iklan iwb

honda new CB150R SE Black Raptor (5)Bro dan sis sekalian……sepertinya CB150R SE Black Raptor akan menjadi produk andalan AHM. Hal ini terlihat betapa agresifnya mereka melakukan distribusi sang kuda besi. Terbukti setelah termonitor terjepret diYogyakarta, kini IWB mendapatkan penampakan sosoknya disebuah dealer kabupaten Siak Propinsi Riau…..
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Berkat bro Rizal (suwun mzbro)….kita akhirnya mendapatkan update info bahwa new CB150R SE sudah tiba dikabupaten Siak Propinsi Riau. Fakta ini cukup mengejutkan mengingat IWB malah belum banyak mendeteksi sosoknya didealer Jakarta. Berikut surel bro Rizal…

Ass Mas Iwan. Perkenalkan nama saya Rizal dari kabupaten Siak Provinsi Riau. Saya fans beratnya Blog mas Iwan. Tiap hari saya selalu update info tentang motor diBlognya mas Iwan. Ada didealer Honda INDO namanya sekitar sejam dari Pekanbaru, lewat email ini saya mau beri info tentang CB 150 SE warna hitam dof seperti yang launching diJakarta kemarin, sudah nongol di dealer honda ditempat saya dengan selisih harga 1jutaan dari CB150 sebelumnya. Berikut gambar-gambar nya mas….sekian dari saya mas..sukses selaku buat mas Iwan….

Aminnn YRA. Suwun puolll Juozzz gandozz kang Rizal. Salut buat jiwa sharingnya. Jika menilik tren akhir-akhir ini….Versi SE black Raptor kemungkinan memiliki porsi lebih banyak dibanding white. Dan sepertinya warna item dof akan menjadi andalan AHM untuk mendongkrak penjualan versi SE…..

Last…..New CB150R SE Black Raptor memang menggoda iman. Dikampung halaman wae adik IWB sudah terkaing-kaing ingin meminang sang kuda besi. Sayang disana masih harus nunggu karena dealer belum ready stock. Nah….pengen lihat seperti apa sosok new CB150R SE Black Raptor??. Berikut foto dari berbagai sisi yang dishare dari Siak Riau. Piye…apakah sampeyan salah satu yang tergoda??…..(iwb)

honda new CB150R SE Black Raptor (4)

honda new CB150R SE Black Raptor (1)honda new CB150R SE Black Raptor (3)honda new CB150R SE Black Raptor (2)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!