iklan iwb
iklan iwb

curanmor-dom-bebek-1Bro dan sis sekalian….aksi begal terus merajalela. Tersebar dibeberapa kota…..aksi mereka kini lebih meluas pada motor besar. Informasi ini datang dari bro Mastur yang melaporkan dari Indramayu salah satu korban bernama Jippy Putra Pandhikit (30) dibacok tangannya saat mengendarai moge 650cc Kawasaki (disinyalir ER-6) dijalanan kota Indramayu (24/12/2015). Waduh…..
460x110 IWBMtx-440

Begal sendiri berkelompok dan berjumlah sekitar 4 orang. Bro Jippy yang sedianya ingin pulang kerumah tiba-tiba dipepet 4 orang bersenjata tajam. Saat itu doi tiba didaerah Kelurahan Karangmalang, Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Mengendarai tunggangan kesayangan….tanpa banyak cing cong pelaku langsung menyabetkan senjatanya kearah tangan. Alhasil….doi tersungkur dan motor dibawa kabur….

iklan iwb

Yup…menurut informasi, Kawasaki bernopol B 4550 hijau Metalik serta tas miliknya langsung direbut dan dibawa kabur. Sementara bro Jippy tak berdaya karena cedera yang dialami. Untunglah doi mendapatkan pertolongan dan segera dibawa kerumah sakit MM Indramayu untuk mendapatkan perawatan. Dan hingga detik berita ini turun…..Kawasaki moge 650cc miliknya belum ditemukan…..

Dari penuturan diatas bisa disimpulkan…begal kini tidak lagi mengincar motor kecil sebagai target utama. Mogepun ternyata masuk daftar yang diburu. Tentu kondisi tersebut mengejutkan sebab setahu IWB, selama ini target para begal hanya pada motor 250cc kebawah karena mudah dijual. Ternyata sekarang tidak sebab 500cc keataspun diembat. Artinya apa??….

Terjadi pergeseran habit dari para begal. So….jika itu terjadi, maka logikanya ada penampung yang kini menerima moge. Cukup langka mzbro apalagi secara jumlah….motor besar sangat jauh dibanding reguler produk. Artinya potensi dijual lebih susah dibanding motor kecil. Dilalah para pelaku tidak perduli dengan hal itu…..

Last…..hati-hati ketika kita bepergian sebab begal bisa mengancam kapan saja. Lebih baik berkelompok dibanding sendiri. Dan kejadian di Indramayu bisa menjadi warning buat kita semua bahwa moge kini masuk sebagai daftar target untuk dibegal. So…hati-hati kangbro….nyesek tenan soale. Lha piye….110 juta pakdeeee ilang amblas tanpa sisa. Opo ora puyeng kuwi. Semoga pelaku bisa tertangkap sehingga tidak ada lagi jatuh korban lainnya. Cekot-cekot sirah ngrasakne begal…….(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!