iklan iwb

MslazBro dan sis sekalian…..gonjang-ganjing nama sport Yamaha terbaru masih menyisakan misteri. Ketika diawal kita sudah cukup yakin motor berlabel MSlaz Thailand ini akan menyandang nama MT15…dilalah muncul sebuah nama Xabre yang diprediksi menjadi pilihan untuk versi Indonesia. Dua prediksi ini kabarnya kini sudah mulai mengerucut pada satu nama. Apa gerangan??….
New iwb-tmc

Mtx-440

iklan iwb

Sebelumnya IWB sudah melakukan poling singkat akan nama naked sport Yamaha terbaru. Diberi label MSlaz diThailand….banyak yang menyukai nama MT15 ketimbang Xabre ditanah air. Suara bahkan unggul mutlak hingga 70 persen. Dan sisanya dibagi antara Xabre serta abstain. Maklum mzbro…nama Xabre dirasa kurang cocok untuk Indonesia dan cenderung aneh. Xabre sendiri muncul kepermukaan karena terdeteksi adanya produksi striping bertuliskan Yamaha Xabre….

Namun….berdasarkan informasi salah satu sumber…..nama Yamaha MSlaz versi Indonesia sudah mulai mengerucut. Yang aneh….doi tidak menyebut nama Xabre. “Namanya nanti MT15….”ujarnya singkat. Sayangnya tidak ada keterangan lanjutan apapun untuk menyokong bocorannya. Dan IMHO status label bagi IWB masih ngambang. Lha mosok cuma nyebut MT15 langsung selesai. Lak yo kurang greget rasane….

Last…..apapun nama naked bike 150cc Yamaha tentu pabrikan dan tim yang berhak memutuskan. Tapi karena label produk akan nempel selama motor eksis hendaknya pabrikan betul-betul melakukan survei detil sebelum memutuskan. So….Yamaha MSlaz?. Koq disebut tetap MT15 ya kang?. Jian bikin mumet cak-cak. Embohlah sakarepmu wis….tak turu wae :mrgreen: ….(iwb)

190 COMMENTS

  1. Jasjos jasjos siangmalam,tapi fby belinya cuma miong ji…alhasil R25,R15,Byson fi,Skorpeot,vegadorce pada numpuk digudang hora payu….mengerikan…..

  2. Udah waktunya yamaha move on dr SOHC nya . Karena pasar lebih melirik DOHC . Belum lagi taon depan Suzuki masuk ke arena 150 cc.
    Tambah babak belur Yamaha .

  3. G bingung Croot, u tiap komen motor harian nyambung nya ke motor balap mulu, u bli motor buat balap apa y ?
    Apa semua FB pada gt ya, beli motor buat balap..
    –“

  4. tengok warung wa haji, ada yg copy paste dengan cara mencuri start menjiplak prototipe motor pabrikan seblah.. eh iya disana juga di tulis kalau si xabre cuma di daftarkan untuk produksi sebanyak 45.600 unit aja pertahunya.. yamaha ga yakin bakal laku keras nih dan kayanya juga harga mahal ya..

  5. FBY pethakilan.
    Contohlah FBH0M0 dikasih motor bosok nama CEBONG, VERZAWATI lan JANDA VARIEM manut ae.

  6. Awas disamping mesin SOHC Operstruk rpm8000 bergetar n ngebul asep, akan ad lagi statement resmi dari YIMM bahwa Spido Ngembun (Banyaknya kasus di Thailand) kata Pabrikan yaMaho udah Biasa aka Normal? (Spido Buatan India mAu Awet)
    Wkwkwkwkwwkwkwkwk

  7. Di bandingkan dengan yaMaho Mat Thuolol15 dengan fitur
    MaT XaBre headlamp mirip Kacamata Las Bengkel dekil
    MaT XaBre USD (Buatan Cina jaminan Patah mecotot pernya) udah biasa
    MaT XaBre udah Banana Swing Arm puanjang macem gerobak
    MaT XaBre bodi full naked habis (Habis di preteli dari Rhoembeng15)
    MaT XaBre Knlpot Puanjangg macem Cerobong asep Pabrik ampaz Tahu
    MaT XaBre Mesin, mesin, mesin SOHC Operstruk Jiplakan GL MAX Jadul

