iklan iwb

FB_IMG_1451230734046

Bro dan sis sekalian….disaat mata sudah kriyip-kriyip ngantuk….tiba-tiba IWB menerima surel dari bro Mus yang mengumbar sosok gambar fairing dari Suzuki. Mengira moge 600cc….tapi koq ciri-ciri kayak motor 250cc yak?…..
460x110 IWBMtx-440

iklan iwb

Sedikit puyeng kangbro. Sebuah gambar yang diduga dijepret diluar negeri menampilkan motor biru dengan desain khas Suzuki GSX. Anehnya bukan seperti moge kebanyakan….motor ini lekat seperti ciri motor 250cc khususnya ban yang disandang. Buritan juga mirip kayak Ninja 250FI. Pertanyaanya iki motor opo??…..(iwb)

FB_IMG_1451230740288-01

78 COMMENTS

  1. desain mirip Ninja karena Suzuki dan Kawasaki kerjasama, contohnya Gladius, tadinya saya pikir ini Gixxer 250 DOHC single cylinder India, tapi kelihatannya ada dua header berarti fix dua silinder, mudah2an bukan mesin Inazuma SOHC, BTW kirain RND Suzuki sudah pindah ke Indonesia kok masih di Tiongkok?

  2. Kemungkinan ini suzuki GSX250R yg kang iwan bahas di artikel lawas sebelumnya?yg dikatakan suzuki bekerjasama dengan kawasaki dlm pengembangan sport fairing 250cc mereka?

  3. Masuk Indonesia ?
    Patokannya ninfi
    Kalo harga setara spek di bawah ninfi
    Bakal gk laku
    Org Indo kbnykn milih spek yg tinggi (power/torsi/topspeed) utk motorsport aplgi kelas 150-250

  4. dari depan fairing kayak CBR thailand single lamp. bagian belakang kayak ninja.. bagian Mesin… ah jangan sampai kayak yaMaho.. SOHC Operstruk Jiplakan GL MAX Jadul gigi Ganjil masih aja di pakai NUngging Nungging ngaku ngaku SPoRT…
    Wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  5. Ini Baru lawan sepadan Honda CBR brooo.. disinyalir mesin sama sama DOHC 6 Speed…… Josh Ghandoss….
    Nah sebelah mah… Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
    Masak mesin SOHC Operstruk Jiplakan GL MAX Jadul gigi Ganjil masih aja di pakai NUngging Nungging ngaku ngaku SPoRT?
    Mup On Bro Mup On?. Wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    RPM 8000 mesin Bergetar n Ngebul yaMaho jadinya Broo…

Comments are closed.