iklan iwb

141227vr46fansassen2013-363831-idcms

Bro dan sis sekalian…tidak ada satupun yang mengingkari Valentino Rossi memiliki fans dengan jumlah luar biasa. Termasuk Jorge Lorenzo. Sempat melewati kontroversi pada ajang balap Motogp 2015….Jorge mengakui fans menjadi sisi kekuatan Vale. Namun doi menegaskan tidak akan terganggu atau terintimidasi oleh mereka. Curhat khusus via Autosport…..Lorenzo bangga menjadi pembalap yang menuju next legenda seperti halnya Ayrton Senna, Kenny Robert serta Wayne Rainey. Wihhh….
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb
iklan iwb

Dalam setiap balap pasti ada fans. Termasuk Jorge sendiri….doi percaya memiliki banyak fans. So…walau Vale memiliki fans yang fantastik…..baginya tidak ada perbedaan. Dan ketika musim 2015 menimbulkan kontroversi hingga membuat Lorenzo disebut melawan “dunia” baginya tidak jadi soal….

“Setiap orang di dunia lahir untuk melawan dunia. Valentino, dengan karirnya dan kepribadiannya dan segala  yang telah diraih membuatnya unggul dari sisi jumlah fans. Dan penggemar ini sering membuat kegaduhan atau suara karena mereka ingin mendukung pembalapnya dengan cara yang berbeda. Jadi tidak perlu dikuatirkan….

“Aku berada bersama orang-orang baik. Kamu dengar orang-orang membuat keributan, namun tidak akan mengubah kehidupanku, kebahagianku atau pekerjaanku. Aku merasa selalu dilindungi dan didukung oleh Yamaha, sejak aku bergabung bersama mereka di tahun 2008. Aku selalu mendapatkan motor dan material yang sama bahkan ketika Valentino menjadi pembalap utama mereka…

fans-rossi-padati-podium-marquez-motogp-misano-2015

“Setiap pernikahan pasti memiliki masa perselisihan, tapi tujuan dan mimpiku adalah pensiun bersama Yamaha tanpa pindah tim. Dan sekarang aku sukses meraih tujuanku yakni menjadi legenda Yamaha dengan gelar juara dunia ketiga kali. Secara umum aku kini seorang juara dunia lima kali, tiga kali di MotoGP, menyamai legenda seperti Wayne Rainey, temanku Kenny Roberts Sr, dan di dunia motorsport Ayrton Senna. Sangat menakjubkan bisa meraihnya dan kita harus menikmatinya karena sangat sulit meraih hal tersebut…”tutup Jorge….

Last…Lorenzo sendiri masih akan tandem bersama Valentino Rossi hingga musim 2016 ini. Dari sisi Jorge….doi tidak akan pernah berniat nyebrang tim dan berharap tetap bisa di Yamaha. Sebuah keinginan yang akan membuat posisi Yamaha cukup sulit sebab hingga detik ini hubungan antara Lorenzo-Rossi masih juga belum membaik. So….mau maki-maki Lorenzo?. Ora ngaruh kang omonge….ora urus. Sampe dower ora bakal merubah kebahagian, kehidupan serta pekerjaannya. Hhmm…bener juga yak :mrgreen: . Canggih ki pakde Jorge… (iwb)

-Jorge-Lorenzo-2015-MotoGP-World-Champion-01

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

67 COMMENTS

  1. Joss Juara Dengan Motor Yamaha
    Ibarat pesawat yamaha Adalah Shukoi
    canggih bisa meliuk liuk
    Honda Adalah Pilatus Masih pake turbo prop

    ekekekekekekek

    Ngeri

    Zlub

  2. Kasian yah.
    Tiap podium disorakin mulu ama fans ituh. Respek semua pembalap.
    Moto gp sebenernya kek bola. Gua suka teamnya, tapi benci ama fans fanatiknya

  3. M1 Joss
    Saat start langsung Seperti jet tempur shukoi Wuzz wuzz
    recik v Motor Celeng
    Kata ir.petruk ecu pirelli nya di remot