    Kesimpulan satu kata buat Mat Thuolol15 yaitu : ?JELEKPUOLLLLL?
    Maklum hasil Pretelan Rhoembeng15 RRRRRijekan India Hora Payu.
    Wkwkwkwkwkwwkkwwk

  8. yaMaho sebagai Pabrikan y Hobi menjiplak Produk Honda Global.. seperti PigSon menjiplak Honda Cb1000? dan sekarang ini Mat XaBre sebagai motor hasil Jiplakan dari Honda CB190? sama Honda di tengepi sebagai angin lalu? cukup dilawan produk AHM tangan kiri honda Global.. Udah Pontang Panting gk ketulungan? maklum yaMaho cumanmaen strategi templok aksesories kanan kiri buat mengalihkan perhatian dari Mesin Jadulnya SOHC Operstruk jiplakan dari mesin Honda GL MAX tahun 80an?.
    Wkwkwkwkwkwwkwkwkw

  9. yaMAho Mat XaBre sebagai motor hasil Copyan aka Jiplakan dari Honda CB190 emang masih jauh di bandingkan aslinya Broo?
    Maklum yaMaho sebagai pabrikan modal Cupet mentok cuman Jiplak Bodynya aja? kl Mesin ya Mentok SOHC OPerstruk gigi Ganjil Motor Komuter Bapak bapak Jadul?.

  10. yaMaho mengikuti jejak minerPah, Tossa, Garuda n Mochin sejenis laennya dengan cara menjiplak Body produk Dari Honda..
    Dalam kasus ini yaMaho Menjiplak Honda CB190.. tapi seperti biasa cuman sebatas Bentuk bodynya saja.. kl mesin ya sama sama Sekelas Minerpah n mocin laennya masih Hasil Jiplakan Honda GL MAX Jadul SOHC Operstruk gigi ganjil sebagai mesin motor Komuter Bapak bapak.. Wkwkwkwkwkwkwkwk Maaf Ini Fakta Lo Mabing BY

  11. heran, lawong yamaha baru mau bikin nama aja, epbeha dah kojel2.
    Soal nama kan terserah yamaha sbg produsen, spt bapak simbokmu yg ksh nama dirimu.

  12. Sepertinya lebih dekat dengan nama Yamaha Xabre daripada MT15. Karena dideketnya ada mbahnya, MT10 dengan kubikasi mesin 999cc ato dibuletin jadi 1000 deh… Malah jadi rancu dari yang udah 1000 tiba2 jadi 150cc.. Jomplang banget…

    Sebenarnya lumayan bikin dilema juga, MT10-15… Misal pake nama MT01, berarti penurunan spek, yang dari 1600 & kapasitas ajegile, jadi 1000 doank yang karakternya beda banget… Gak heran MT10 jadi lompat sendiri dari penamaan & urutan MT series…

  13. Wkwkwkwkwkwkww nama Motor yaMaho ini emang Gk jelas Broo… tapi yang pasti Jelas Jelas ya itu loh… Mesin SOHC Operstruk Jiplakan GL MAX Jadul.. kata YIMM di gas rpm 8000 bergetar n knalpot Ngebul masih normal… belum lagi Spido Ngembun (Banyak Kasus Di Thailand) wkwkwkwkwkwkkkw Produk India Pengen Awet.. ya MuooooooooooooDhar..Moo..

