iklan iwb

141227vr46fansassen2013-363831-idcms

Bro dan sis sekalian…tidak ada satupun yang mengingkari Valentino Rossi memiliki fans dengan jumlah luar biasa. Termasuk Jorge Lorenzo. Sempat melewati kontroversi pada ajang balap Motogp 2015….Jorge mengakui fans menjadi sisi kekuatan Vale. Namun doi menegaskan tidak akan terganggu atau terintimidasi oleh mereka. Curhat khusus via Autosport…..Lorenzo bangga menjadi pembalap yang menuju next legenda seperti halnya Ayrton Senna, Kenny Robert serta Wayne Rainey. Wihhh….
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Dalam setiap balap pasti ada fans. Termasuk Jorge sendiri….doi percaya memiliki banyak fans. So…walau Vale memiliki fans yang fantastik…..baginya tidak ada perbedaan. Dan ketika musim 2015 menimbulkan kontroversi hingga membuat Lorenzo disebut melawan “dunia” baginya tidak jadi soal….

“Setiap orang di dunia lahir untuk melawan dunia. Valentino, dengan karirnya dan kepribadiannya dan segala? yang telah diraih membuatnya unggul dari sisi jumlah fans. Dan penggemar ini sering membuat kegaduhan atau suara karena mereka ingin mendukung pembalapnya dengan cara yang berbeda. Jadi tidak perlu dikuatirkan….

“Aku berada bersama orang-orang baik. Kamu dengar orang-orang membuat keributan, namun tidak akan mengubah kehidupanku, kebahagianku atau pekerjaanku. Aku merasa selalu dilindungi dan didukung oleh Yamaha, sejak aku bergabung bersama mereka di tahun 2008. Aku selalu mendapatkan motor dan material yang sama bahkan ketika Valentino menjadi pembalap utama mereka…

fans-rossi-padati-podium-marquez-motogp-misano-2015

“Setiap pernikahan pasti memiliki masa perselisihan, tapi tujuan dan mimpiku adalah pensiun bersama Yamaha tanpa pindah tim. Dan sekarang aku sukses meraih tujuanku yakni menjadi legenda Yamaha dengan gelar juara dunia ketiga kali. Secara umum aku kini seorang juara dunia lima kali, tiga kali di MotoGP, menyamai legenda seperti Wayne Rainey, temanku Kenny Roberts Sr, dan di dunia motorsport Ayrton Senna. Sangat menakjubkan bisa meraihnya dan kita harus menikmatinya karena sangat sulit meraih hal tersebut…”tutup Jorge….

Last…Lorenzo sendiri masih akan tandem bersama Valentino Rossi hingga musim 2016 ini. Dari sisi Jorge….doi tidak akan pernah berniat nyebrang tim dan berharap tetap bisa di Yamaha. Sebuah keinginan yang akan membuat posisi Yamaha cukup sulit sebab hingga detik ini hubungan antara Lorenzo-Rossi masih juga belum membaik. So….mau maki-maki Lorenzo?. Ora ngaruh kang omonge….ora urus. Sampe dower ora bakal merubah kebahagian, kehidupan serta pekerjaannya. Hhmm…bener juga yak :mrgreen: . Canggih ki pakde Jorge… (iwb)

-Jorge-Lorenzo-2015-MotoGP-World-Champion-01

 

67 COMMENTS

Comments are closed.