iklan iwb

suzuki GW250F (1)

Bro dan sis sekalian….masih ingat artikel sebelumnya yang memuat sosok motor sport fairing dari Suzuki?. Setelah mencari referensi kiri kanan dibantu para reader (suwun kangbro)…akhirnya IWB mendapatkan sedikit petunjuk bahwa motor tersebut diduga sebagai versi fairing GW250 dan kini sudah mulai diproduksi di Cina. Wihhh…..makin penasaran ki !
460x110 IWBMtx-440

iklan iwb

Menurut informasi yang dimuat oleh media Cina…..jepretan motor terlampir diambil disebuah pabrik Suzuki di Haojue Changzhou Cina. Bisa terlihat dari background lokasi yang memang kental nuansa gudang. Status sendiri saat ini sudah menuju masspro….bisa terlihat dari wujud real yang lengkap secara fisik….

Info tambahan lainnya…..sang kuda besi merupakan versi fairing dari GW250. Artinya karakternya nanti bukan pure sport namun lebih kepada pemberian opsi seperti yang dilakukan Kawasaki atas ER-6N yang juga menghadirkan ER-6F. Analisa ini cukup beralasan dan klop kalau sampeyan sudi mengintip beberapa poin seperti tanki, foot step, lengan ayun….begitu identik sebagai keluarga Suzuki GW. Bedanya….mapping engine disesuaikan agar performa umum meningkat….

Last…..sosok fairing dikabarkan akan rilis resmi awal tahun depan. Dibekali dengan speedometer full digital desain baru….menurut prediksi Suzuki akan melengkapi varian mereka dengan 6 model baru ditahun 2016. Kita tunggu saja gebrakan mereka nanti. Hhhmm…kayaknya makin galak ki. Btw…..semoga mesin juga baru. Artinya engine DOHC bukan SOHC seperti yang dilabenamkan pada GW250 Inazuma sekarang. Takutnya ntar ada yang nyeletuk…..fairing 250cc koq SOHC. Nah….mulai wis cucuk-cucukan :mrgreen: …….(iwb)

suzuki GW250F (3) suzuki GW250F (2)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!