iklan iwb

Yamaha MT15 (14)

Bro dan sis sekalian….IWB haturkan terima kasih kepada bro Ucup yang begitu antusias jepret sport terbaru YIMM. Sedang diparkir dipinggir jalan…..berkat doilah seluruh detil sang kuda besi terekspos jelas. Yang membuat IWB sedikit mengerutkan dahi adalah kombinasi warna yang beda dibanding versi MSlaz Thailand….
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Monggo perhatikan komposisi warna sosok MT15 (sebut saja demikian). Jika MSlaz Thailand untuk warna merah dilabur dengan red color nyaris pada seluruh body baik shroud, tanki hingga hingga side cover…..maka untuk foto yang diabadikan oleh bro Ucup menunjukkan…..warna merah hanya termonitor pada bagian tengah serta buritan. Silahkan intip sisi persisi….

Untuk shroud serta tanki malah disemprot item. Jadi gampangnya posisi dibalik ki kangbro. Jika versi Thailand hitam maka untuk versi INA dilabur merah. Sebaliknya untuk versi Thai disemprot merah maka cover racikan YIMM dilabur hitam. Dengan fakta diatas maka IWB yakin YIMM juga akan meracik striping berbeda. Dan indikasi ini cukup jelas saat rumor label striping Xabre on progress berhemabus….

Last…..dengan makin transparannya tester dalam memamerkan produk versi prototype alias nyaris tidak ditutup apapun kecuali tulisan Yamaha….maka dipastikan sport naked YIMM ini tidak akan lama lagi rilis. Paling ideal Februari 2016…..paling cepat Januari dan paling lambat Maret 2016. Nah…seperti apa detil gambar versi masspro MT15 yang dijepret bro Ucup Makasar?. Berikut detilnya. Beighh…ancen menggoda tabungan ki. Sobek tenan ! :mrgreen: …..(iwb)

MSlaz 150 Thailand

MT15 Indonesia

Yamaha MT15 (13) Yamaha MT15 (12) Yamaha MT15 (11) Yamaha MT15 (1)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

202 COMMENTS

    • FBH merengek minta di loakan Pcx dan Sfa

      Ngah ngah ngah

      Yang sabar ya Cung

      Nunggu wife pulang kampung Dulu

      Zlub

        • Setuju om..liat bodi nya sih pasti naksir,tp klo dah distater kesan gahar nya ilang,apalagi msh knalpot standar nya yg jauh bgt dr kesan streetfighter nya..hasil nyoba pnya temen yg kebagian jatah test drive mt15

      • RECALL SERIES MonyeT15.

        ngeden haus Oli. kemebul. ceper Ruag.. Recall 15 dibuang sayang dimodip Byson.. jadi benar benar Sampah.. kualitas RECALL YAMAHA RONGSOK SERIES. RECALL HAYOO NGAKU..

        DR YZF-R1. R1M. R3. R25 EDITION RECALL. R25 EDITION RAPAYU 0 UNIT.
        RONGSOK15 KOMSTIR OGLAK. RAPAYU NUMPUK DIBANTARGERBANG.

        RRRRRRR
        RONGSOK.. BENER.
        RINGSEK JUGA BENER.
        RECALL UDH PASTI.
        ROMBENG BENER.
        RAPAYU FAKTA.
        RENYOK.. SERIES.. LUAR BIASA DIBALIK NAMA R YAMAHA.

    • Ah itu mah biasa saja… Cuma ngembun tok.

      * Velg geal-geol
      * Skok vixion, nvl, byson, scorpio patah
      * Mesin nvl ngebul dan haus oli
      * Segitiga r25 retak, power disunat
      * Spido ngembun
      * Headlamp ngembun

      Itu memang fitur tambahan. Jd jangan komplain tp dinikmati saja krn salah sendiri beli merek itu.

      • Ternyata joknya lebar dan agak panjang aslinya.
        Beda sama poto yang sebelumnya beredar kliatan pendek n sempit.
        Apa mata gw yg salah?

    • YZF-R3 diRecall Segitiga Steering retak.
      YZF-R1 recall bermasalah sistem perseneling.. gigi 1-6 rompak karna kualitas bahan buruk.
      YZF-R1 M SE direcall karna kasus yg sama dg YZF-R1.
      R25 diRecall diIndia 0Unit tak laku karna.. masalah yg sama dg R3 diSegiTiganya Retak.
      R15 komstir oglak kaya vixion. byson.. Tp g diRecall karna org indesia banyak yg diBoHongin FBY.