  14. Yang pada koment mayoritas tak pernah belajar tatakram dan belajar bahasa yg benar…
    Komentmu menunjukkan kwalitas dirimu..
    Budayakam koment beretika agar enak dibaca oleh semua penghuni warungnya lek iwan.
    Apa gak ada bahasa lain lagi…
    Sehingga setiap koment bahasanya itu2 melulu…. Atau ada yg salah dengan otaknya…sehingga dari mulutnya keluar kata2 seperti itu….kalian semua para pengunjung warung lek iwan tentu punya hati, punya agama dan punya moralitas…
    Ayo budayakan koment yg sehat dan beretika
    Salam satu aspal

  15. Hare Gene Anak muda Pake Motor Mesin SOHC Operstruk Jiplakan GL MAX Jadul.. Wkwkwkwkwwkwkwkwkw
    Emang Mau ngajak Bapak Bapak Balapan apa..?????
    yaMaho jadinya broo…

    • RCV213 berarti Prototipe yg Ke213 lah ko jd GP.. yg kubikasinya menurut aturan.. dr Dorna..

      ente Toulol..ya..

      ngalor ngidul G jelas.. guoblok.. g ketulungan..

      vixion.. j g jelas. Byso. np g Swoang aj.. klo G MonyeT15 cocok bgt Tuhh

      FBY tuololl..

  16. Maho Tulen 15 akan di ganti nama jadi Mat XaBrengas bringis mesin Luemot khas Maho SOHC Operstruk Khusus mesin Komuter Bapak Bapak… Alamat Bhantar Ghebang7 Penuh Motor YaMaho BuoSOCH gigi ganjil RRRRRRijekan India… Wkwkwkwkwwkwkwkw

  17. Apakah nanti jualnya pake latah latah Inden On Line kayak Beli Kutang.. yaMaho Rhoembeng15 RRRRRRijekan India dlu kang..??? Njeketek skrng Numpuk di Ghudang Bhantar Ghebang7… Hora Phayu Di Preteli jadi Mat Sabre Bhantet ini…
    Wkwkwkwkwkwkwk Mup On Bro Mup On.. Hare gene SOHC Operstruk..
    yo MuooooooooooooooooDhar..Moo…

  18. kemaren jupe mx tmen ane velg blkg rompal lek, retak di 5 titik sumbu jari, dipake ke pantai pulangnya uda geal geol rompal yg velg blkg.. gileeeeee letoy bgt..
    jd suuzon nih sm yamahe

  19. yaMaho Mat Sabre SOHC Operstruk Iklannya Balapan sama Jet… nanti bgtu di pake balap.. Mesine diganti dlu import dari jepang seharga ratusan juta..
    Wkwkwkwwkwkwkwkw
    Lagu lama Khas yaMaho…

  20. apapun namanya, orang indo bakal manggil mt 15 kok mas iwan,
    konsumen sampe dealer pun kayaknya bakal nyebut yamaha
    MT 15 Xabre

  21. yg bangga2in mesin dohc coba baca di web resmi honda cengkareng
    DOHC : Biaya produksi dan perawatan lebih tinggi, Suku cadang dan proses reparasi lebih kompleks, Mesin lebih berat (torsi bekerja lebih baik pada kecepatan tinggi / top-end power), Relatif Lebih boros bahan bakar, Umumnya tenaga yang dihasilkan lebih besar (karena memiliki 4 klep dan 2 noken as), Nilai RPM (rotation per minute) dan top speed lebih tinggi

    copas tanpa mengurangin kelebihin dan kekurangannya ..

    • Tapi kok masih iritan new cb150r daripada pigson,itu aja cb punya ban yg lebih besar ukurannya daripada pigson..terbukti mana mesin yg superior.honda dilawan wkwkkk

  22. gw yakin pembeli potensial bakal gajadi beli kalo namanya xabre (buat orang2 yang mikir nama itu penting utk motor yg ditungganginya)
    mslaz jg ga kalah parah sama xabre tapi xabre mah parah banget
    bener2 dah ga ngerti gw
    pas pertama tau mt15 jadi mslaz di thai gw rada pengen ketawa ama namanya, eh taunya di sini namanya bakal lebih parah #$^&*
    emang nama paling pas sih mt15
    semoga yimm gak norak nentuin nama motor ini 😀

