iklan iwb
iklan iwb

Dani-Pedrosa44

Bro dan sis sekalian…..Spanyol memang cukup galak terhadap pajak pendapatan. Setelah sebelumnya Fernando Alonso, Kemudian Marc Marquez….kini Dani Pedrosa dikabarkan sedang diburu pemerintah Spanyol karena dituding melebihi batas tinggal diSpanyol yang dikatakan lebih dari 90 hari pertahun sehingga kudu membayar pajak tambahan sekitar 7,8 juta Euro. Walah….maksude piye ki??…
460x110 IWBMtx-440

iklan iwb
iklan iwb

Seperti dilansir Speedweek….Dani yang saat ini berdomisili di Swiss dituduh melanggar kewajiban pajak ditanah airnya sebab doi melebihi batas aturan maksimal pertahun yang diijinkan. Walau Dani tinggal diSwiss namun dengan seringnya doi nyambangi Spanyol selama 90 hari lebih pertahun maka sudah masuk klasifikasi membayar pajak tambahan. Dengan demikian ia menjadi target investigasi fiskal petugas pajak dalam negerinya. Parahnya pihak petugas berwenang menuduh pembalap HRC ini menghindari pajak. Sebuah tuduhan yang dibantah oleh sang rider Honda….

Last….Dani saat ini sedang berupaya melakukan pembelaaan via pengacarannya David Gil Fernandez bahwa doi tidak sengaja menghindari pajak. Hingga berita diturunkan juga belum tergali apakah pemerintah Spanyol sudah final menjatuhkan pajak tambahan sebesar 7,8 juta Euro pada Pedrosa. Yang jelas….skandal pajak memang sedang banyak menjangkiti para atlit Spanyol serta Italia. Terlalu besarnya beban pajak memang menjadi momok tersendiri bagia para atlit. Tidak heran seorang Marquez-pun sempet berwacana pindah ke Andorra agar mendapatkan beban pajak lebih ringan. 7,8 juta Euro??. Mules cakkkkk…pajak tambahan gede bener yak!….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

68 COMMENTS

    • Wahahahah pembalap pabrikan dewa dunia akhirat pada mangkir pajak gara2 gajihnya cuma cukup buat kredit mbit wkwkwkkw kasian, g pambalap g sales cuma d jadiin keset wkwkwkwkwk ngenesss mahoo mahonda jardine

    • Nek urusn pajak d eropa.. Ngeri!
      Bnyak yg kena… Entah g mw byar pa krg tw praturnny.
      Untung qt smua hdup g negri *ayus… Wkwkwk…

  1. Gila sampe segitunya yah Spanyol, bayangin orang indonesia masih enak cuma kena beberapa persen aja banyak yg ngemplang gak bayar, banyak yg ngeluh

  2. Ngaiahaha katanya fbh kaya2 pajak aja kagak bayar malah kabur.

    Ngiahahah

    Sama kyk fbh disni beli mbit tanpa dp geber2 serasa naek honda jazz bulan depannya di buru debt collector.

    Terserah nunggak yg penting ms gede

    Ngiahahah

    • Modyar piye? Msh dlm investigasi & blm ketok palu pgadiln…
      Modyar iku nek kantong bocor… Kyk kantongmu yg g da Eurony sm skli ?

  3. disinyalir dani nemu brosur disirkuit DP 0 % dikira Dani Pedrosa bebas pajak 0 % Ini akibat sales FBh Fekok!!!! wkkkkkkk

  4. 7,8juta euro mendingan buat beli motor merk yangmaho yang numpuk digudang,R25,byson fi,R15,vega dorce,xeon…semua ditumpuk jadi satu terus disiram bensin terus dibuakarrr…….!!

  5. Whatttt?!!! 7,8 juta dikali Rp15 ribu itu dendany numpang tidur di Spanyol lebih dr 3 bln??!!! Sumpah Lek,emang bkin mulesss bngt…Ngeriiiiiii

    #I Love Indonesia,hee

  6. pada Ingat gak yakkk statement Nakamoto

    Pedrosa Harus dijadikan Juara dunia tahun kemaren

    dari situ sudah ada rencana konspirasi

    bahwa marques dikesampingkan

    benar saja pekerjaan Marques cuma Gangguin Jalan Rossi Jadi juara Dunia ( Honda tidak suka Rossi Juara )

    Tapi yang didapat :
    Pedrosa gagal Juara Dunia
    Marques ditinggal para fans

    Ucapkan Sayonaraaaaa Honda….

    • Sekarang pajak spanyol meningkat jadi 50% + pajak tambahan 7,8juta euro

      Gaji 15juta euro perbulan x12 = 180juta euro
      buat bayar pajak 90juta euro
      buat bayar pajak tambahan 7,8juta euro

      Cuman dapet 88,2 juta euro, kalau gak kena pajak tambahan dapet 90 juta euro, tapi kalau segitu mah seneb juga mas bro masio gaji eces, kuwi podo karo setengah tahun bayaran setengah tahun kerja rodi

  7. Mitsuhide Akechi – December 27, 2015
    君の くち は まんこをおなじ..
    ————————-
    omae no atama wa kitakunaccha,,!!
    kuchi wo kyotsukeroooo!!

  8. pantes celeng2 pada kerasukan kalo balap. setorannya gede cuy. kayak metromini gp mesti kalap kalo gak pengen makan nasi aking.

  9. Ekekekek legenda sekelas rossi pun pernah nunggak bayar pajak, padahal bayaran eces

    Yah namanya juga manusia wajar kalau pernah khilaf ekeekekeke

  10. Ngoahahahahassssyyyuuuu….

    Kmaren ada yg ngeyel di artikel Rio Haryanto tentang status kewarganegaraan pembalap F1 yg ngikuti orang tua/tempat lahir, padahal banyak olahragawan, selebriti, konglomerat di eropa pindah status warganegara demi menghindari pajak besar

  11. jbab on December 28, 2015 at 3:13 am
    Your comment is awaiting moderation.
    dani kewarganegaraan tetep spanyol
    domisili swiss. kl rio mah mau
    dinaturalisasi, beda kasusnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here