    Bruakakakakakk

    Zlub

  4. Ayo FBH pada Ngumpet Di blog ku yo
    blog nya mbah satar sudah penuh dengan Samvah efkutang

    Ngah ngah ngah

  5. Kasian fby.. Saking paranoidnya krn pasar dan prestasi jebluk, avatar orang pun dibajak.
    Org kritis macam fifauzi pun dbuatkan pmbunuhan karakter.
    Bgitulah tabiat fby.. Labil dan kerdil sbgmn produk sembahannya
    :mrgreen:

  6. Si lorenzo PD bener ngomong selevel sama kenny roberts sr,wayne rainy sama ayrton sena… Ni orang otaknya di dengkul kali ya….???

  7. Kata kata bijak dari Jorge Lorenzo, Salut Gan.

    Dulu jg saat Marco Simoncelli mengolok2x di press conference dan simoncelli & wartawan berkali2 tertawa, Lorenzo juga mengeluarkan statement yg hebat, kira2 begini “Hari ini anda tertawa, anda pikir ini lucu, ini samasekali tidak lucu, anda menertawakan kami yg bertarung di lintasan dengan kecepatan lebih 300km/jam, saya ingin tau apa anda masih bisa tertawa saat hal terburuk terjadi diantara kami”

    Hargailah Semua Pebalap

    • Faster,fastest,hitting the apex emang top walau menurut-ku masih rossi centrist.Di antara ribuan pembalap tapi hanya segelintir yang bisa jurdun di kelas tertinggi emang luar biasa.
      Yang gak biasa tu mereka yang suka GP tapi sama sekali ga’ menghargai para rider yang berjuang di lintasan dan menganggap ada manusia yang harus bener dan tidak boleh kalah, harga otak mereka kalo’ bisa dijual pasti mahal, karena dari lahir ga’ pernah dipakai sama sekali alias fresh

  8. betul, M1 JossSaat start langsung Seperti jet tempur shukoi Wuzz wuzz
    dan RCV seperti RUDAL wuzz wuzz menghajar M1 jleguuurrr…. rompal M1 nya
    kweeek….kwweeek…kweeek…..kwweeeek….

  9. Bahkan ketika lorencong dan rosidin bertemu diruang paddock pun mereka tidak akan saling bicara, kata lorencong :

    “Kami adalah para juara, kami berdua ingin kemenangan dan kami saling mengalahkan…”

    Ai suka kata-kata itu, tp sayangnya quote itu msh harus diikuti dgn tambahan

    “.. Tp hasil kedua mereka itu tergantung dipundak rider honhon” wkwkwk 😀

  10. Hebat kang

    Setelah pensiun dr Moto gp Wayne Rainey beralih ke pemain sepakbola dia sekarang jadi posisi striker bola di club EPL..hwahwahwa

  11. pembalap onda taun 2015 sukses besar berjamaah kategori dlosor. kategori motor bousuk, team order tertolol, stupid nation order selamat & sukses wkkkk

  12. “Setiap pernikahan pasti memiliki masa perselisihan, tapi tujuan dan mimpiku adalah pensiun bersama Yamaha tanpa pindah tim. Dan sekarang aku sukses meraih tujuanku yakni menjadi legenda Yamaha dengan gelar juara dunia ketiga kali. Secara umum aku kini seorang juara dunia lima kali, tiga kali di MotoGP, menyamai legenda seperti Wayne Rainey, temanku Kenny Roberts Sr, dan di dunia motorsport Ayrton Senna. Sangat menakjubkan bisa meraihnya dan kita harus menikmatinya karena sangat sulit meraih hal tersebut…”tutup Jorge….
    *****************************
    Yah janji si songong tinggal janji,, suatu saat pasti pindah juga. Kata2nya patut buat dipegang,, tapi klu pindah berarti bukan lelaki berprinsip dan pantes di bully, bhahahaha

  13. bukan rider hon hon deh, duc duc, suz suz juga.. emang lu kata mereka cuma membalap berempat.. otakkk nyaah dangkallll yeaa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here