iklan iwb
iklan iwb

Yamaha

Bro dan sis sekalian…disaat kita sedang menunggu kejutan dari Yamaha atas sebuah produk baru, dilalah kabar datang dari bro Idris asal Medan yang mengaku mendapatkan informasi pricelist misterius. Kenapa dibilang misterius..?? Sebab disana tercantum harga produk tanpa identitas dengan angka 17 jutaan. Waahhh…produk apa gerangan…???
460x110 IWBMtx-440

iklan iwb

Dari pricelist yang dishare ke IWB oleh bro Idris kita akan menemukan angka misterius dalam sebuah pricelist Yamaha. Harga yang diumbar oleh salah satu dealer tersebut ditemukan doi saat nyervis tunggangan kesayangan. Berikut surelnya…..

Ass.. Kang Iwan.
Saya Idris dari Medan, pembaca setia warung kang Iwan. Ni saya lagi servis motor kesayangan ane si mx 135. Iseng2 liat price list yamaha eh.. Nemu price list all new dengan harga Rp. 17.470.000. Kira2 apaan y kang iwan? Apa new fino? Tp kan new fino gk all new. (Menurut ane sih). Trimakasih kang iwan…

Mumet…..mumet tenan kangbro. Sejauh ini IWB hanya bisa menganalisa berdasarkan produk yang nongol. Dengan banderol kisaran 17,4 jutaan analisa memang tetap mengarah pada new Fino 125. Mungkin secara casing identik…..namun untuk mesin bisa dikatakan all new. Lawong bener-bener beda kangbro. Herannya….price list udah nongol tapi koq YIMM belum melakukan ritual launching ya. Heran tenan cak-cak…..

Last…..banderol diMedan memberikan gambaran bahwa Yamaha ternyata memiliki produk baru yang akan segera dipasarkan. Tapi apakah new Fino 125??. Durung jelas. Apalagi IWB ngetik sambil ngantuk berat ki jadi kurang konsen. Kalo menurut sampeyan sendiri piye…..punya analisa lain?. Monggo urun rembug poo cak iki mripat wis digandoli bantal…..abottttt :mrgreen: ….(iwb)

iklan iwb
Previous articleIni sport fairing milik Suzuki apa ya kang??….
Next articleUpdate : Spyshot motor misterius dari Suzuki disinyalir merupakan GW250 versi fairing…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!