iklan iwb

curanmor-dom-bebek-1Bro dan sis sekalian….aksi begal terus merajalela. Tersebar dibeberapa kota…..aksi mereka kini lebih meluas pada motor besar. Informasi ini datang dari bro Mastur yang melaporkan dari Indramayu salah satu korban bernama Jippy Putra Pandhikit (30) dibacok tangannya saat mengendarai moge 650cc Kawasaki (disinyalir ER-6) dijalanan kota Indramayu (24/12/2015). Waduh…..
460x110 IWBMtx-440

Begal sendiri berkelompok dan berjumlah sekitar 4 orang. Bro Jippy yang sedianya ingin pulang kerumah tiba-tiba dipepet 4 orang bersenjata tajam. Saat itu doi tiba didaerah Kelurahan Karangmalang, Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Mengendarai tunggangan kesayangan….tanpa banyak cing cong pelaku langsung menyabetkan senjatanya kearah tangan. Alhasil….doi tersungkur dan motor dibawa kabur….

iklan iwb
iklan iwb

Yup…menurut informasi, Kawasaki bernopol B 4550 hijau Metalik serta tas miliknya langsung direbut dan dibawa kabur. Sementara bro Jippy tak berdaya karena cedera yang dialami. Untunglah doi mendapatkan pertolongan dan segera dibawa kerumah sakit MM Indramayu untuk mendapatkan perawatan. Dan hingga detik berita ini turun…..Kawasaki moge 650cc miliknya belum ditemukan…..

Dari penuturan diatas bisa disimpulkan…begal kini tidak lagi mengincar motor kecil sebagai target utama. Mogepun ternyata masuk daftar yang diburu. Tentu kondisi tersebut mengejutkan sebab setahu IWB, selama ini target para begal hanya pada motor 250cc kebawah karena mudah dijual. Ternyata sekarang tidak sebab 500cc keataspun diembat. Artinya apa??….

Terjadi pergeseran habit dari para begal. So….jika itu terjadi, maka logikanya ada penampung yang kini menerima moge. Cukup langka mzbro apalagi secara jumlah….motor besar sangat jauh dibanding reguler produk. Artinya potensi dijual lebih susah dibanding motor kecil. Dilalah para pelaku tidak perduli dengan hal itu…..

Last…..hati-hati ketika kita bepergian sebab begal bisa mengancam kapan saja. Lebih baik berkelompok dibanding sendiri. Dan kejadian di Indramayu bisa menjadi warning buat kita semua bahwa moge kini masuk sebagai daftar target untuk dibegal. So…hati-hati kangbro….nyesek tenan soale. Lha piye….110 juta pakdeeee ilang amblas tanpa sisa. Opo ora puyeng kuwi. Semoga pelaku bisa tertangkap sehingga tidak ada lagi jatuh korban lainnya. Cekot-cekot sirah ngrasakne begal…….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

75 COMMENTS

    • Motor apapun selama harga pasarnya bagus pasti begal doyan…coba pake sijuki ternoda yg kemebul kaya mesin fogging atau kymco jadul yg bodynya bulukan, lebih aman pastinya karena begal ogah sm motor gituan hahaha

    • gua heran itu yang namanya polisi kerjanya apa ya masa tiap shift ga ada razia keliling? apa jumlah mereka sedikit? apa karena “daftar” jadi polisi itu *syarat dan ketentuan” berlaku nya seabrek abrek ?
      kejahatan merajalela polisi ga ada

  1. ya Alloh semoga pak Pol sering2 razia lah buat minimalisir kejadian kaya gini, dan sedikit memberi rasa aman buat rider yg kepaksa riding malem.
    serem maen bacok wae..

  2. Itu kan diirampok krna buat pake. Bukan buat utmkan bs jual. Namnya begal kan juga mupeng hobi motr bsar.ga ksampaian iri ya rampok punya org la supya bsa buat puasin nafsunya wlau sesaat. Masak iwan gtu aja u ga bsa tbakk? Coba aja u bwa moge kmna mna pasti bnyak org liatin lu ..pada macam2 reaksi dlam hatinya dri pndangan mata mreka masing2

  3. Daerah indramayu…sampai arah cirebon…memang rawan…sebaiknya brother jgn lewat daerah situ…cr alternativ jalan lain…
    Kalaupun memang dipaksakan lewat daerah situ diharapkan..konvoi atau siang hari…
    Lah pan motor 650 cc…yg begal pake motor apaan yak??
    Knapa gak digebeeer abis aja tuh motor….masa ama bebek kalah…pa lg 150 cc…
    Tp..yah…sdh waktunya apes…ya..gmna lg…

  4. Para bikers yg punya moge mendingan bawa pistol aja,tembak aja kakinya (kalo bisa) kalo ga bisa tembak aja ke atas. Biar tau rasa tuh begal.

  5. Terduga teroris ditangkap Polisi
    Terduga Begal kok ga ditangkap
    semoga polisi tidak takut sama begal dibanding teroris.

  6. Maka itu kalo ketemu begal, langsung dibakar hidup2.
    Ini udah bukan masalah dosa ato moral, ini cara satu2nya buat kasih efek jera. Hwehwehwe.

