iklan iwb

FU-2Bro dan sis sekalian…..banyak yang heran dengan spyshot new Satria FU injeksi yang IWB share diartikel sebelumnya. Keanehan karena dianggap tidak klop dengan beberapa tanda new ayago. Satu diantarannya adalah….foot step yang tidak model lipat. Lha… terus yang bener apakah new FU seperti terjepret spyshot atau memang bakal ada dua varian yang dirilis Suzuki nanti??…..
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Awalnya IWB juga ragu sebab setelah diteliti ada beberapa hal yang beda dibanding unit presentasi yang sudah diumbar dibrosur sebelumnya. Contoh yang paling kentara ada pada foot step dimana dari spyshot menganut model fix bukan lipat seperti diartikel awal. Kebingungan IWB akhirnya menyeret pada satu investigasi. Untunglah kebingungan tersebut terjawab…..

Yup…..yang dijepret dalam foto merupakan New FU 150 injeksi trial 1 (T01). Konfirmasi ini datang dari salah satu telik sandi. “Artikel FU dibawa truk itu motor satria fu injeksi TO1 kang. Ciri-cirinya step masih model lama. Terus rear fender belakang bagian lampu buat nerangin plat masih lebih panjang. Ada beberapa revisi setelahnya. Dilanjutkan dengan T02 setelahnya yang sudah 95 persen final…” serunya. Ealah…ngono to. Jadi unit prototype to judule. Pantes digotong ngalor ngidul….

Last….itulah keanehan new FU injeksi digambar sebelumnya dan akhirnya berhasil IWB cari jawabannya. So…tidak ada new FU injeksi paket fit ataupun varian lain yang bakal dirilis PT SIS. Semoga bisa dijadikan pencerahan dan tidak bikin puyeng. So. ..new FU injeksi??. Sebentar lagi koq pakde….sabarrr :mrgreen: . Wis ah…IWB mau menjelajahi Pantura dulu. Doanya ya kangbro biar lancar diperjalanan. Aminnn YRA…..(iwb)

new satria du injeksi iwb (9)

106 COMMENTS

  1. haiyyaa haiyyaaa cilakaah luwa welas waaa

    mo lipet / biasa gk ngaruh waaa
    kecuali real sport

  2. Satria Bima X emang mantaaaappp…. Gak kebayang deh gimana klo para alayers yang bawa nih motor..

    Suzuki Inovasi Tiada Henti…..( biyen tapi)

  3. Pigson pada ngebul di youtube,awal kehancuran yamaha…buat apa beli motor ngebul ???

        • Ngakak ane leat gravatar ma nickname sampeyan mas, makin booming aja istilah seperempat silindernya si fifau. . Ah mbuhlah :’D :’D

    • Tolong dong linknya di umbar …. Wkwkwkwk ???

      Mau ngeles apa lagi tong wkwkwkwk ??? Engga papa ayo debat sehat sama ane ya … ??? kalau kalah debat jangan putar balikkan fakta ya wkwkwkwk di tantang ko malah kabur wkwkwk contoh fbh dungu plus somplak ???

  4. Oooh.. T01.. Prototype toh.. Udah pada Heboh Duluan Akakakakk 😀 .. Mbok yo sing Suabbarrr.. Orang belum launching juga..

  5. Selamat tahun baru para fbh seindonesia,selamat tahun baru juga buat sales yamaha indonesia,semoga hari ini vegadorcenya larismanis…
    Eqeqeqeqe….

  6. Ayo rekan rekan.Embekha
    BC nya yang tertib
    Sonice Spesial DNF di Crotin SOHC over sitrun sampe Crot Dnf
    malu Sama dowc nya

    Ekekekekekek

  7. Mau sekenceng apapun,yamaha satria fi ini nggak akan sebooming satria karbu…ingat,satria karbu itu booming karena nggak ada lawan…!sekarang satria punya lawan sonic yang lebih keren…dan setelah munculnya MbeX King,meskipun beda segmen tetap saza berpengaruh pada penjualan satria,belum lagi nanti muncul bebek super dari honhon…
    Satria fi akan tetap laris…jika harganya under 20juta
    ekekekeke..

    • Yamaha satria Fi ?
      sekalian Zaza Yamaha Jazz atau Crv
      Dungu

      akakakakakakakakak

      Zlub

      • Fby ngimpi 150cc dohc biar seneng bro….
        Kan fby paling suka kalo artikel yamaha satria ini muncul….

        • Iyaa di tunggu saja … ??? ada 4 varian motor baru mesin DOHC … Ikiki … Salah satunya motor garuk tanah … ???

          • Kn Shincan udh trmsuk klan pggaruk tanah, bro… Liat ja iklanny d gurun Dakkkar noh.
            D Tracker & Klx ja d mkn… ?

  8. Untuk team A.S.U sales transgender semoga di thn baru ini makin bersemangat n makin pinter jualanya kasihan honda gak punya lawan sebanding dalam berkompetisi.

    Untuk yg punya warung saya brharap bantu donk fby biar nggak melempem dalm beejualan.

    • Ari silaing kunaon euy? Kekelepekan ciga aya ga’ang abus ka ceuli.

      Mugi-mugi di tepang awal tahun 2016 iyeu jalmi ciga kiyeu di pasihan kasadaran.

      Ngoahoahoahoa…

  9. Ckckckck.. .kasian liat fby pd ngarep.. Ngarep dohc 150 ga kesampean ngarep sohcnya udah vva… Ampe ngarep aerox pk vva.. Ngarep velg ga geol.. Pantesan pd dongo

  10. ya, di tunggu perkembangan aja. jujur saja saya tidak suka ayago, tp saya suka tipikal mesin OverBore. Bagaimanapun Honda gak bakalan tinggal diam

  11. ya, di tunggu perkembangan aja. jujur saja saya tidak suka ayago, tp saya suka tipikal mesin OverBore. Bagaimanapun Honda gak bakalan tinggal diam & Suzuki pasti gak bakalan rela kehilangan harta satu ? nya ini, jadi harus trus inovasi & inovasi

  12. Lho,kan ketek satria sering dipake berlindung sama fby…sama kayak toyota yang diklaim punya yamaha
    Fby memang dungu…

    • Emang Yamaha kerja sama sama Toyota. Udah dari tahun 80an mobil2 Toyota AE86, Toyota Celica, sampe skrg Lexus LFA jg mesinnya yg buat Yamaha. Dasar orang dungu, belajar dulu otomotid yg bener jangan cuma ngerti ban cacing sama knalpot resing.

      • Namanya FBH ya gitu … Tolong di cek lagi yah…. Perusahaan mana saja yang mesin mobilnya buatan Yamaha selain Toyota … Akakkaak ???

  13. yang mimpi dohc, silakan dibeli tar yamaha satria fu nya

    jangan cuma beli yang SOHC OVERSTROKE, motor betina itu buat cewe2 dan ibu2

  14. DOHC ASLI coy,
    sebelah yang laris cuma SOHC OVERSTROKE
    mulai matic, bebek, sampe fullfairing
    yang overbore dan near square mengkeret kek byson, r25, mt25

    maklum motor betina lover

Comments are closed.