  23. Alamat ini motor yaMaho dengan mudahnya di kuamplengi sama Verza seperti kasus yaMaho Rhoembeng15 RRRRRijekan India…. Maklum mesin sama sama Level SOHC Operstruk motor komuter Bapak bapak… cuman motor yaMaho aja Dandannya Menor maklum Vendornya dari India….. lipstik sama bedak templok kanan templok kiri…… Buatan India spedo berembun minta awet

  24. Udahlah mau honda atau yamaha mau ngeluarin motor gimana juga yang laku tetep metiknya FAKTA,
    Kalo misal konsumen yang ada duit pingin beli yang volume silindernya seperempat liter mending ya milih ninja fi, mikirnya gini cbr 15 sama 25 bentuknya sama terus gak ada yang wah , r25 juga mahal doang kualitas lokal (sebenernya kualitas lokal gak jelek tapi pabrikannya yang bikin kualitasnya jadi jelek) ada yang ekspor kualitasnya di bedain.
    Sebenernya kalian sadar gak sih kalian itu cuma sapi perahnya jepun, orang kita dijadiin konsumtif, kita ribut-ribut, mereka duduk ngitung duit. Ingat ya kita kita udah masuk MEA jangan heran perusahan” besar lebih milih orang singapur , thailand untuk kerja di perusahaannya, nah kita” cuma jadi buruhnya doang.
    ya kalo kita tetep jadi konsumtif mungkin kita akan jadi budak di negeri sendiri

  25. ko pd menghina sohc.. ingat fbh dohc kmu juga overstruke
    ane udah bktiin mudik ane pke old vixion temen pke old cebong.. old cebong gear 6 itu setara gear 5 vixion..cebong klo udang pnas mlah kemrosak ngimbangi old vixion saja ketinggalan teruss..vixion di di setel ecu dan pengapian putaran atasnya ganas .masa iya ngimbangi sohc aja ga bsa
    pda dasarnya cb atau vixi itu 11_12dan trgantung perawatan n rider.. user cb dan vixion bnyakan mna.. vixion lah..jutaan user

    • 11_12 kalau buat santai,kalau digeber lain lagi.dohc 6 speed lebih baik dari sohc 5 speed.dohc=sport.seperti moto gp dohc semua.sohc=motor bapak2.seperti pigson,verza,bison,mega pro.yg suka speed pasti pilih dohc,fu atau cb.anak alay pasti pilih sohc,pigson.naik pigson,g dianggep apa2nya sama anak yg punya fu,cb atau ninja.FAKTA!!!

  26. Motor – December 29, 2015
    Besok kalau nama negara ini bukan lagi Indonesia,Tidak Republik,tidak menggunakan Sistem Demokrasi?Tunggu saja !
    ************************
    Pertinyiinnyi,, koe ngemeng opo… nda jelas. Bhahahahaha

  27. 97. curud – December 29, 2015
    Udahlah mau honda atau yamaha mau ngeluarin motor gimana juga yang laku tetep metiknya FAKTA,
    Kalo misal konsumen yang ada duit pingin beli yang volume silindernya seperempat liter mending ya milih ninja fi, mikirnya gini cbr 15 sama 25 bentuknya sama terus gak ada yang wah , r25 juga mahal doang kualitas lokal (sebenernya kualitas lokal gak jelek tapi pabrikannya yang bikin kualitasnya jadi jelek) ada yang ekspor kualitasnya di bedain.
    Sebenernya kalian sadar gak sih kalian itu cuma sapi perahnya jepun, orang kita dijadiin konsumtif, kita ribut-ribut, mereka duduk ngitung duit. Ingat ya kita kita udah masuk MEA jangan heran perusahan? besar lebih milih orang singapur , thailand untuk kerja di perusahaannya, nah kita? cuma jadi buruhnya doang.
    ya kalo kita tetep jadi konsumtif mungkin kita akan jadi budak di negeri sendiri
    ******************
    Chakep…

Comments are closed.