iklan iwb
iklan iwb

Apache 200 ban pirelliBro dan sis sekalian….baru tiba dari menjelajahi kota Trenggalek Jawa Timur, IWB cukup terkejut mendapatkan sebuah spyshot detil sosok yang diduga TVS Apache 200. Menyoroti ban bagian belakang….disana jelas terpampang sebuah brand terkenal yakni Pirelli. Wah…ediannn !!. Apakah ini artinya TMCI akan menjejali ban OEM Apache dengan Pirelli???…..
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Awal mendapatkan bocoran spyshot terbaru diatas IWB masih belum percaya jika Apache 200 yang dites lalu lalang menggunakan ban asal Italia. Soale pattern bisa saja memiliki kemiripan dengan brand lain. Namun ketika narasumber satunya menyodorkan sebuah jepretan dari dekat…..baru IWB terperangah….

Yup….disana terpampang brand Pirelli yang ditancapkan pada sosok castwheel yang diduga milik new TVS Apache 200. Apakah ini artinya motorsport terbaru TVS ini akan dijejali ban OEM Pirelli?. Prose investigasi terus berlanjut. Dalam satu titik….IWB menemukan, ada dua Apache yang ternyata menggunakan ban berbeda yakni Pirelli dan IRC Road Winner. Lah….piye ki maksude??. Koq satunya Pirelli dan satunya IRC?. Yang benar ban standartnya opo???…..

“Denger-denger RnD pengen tahu kalo semisal nanti kedepan customer ganti ban IRC dan Pirelli apa kendala yang muncul??…” seru salah satu narasumber. Wehhh…anyar maneh ki sampai dites sebegitu detil. Tapi IWB curiga ada progress terselubung TVS untuk Apache mereka. Apalagi kasak-kusuk yang mampir ke IWB….sport anyar ini juga akan dibekali versi ABS serta non ABS. Selain itu versi SE juga sedang dipertimbangkan. So…logis jika TVS mungkin memberikan ban Pirelli pada versi special edition. Mungkin lho ya…..

Last…..Apache 200 rumornya akan dirilis diIndonesia bersamaan dengan India. Yah….yang jelas jedah nggak terlalu lama-lama. Menurut terawangan IWB disertai ilmu njengking mlumah murep…..kans Apache 200 lahir bulan depan sangat terbuka. So….Apache 200?? Geger tenan ki kalau pabrikan menggandeng Pirelli sebagai ban OEM-nya. Semoga saja. Juozzzz !!! (Iwb)

Apache 200

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!