iklan iwb
iklan iwb

FU

Aneh kangbro….unik tenan. Walau produk belum resmi dirilis…..Suzuki Satria FU injeksi terpantau sudah digotong sebuah pengangkut. Sosoknya terpantau oleh bro Cariz yang secara spontan mengejar untuk dijepret dan dishare kewarung IWB. Mantepnya….motor disinyalir sudah merupakan versi masspro bukan prototype seperti yang terjepret diSentul. Berikut detil fotonya…..
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Bro Cariz mengungkapkan….jepretan diabadikan disekitar daerah Banjarnegara. Awalnya doi tidak menyangka bahwa sosoknya Satria FU injeksi sebab unit tidak dikerudungi atau diamankan dengan terpal. Selain itu sekilas stoplamp bagian belakang desain mirip Titan. Berikut surelnya…..

Selamat sore kang Iwan..
Saya Cariz, pembaca setia Iwanbanaran.com asal Banjarnegara.
Gini kang iwan, saat tadi berangkat kerja. Ndilalah……aku ketemu sosok motor item nan misterius, sangking penasarannya tak kejar. Pas deket ada Logo ‘Suzuki’ pikir saya ya Smash Titan anyar (karena backlamp persis Smash Titan). Tapi perasaan pabrikannya nggak nelurin bebek saat ini…..

Pas ketemu lampu merah, saya jepret-jepret. Lhadalah…saya baru sadar ini kan new satria FI!!. Kayaknya unit mau ditest diKota Banjar kang, karena lokasi saya jepret gak jauh juga. Sayang karena keterbatasan tempat dan waktu…saya cuman bisa ngabadiin seperti foto yang saya lampirkan….

Kaliper Brembo (disinyalir Bybre red IWB), pendingin guede sak panci, perawakan keker, lampu depan LED, JAN JOOS GANDOOS!!.. tapi sayange mung stoplamp masi kaya smash Titan kang. keno go taun baruan iki, hehehe. Cukup sekian kang..sekedar info dari saya.
Terimakasih

Juozzz gandoz kang Cariz. Berkat doi pula kita kini tahu sosok versi masspro dari new Satria FU injeksi. Sepertinya unit ini sudah berjumlah cukup banyak hingga pihak SIS mulai menggotong ngalor ngidul. Dan IMHO memang ada tujuan tertentu sang ayago digotong-gotong menggunakan truk terbuka. Hhhmm…..buat apa ya bro kira-kira??. Mosok kalau proses distribusi hanya cuma satu unit??….

Last…..Suzuki memang sedang getol terus konsen terhadap FU injeksi. IWB juga tahu mereka sudah mengundang seluruh mekanik setanah air lewat perwakilan masing-masing dealer guna melakukan edukasi training sang kuda besi (IWB akan kupas tuntas diartikel terpisah). Nah…..untuk memudahkan untuk memberikan bayangin new FU injeksi versi final…..berikut IWB lampirkan hasil jepretan kang Cariz. Piye…..juozzz opo ora??……(iwb)

FU1-4 FU1-3 FU-5FU1-2 FU-4 FU-3 FU-2FU1

iklan iwb
Previous articleKerahkan big matic…..Viar lakukan turing bersama VSBC !!
Next articleHonda new CB150R SE Black Raptor sudah nongkrong didealer Riau. Berikut foto detilnya…!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!