iklan iwb

Dani-Pedrosa44

Bro dan sis sekalian…..Spanyol memang cukup galak terhadap pajak pendapatan. Setelah sebelumnya Fernando Alonso, Kemudian Marc Marquez….kini Dani Pedrosa dikabarkan sedang diburu pemerintah Spanyol karena dituding melebihi batas tinggal diSpanyol yang dikatakan lebih dari 90 hari pertahun sehingga kudu membayar pajak tambahan sekitar 7,8 juta Euro. Walah….maksude piye ki??…
460x110 IWBMtx-440

iklan iwb

Seperti dilansir Speedweek….Dani yang saat ini berdomisili di Swiss dituduh melanggar kewajiban pajak ditanah airnya sebab doi melebihi batas aturan maksimal pertahun yang diijinkan. Walau Dani tinggal diSwiss namun dengan seringnya doi nyambangi Spanyol selama 90 hari lebih pertahun maka sudah masuk klasifikasi membayar pajak tambahan. Dengan demikian ia menjadi target investigasi fiskal petugas pajak dalam negerinya. Parahnya pihak petugas berwenang menuduh pembalap HRC ini menghindari pajak. Sebuah tuduhan yang dibantah oleh sang rider Honda….

Last….Dani saat ini sedang berupaya melakukan pembelaaan via pengacarannya David Gil Fernandez bahwa doi tidak sengaja menghindari pajak. Hingga berita diturunkan juga belum tergali apakah pemerintah Spanyol sudah final menjatuhkan pajak tambahan sebesar 7,8 juta Euro pada Pedrosa. Yang jelas….skandal pajak memang sedang banyak menjangkiti para atlit Spanyol serta Italia. Terlalu besarnya beban pajak memang menjadi momok tersendiri bagia para atlit. Tidak heran seorang Marquez-pun sempet berwacana pindah ke Andorra agar mendapatkan beban pajak lebih ringan. 7,8 juta Euro??. Mules cakkkkk…pajak tambahan gede bener yak!….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!