iklan iwb

motogp-qatar-gp-2014-valentino-rossi-and-dani-pedrosa

Bro dan sis sekalian….sepertinya tahun 2017 akan menjadi musim yang seru sebab rumor mengatakan, Rossi sudah melakukan perbincangan intensif dengan tim Suzuki. Isu ini dilemparkan media Spanyol Motociclismo yang mengatakan…sang legendaris kemungkinan akan ditandemkan dengan Dani Pedrosa. Beighhh…..

New iwb-tmc

iklan iwb

Mtx-440

Menurut berita Motociclismo yang dishare ulang Autoevolution…..Valentino Rossi serta Dani Pedrosa dirumorkan telah melakukan kontak dengan Suzuki. Dari mereka pula dikatakan……Honda sendiri sudah merelakan jika Dani ingin meninggalkan HRC. Uniknya…….Honda akan mencari rider muda dan arahnya pengganti Dani adalah Maverick Vinales. Wah….tukeran posisi ki judule. Terus gimana dengan Rossi??….

Rumor The Doctor gabung ke Suzuki sudah lama nongol kepermukaan. Alasannya simpel…sebab disana ada Davide Brivio……mantan manajernya diYamaha sebelum Rossi pindah keDucati dan kemudian diganti Lin Jarvis. Namun setelahnya menguap tak berbekas karena akhirnya Vale tetap diYamaha. Hingga polemik perebutan juara dunia 2015 yang membuat Valentino diganjar penalty serta manuver-manuver Lorenzo yang membuat rider Italia tersebut mulai tidak nyaman….

rossi-pedrosa-motogpcom

Semua sangat kental terasa ketika keduanya hadir diacara peluncuran produk, photo session ataupun acara-acara resmi Yamaha. Tatapan mata permusuhan yang susah disatukan kembali. Selain itu…Rossi sepertinya memiliki keinginan sangat kuat untuk meraih juara dunianya yang kesepuluh dengan pabrikan lain. Dan logis kalau The Doctor memilih Suzuki karena pabrikan ini memang cukup konsisten didebut pertamanya diMotogp. Apalagi karakter mesin dan konfigurasi mesin GSX-RR tidak beda jauh dibanding Yamaha M1 yakni 4 Silinder inline. Perbedaan hanya pada sektor elektronik dan semua tidak akan banyak berpengaruh ketika regulasi mengharuskan single ECU….

Last….jika rumor yang diangkat Motociclismo serta Autoevolution ini benar, maka akan menjadi sejarah baru bagi Suzuki ataupun Rossi serta Dani. Dani karena untuk pertama kalinya meninggalkan Honda….Rossi pindah kepabrikan lain untuk keempat kalinya serta Suzuki sebab potensinya menambah recordnya diajang Motogp terbuka lebar. Sebab tidak bisa dipungkiri…..dengan bergabungnya Rossi-Pedrosa maka jalan kesana makin gampang. Rider pengalaman yang banyak makan asam dan garam. So…..apakah rumor ini benar?. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Wahh…seru ki kalau bener pakde :mrgreen: ……(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!