iklan iwb
iklan iwb

brown

Bro dan sis sekalian…..pasti semua sudah tahu RC213V-S. Merupakan versi masal dari Motogp machine RC213V….motor ini menarik perhatian para biker enthusiast yang demen motor kencang kelas premium racikan Honda. Tidak terkecuali sosok yang cukup beruntung menjadi konsumen pertama sebagai penerima RC213V-S yakni  John Brown…pemilik dealer Honda diManchester Inggris. Brown mengatakan bahwa motor akan menjadi koleksinya menemani beberapa motor Honda lain…..
460x110 IWBMtx-440

iklan iwb

Brown membeli RC213V-S sekitar £150,000 atau kisaran 3,3 Milyar rupiah (byuhhhh……kuwi duit opo ceplukan, ora umum). Doi menjadi pembeli pertama yang menerima sang kuda besi didunia. Motor yang digarap khusus oleh pabrikan Kumamoto Jepang ini memang sangat ekslusif. Tidak heran Brown langsung tertarik untuk memboyong dan dijadikannya koleksi….

“Ketika pertama kali mendengar proyek ini (RC213V-S) aku sudah berpikir……aku harus memilikinya. Merupakan kesempatan yang mengagumkan bisa memiliki sepotong sejarah racing HRC. Makanya saat reservasi dibuka via website aku langsung pesan. Dan ketika aku menerima informasi  bahwa pesananku  diterima aku sangat gembira. Aku bergabung dalam bisnis keluarga ini sejak usia 17 tahun sebagai dealer Honda. Aku ingin berterima kasih kepada semua orang di Honda membuat impian ini menjadi kenyataan…“celoteh Brown via Autocar. Ceremony penyerahan dilakukan Honda pada Brown tanggal 23 Kemarin….

Last….Brown sendiri saat ini sudah memiliki beberapa koleksi motor Honda termasuk RC30, VTR1000 SP1 dan SP2, CBR900RR Fireblade serta VF1000F. Dan RC213V-S akan menjadi pelengkap koleksi yang sudah ada digarasinya. Weleh….wong koq sugih pol yak. Nggak heran mzbro sebab Brown terkenal sebagai owner dealer Honda terbaik ketiga diseluruh Inggris. Wisss…selamat wae buat pakde Brown. Mung iso ngiler lan ngeces :mrgreen: …..(iwb)

web-3-first-customer-delivery-of-the-honda-rc213v-s-699x380web-1-rc213v-s-699x380 web-2-rc213v-s-world-first-customer-handover-699x380

Image : Honda

iklan iwb
Previous articleAlasan teknis jangan pernah menerobos lintasan kereta Api……kudu dibaca kang !
Next articleMotogp : Dani Pedrosa terbelit skandal pajak……Spanyol tuntut tambahan 7,8 juta Euro ??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!