  7. ngakak liat gambarnya, gak spt yg dibilang epbeha, honda adalah kenyamanan.
    Ternyata ee ternyata sama aja dg merk lain, sama2 gak nyaman dr begal.
    Ngoahoahoa

  8. Pasti mengendarai santai, namanya orang di begal mana tau orang lain mau begal, walaupun bawa pistol, langsung tahu tahu di bacok, terus jatuh itu saja kesadarannya gak sepenuhnya normal, lha kalo pas kesadaran belum sepenuhnya normal terus menembak, iya kalau kena tuh begal kalau kena orang lain atau pengendara lain, apa gak malah babak belur

  9. Kabar baik bagi rekan2 di Semarang, karena dimanjakan kredit Mio M3 dengan DP 0% dan dapat potongan 5 x angsuran, jangan lewatkan lesempatan baik ini.
    Cuma Yamaha yang nerani kayak gini, gak kayak sebelah yang cuma kasoh DP 0% doang tapi angsuran selangit.
    Yamaha Semakib di Depan.

  10. Buat Para Biker Dimana Pun
    Kalo Kalian Lewat Jalan Balongan (Indramayu) Atau Karangampel Sampai Krangkeng
    Pantura Widasari – Palimanan
    Harap Hati2 Usahakan Berkendara Dengan Teman Atau Pemotor Lain
    Dan Jangan Sekali2 Lewat Situ Pas Malam Atau Sekitar Pukul 19-00 Kalo Terpaksa Lewat Situ Y Itu Usahakan Ada Kendaraan Lain
    RAWAN Begal Apa Lagi Yang Jalan Balongan – Karangampel

  11. Jiamfuttt…ER6N *4silinder* melayang digondol begal,eman2 rekkk…klo cuma R25 *naked bike* sih kayaknya kurang diincar begal,maklum motor Hora payu…..!!
    Semoga cepet ketemu motornya..

  12. Klo kayak gini matic bagasi besar kayak nmex,vario125/150 jadi favorit buat nyimpen parang/clurit/AK47 buat ngelawan begal

  13. Ini pasti ulah fbrakh..
    Motor mentok 150cc,jdi begal pun jdi demi dapatkan moge..

    Ekekekeke

    CuuiihhZleb

  14. Mungkin gak di jual utuh mentah2 tapi secara terpisah alias di preteli dulu baru printilane di jual karena kalo di jual seperti itu lebih gampang imho.
    mangkanya kalo naik motor yang agak mentereng mending kecepatan tinggi sekalian (kalo malam) + jangan lupa pasang gps tacker yang biasanya di pakai rental2 mobil, mosok iso tuku moge tapi beli gps tracker gak bisa.

  15. Moge kucing 2000cc buatan AHM yang rawan bocor tankinya apakah juga termasuk target selanjutnya ya kang ? Mengingat moge kucing banyak di pangkalan ojek.

  16. 9. wong cherbon – December 26, 2015
    Daerah indramayu…sampai arah cirebon…memang rawan…sebaiknya brother jgn lewat daerah situ…cr alternativ jalan lain…
    Kalaupun memang dipaksakan lewat daerah situ diharapkan..konvoi atau siang hari…
    Lah pan motor 650 cc…yg begal pake motor apaan yak??
    Knapa gak digebeeer abis aja tuh motor….masa ama bebek kalah…pa lg 150 cc…
    Tp..yah…sdh waktunya apes…ya..gmna lg…
    *********&**********)
    Telat wae informasinya,, udah kejadian baru diinfokan,, bhahaha….

  17. 19. Kabayan.Com – December 26, 2015
    Terduga teroris ditangkap Polisi
    Terduga Begal kok ga ditangkap
    semoga polisi tidak takut sama begal dibanding teroris.
    *********************
    Yg lebih parah lagi,, baru terduga malah udah ditembak mati pdahal status blm sbagai terdakwa.

  18. Setau ane sbg org lokal, sepenglihatan ane dijalan kota itu moge cuma ada zx6r (kayanya bodong) g keruan sering kongkow di sport centre ama er6f hijau metalik wara wiri. Kayanya sih org sirik nih bro, atau yg dendam an. Karena ketimpangan nya besar bgd di kota ekspatriat ini. Imho,

  19. Q pernah ngalamin di daerah situ juga bro pada tahun 2013an tepatnya jam 3 stelah ngisi bensin didaerah situ tangan saja dibacok untung tidak sampai tersungkur jadi masih bisa kabur.alhamdulillah….msh lolos

  20. Ini bukan begal doyan moge.. tp lbh kpd begal ga tau tu motor apa,mgkn pas kbtln dy lwt.. dlht dr jauh pan er6n ky byson/tiger/megapro. Jd diembat lah. Yg bkin heran jam 4.30 pagi koq ya berani make mtr pelan sndri pula,ini namax apes tp didasari kslhn sndiri.. tp smg cpt smbuh lah korban,cpt ketangkep pelakux.

  21. Mestinya keamanan lebih di perketat, kerjaane polisi apa bae! Baka ana wng maen bae di ubek2 kader duite dewek bae gah.BERANTAS KEJAHATAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here