    • Alasan knp honda identik menggunakan nama R buat prodaknya..

      R:RONGSOK.
      R:ROMBENG
      R:RINGSEK.
      R:RUAG.
      R: ini Faktanta R: untuk Recall series.

      YZF-R3 diRecall Segitiga Steering retak.YZF-R1 recall bermasalah sistem perseneling.. gigi 1-6 rompak karna kualitas bahan buruk.YZF-R1 M SE direcall karna kasus yg sama dg YZF-R1.R25 diRecall diIndia 0Unit tak laku karna.. masalah yg sama dg R3diSegiTiganya Retak.R15 komstir oglak kaya vixion. byson.. Tp g diRecall karna org indesia banyak yg diBoHongin FBY.

      yamaha Rongsok series Special Recall berJamaah

    • R1
      R25
      R3
      R1M
      R25 SE 0UNIT.
      R15 KOMSTIR OGLAK.

      RECALL SERIES.. : R1. R1M. R3. R25.

      RAPAYU SERIES. R15. R25.

      YAMAHA RONGSOK BANTARGERBANG SERIES.. ROMPAL.

      luar biasa jemius bgt kasih nama.. sesuai dg kualitasnya..

      RONGSOK SERIES… TANYA AJ FBY MUNGKIN BISA JELASKAN..

  1. Hahahah….paling ga lama lg merk sebelah segera menyusul……bikin model setipe ini…….
    Macam indomat sama alpamat…..

    • Honda kan sdh duluan rilis CB190 yg secara genre sama dgn nih motor,selain itu tahun kmren jg sdh pamerin model prototype honda SFA,,

      Yg gua bingung,lu kemana aja nyuk?

      • Iye kmana aja bro?
        Honda duluan bro klo motor model gini tapi yamaha yang main serobot bikin model kayak gitu udah gitu langsung produksi massal lagi g pakai prototipe,ya mbok dikonsep dulu yamaha klo bikin motor biar konsumen nunggu sambil mimpi2 untuk motor konsepnya.

  2. Kui mah dudu embun,tpi cipratan banyu butek sko ban ngarep ,,, bcne kurang kreatip ahhh,,,, jare team sewot kog sewot tenanan hayu,,,,

  3. Mesin mocin sohc 5 speed,lampu jelek bgt,cat mirip cebong se.digeber 8000 rpm ngebul.pantes buat bapak2,suzuki dg thundernya,yamaha sg pigson/mt15,honda dengan verza/megapro nya.sama2 sohc 5 speed.pantaskah motor sohc 5 speed dibilang sport?suzuki punya satria,honda dg cb nya sama2 dohc 6 apeed.yakampret???sohc jadul kayak mesin honda gl 80 an,apa yg dibanggain?malu sama kucing hari gini punya sohc 5 speed ????

  4. Itulah gambaran motor yaMaho wkt hujan.. Body belakang Blepotan lumpur.. maklum diasinernya gk memikirkan fungsi dari partnya. tp tampilan y diutamakan (Tampilan Bhuantet Bin Bhueghel mksdnya).. Alamat mandi Lumpur Usernya…
    Wkwkwkwkwkwkwkww
    Jembret Brooo

  5. Motor Belum di lounching aja knalpot item dekilnya y Ouanjang Amir udah Karatan bin Menguning macem banyaknya kasus knalpotnya Rhoembeng Plastik 25.. karatan Broo….

  6. Sock USD disinyalir standard yaMaho gk ad merknya Glodakan Atos macem naek cikar sawah… masalah Kwalitas…
    Wwkwkwkwkwkwkwkw
    Searching mbah Google aja Broo.. Selaen banyaknya Sock yaMaho Patah Pateng Pecotot keluar Pernya….

  7. 7 tahun mesin yaMaho SOHC Operstruk gigi ganjil jiplakan Honda GL MAX jadul thun 80an masih aja di test ngalor ngidul belum juga dtemukan solusi penyakit Ngebul n haus Olinya….

  8. Sumfeee.. Nah ntu motor keliatan aslinya wkwkwk Jd inget klingon.. katrok! Apalagi tambah mesin sohc ngebul-nya yg ngibul seharga dohc 😀 😀

  9. baru juga di test, tuh leher knalpot udah menguning kaya karatan gitu.. ayo dong yimm perbaikin kualitas leher knalpot mu agar awet anti menguning. ciri khas vixion yang leher knalpotnya menguning diperbaikin dong. masa terus dilestarikan. hadeuhhh.. sangat mengurangi keindahan karena terlihat jelas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here