iklan iwb

Magnum magelangNinja mzbro….pokoke semua Ninja. Itulah ketika anak-anak Magnum Ninja Magelang melebur menjadi satu. Turing bersama ke Guci Tegal….kegiatan ini menjadi ritual rutin tiap bulan. Wah…heboh ki fotone !
460x110 IWBMtx-440

Foto dishare oleh kang Mboote yang menginformasikan kegiatan turing bersama dengan anak-anak Magnum Ninja Magelang. Emboh ki opo artine Magnum….yang jelas mereka-mereka berjumlah cukup banyak. “Kang….lapor kegiatan rutin turing tiap bulan anak Magnum. Jadi magnum ki ora mung klub motor tapi bener-bener kekeluargaane kentel tenan. Klub motor yang pake hati sedulurane….”seru kang Mboote asal Yogya ini….

iklan iwb
iklan iwb

Turing sendiri dimulai dari Magelang yang diteruskan ke Guci Tegal. Emboh….koq IWB baru denger yak. Opo IWB yang ndeso, yang jelas IWB malah belum pernah kesana sama sekali. Btw….acara turing bukan untuk gaya-gayaan namun lebih kepada mempererat ajang tali silaturahmi. Setelah sampai dilokasi…melepas penat dan kemudian seru-seruan berfoto ria…..

Last……kekuatan komunitas Ninja memang sangat bagus. Kendati pabrikan tidak terlalu banyak melakukan iklan atau terlibat langsung ngurusi komunitas….khusus untuk Ninja memang luar biasa. So….selamat buat Magnum Magelang. Semoga makin solid dan kompak. Juozzz !!! (Iwb)

Magnum magelangKegiatan rutin tiap bulan anak magnum turing.. jadi magnum kie ra mung klub motor tapi bener" kekeluargaane kentel tenan.. klub motor yang pake hati sedulurane.FB_IMG_1450047208336


Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

87 COMMENTS

    • Ada mas 1 unit, itu tuh yang kemarin bangga ngalahin R15 di blog sebelah, ketemu kakaknya langsung parkir tuh di i*******t pura2x beli rokok
      Ekekekekke

  1. kawasaki pabrikan miskin yg ga mampu ikut moto gp. pabrikan miskin yg zok2n ksih hrga ninja 2tak mhal..akhirnya ra payu diskon 6juta. pabrikan miskin dan karyawanya kere2 MS cuma 2%

  2. Yaelah lek iwan ki ngertine pulau jakarta tok.. dolan rene neng omahku..hahahhaa
    guci itu d bawah kaki gunung slamet..gunung tertinggi di jawa tengah. Jadi kalau GUCI (tegal) itu sebelah utara kaki gunung slamet. Kalau BATURADEN (purwokerto) itu sebelah selatan kaki gunung slamet.

  3. Lek kehabisan bahan yg mau di bahas? kok belakangan ini artikel ga ada yg menarik.

    pasti karena ketat nya celana dalam fbh
    ekekekekeke

    #beribocoranuntukiwb

  4. Disinyalir yang pake Kacamata item lagi megang Smartphone itu Saudara Kuclux,,

    Keren-lah,,,
    Tetep Keep Safety on The Road,,
    Ojo ugal-ugalan,,

    Eeekkkeeekkkeeekkkk,,

    • Kaum dhuafa lagi ceramah
      Ssssttttt
      Yang lain diem

      Ni org pola pikirnya diatas org” normal lainnya
      Jadi sejenis Abnormal

      Harap maklum

      • Yo’____
        Ontowiryo,,,
        Kelainan kowe Yo’__
        Nyela orang ae’ hobbymu,,,

        Mudharat tenan uripmu,,,
        Istighfar Yo’__

        Geleng-2 saiya,,,

        • Cangkemu lex
          Koyo tembelex..

          Urip mudharot belain berhala..
          Cap sayap

          Akkakakkakakak…
          Istighfar lex

          Sebelum smua terlambat

          • Hahaha,,

            Aku mah professional Yo”__
            Nek YiMM mau nyari buat gantiin Pak Masykur aku eo ora nolak,
            Sing penting cocok negone’__

            Tetep eo”_ aku nek mikir realistis praktis,,

          • Wah kalau ganti pak masykur naik jabatannya berarti istimewa mas Alex, dari ( Kapten ke Kolonel ) Batalyon.

            pastinya bisa ngopi & udud bareng saya.

            Orang saya dagang nasgor Di daerah Jl. KRT…….,

            #hahahaha…hadeh, ngabodor wae.

