka. Diungkapkan via Autosport, Vale mengatakan….umur tidak menjadi soal dan dia akan berusaha keras untuk itu….
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Ditanya fakta bahwa usianya sudah tidak muda lagi dimusim 2016 tidak menyurutkan semangatnya. Mungkin usia 37 tahun banyak menghilangkan kemampuan, skill dan reflek. Tapi dalam pandangang The Doctor…kesempatan tersebut tetap terbuka namun dengan catatan khusus tentunya…..

Jika kalian memeriksa sejarah manusia, umur 36 dan 37 tidak ada perbedaan besar. So….aku tidak terlalu khawatir untuk itu. Aku akan membalap dengan kecepatan yang lebih kurang sama dengan tahun kemarin. Tapi itu tergantung besarnya motivasi, kemampuan Yamaha beradaptasi dengan ban Michelin serta cara kerja kita. Yang pastii…tahun ini akan menjadi cerita lain dan seperti biasa aku akan mencoba…”tutup Vale….

Last…Rossi kehilangan juara dunia 2015 dari Lorenzo dengan terpaut 5 poin saat pertarungan seri terakhir diValencia. Menjadi pembalap yang menguasai poin musim 2015…tentu bukan hal mudah menerima kekalahan tersebut. Apalagi ketika polemik muncul kepermukaan yang membuat musim 2015 sulit dilupakan siapapun khususnya para fans VR46……(iwb)

valentino rossi iwb

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!