          • YIMM ora sudi lex nampani wong mudharot koyo koe..

            Akakakakakakak…

            Iso nangis getih

          • Jare’_ arek berpindidikan @Sadar/ Ardi,,
            Kok leh ngomong lambemu’ mambu bangke’ koyo kui Dar’___

            Haduehhh,,,

            Geleng2 saiya baca komen kmu Dar’__
            Sepertinya kmu orangnya susah move-on,,

            Eeekkkeeekkkeeekkkk,,,

          • Saya mah orangnya gag cepet puas Din,,
            (tapi dalam hal yg positif ea), ea’ siapa tahu kan Pak Udin,, di-usia saya yg baru 28 tahun nd pengalaman kerja di dunia Marketing sudah 5 tahun dari 2011,,

            ea siapa tahu ajj Pak Udin,,
            Jadi inget dulu tahun 2009-2010 Pak Udin,, Pabrik Yos Sudarso Sunter, disalip 2% sama pabrik Pulo Gadung,,
            *You know I mean-lah Mr.Syamsudin,,,

            eeekkkeeekkkeeekkkk,,

          • Bagus untuk keinginannya, memang jangan mudah puas dengan apa yang telah kita capai sekarang, tapi pencapaian kita sekarang harus-lah lebih di syukuri dan berusaha lebih baik.

            Mudah-mudahan saja Karier mas Alex lancar dan sesuai dengan tentunya sesuai dengan apa yang di inginkan.

            # saya mah tetep aja dagang nasgor dulu mas, hehehehe…mungkin nanti kalau ada modal bikin Pecel Lele sampingannya. Hahahaha,

  5. Itu Guci Tegal tempat yg indah, lek IWB. Lokasi ke sana sangat menantang, ada banyak tikungan hairpin menanjak, dan sudut yg sangat sempit. Masuk dari Brebes ke arah Purwokerto lewat sini naik bis Rosalia Indah Rambutan – Wonosobo. Supir bus nya gokil juga, salut. Melalui jalur2 sempit langsung berhadapan pintu rumah warga, dijamin bkin sport jantung naik bis malam.
    Daerah ini harus bnyk dieksplore, karena orng blum tahu bnyk, tpi pemandangan naujubilehhh..

  6. ngahhh ngahhhh ngahhhhhh…

    ekekekek…

    sory dar…
    lak q ganggu kerjaan u n team u..

    kasihan juga tengok u n team gak bisa pengiringan oponi n bc kalo q ggu trusss

    ok dar.. lanjutkan misi mu.. n team u
    lagian jg gak ad untungnya buat q.. hehe

    lanjutkan dar…

    bajol, ucil
    gak akan ggu team u lagi ..

    hehe.. sory yo dar..
    niat q gur guyon dar
    ciaooooooo…… !!

    • Ora debat enak nonton bg7 aka bajol gendeng 7turunan nglawak!
      Ekekekek
      Aku ra peduli yamaha payu po ora sing penting ndelok ludruk judule “siluman bajol putih”
      Ekekekek

  7. MAGNUM 250 UP(Magelang Ninja Unlimited) Komunitas pengguna motor 250 cc ke atas..joint with us ..phone 08122784330 pin BB 7CE38B04.eckopepe(capt magnum)

  8. Honda Ma Yamaha 11-12 yg bagus cuma Kawasaki.

    tp dari pada Yamaha Rider Honda lebih Kalem.. g banyak mulut ky FBY..

    Tantanganya Cuma 1.

    Yamaha Bikin D.O.H.C 150CC 6Speed yg G kemebul or Meledak kalo bisa..

  9. Ada R25 monster energi 1 nyempil
    Mahonda masih main 1 silinder Crot buat seperempat silinder Ups

    ngoahahaha

  10. guci itu daerah lereng gunung slamet bang…. disana ada objek wisata pemandian air panas… dan pmndangan alam yg asri…

  11. KOMUNITAS SPION LIPAT wakakaka

    seumur idup gw, belom pernah liat orang (hmmmm mungkin orang) naik ninja spion nya kebuka normal.

  12. Lek IWB kebanyakan semedi jdi ga Tau GUCI

    Klo Naik dri Tegal Lewat pertigaan Yomani biker pasti Sport Jantung. Karena memang Jalan sempit. Banyak Tikungan. Terutama di Tikungan S 3 (klo disini nyebutnya Leter S) Wuah bisa sport jantung klo tiba2 ada angkot turun dari Atas. Naik atau Turun yg pasti Memacu Adrenalin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here