iklan iwb

New FU injeksiBro dan sis sekalian…..spesifikasi resmi new FU injeksi sudah tersebar luas. Dengan power tembus 18,2 hp…banyak biker yang terbius atas iming-iming horse power yang ditawarkan oleh PT SIS. Sayang…ditengah kehebohan power…kita mendengar isu banderol yang dikabarkan mencapai 28 juta rupiah. Sebuah kabar yang membikin mules kita semua. Pertanyaannya….benarkah harga tersebut dan apakah komponen pricing memang sudah digodok?. Berikut investigasi IWB……460x110 IWBMtx-440

Saat ini Satria FU karburator dijual pada kisaran 19 jutaan (tergantung tipe). Sementara untuk Sonic 150R….Honda memasang diangka 21 jutaan. Namun indikasinya Suzuki akan menaikkan harga jual FU injeksi karena motor tersebut mendapatkan upgrade yang cukup signifikan. Dilalah bukan 1 atau 2 juta yang kita dapatkan. Melainkan isu angka 28 jutaan yang muncul didunia Blogsphere. Pertanyaannya….benarkah demikian???….

iklan iwb

Investigasi coba IWB lakukan. Ilmu njengking mlumah murep IWB kerahkan dan dilalah hasilnya…..negatif. Tidak ditemukan indikasi official Suzuki atau kasak-kusuk pusat mengatakan angka 28 jutaan. Nyaris tidak ada indikasi kesana. Bahkan penggodokan harga bisa dikatakan belum final dan on process. Lek boso enake….durung metu pakde. Lha….terus dari mana angka 28 juta lahir??….

Rumor yang IWB terima….awal banderol 28 juta dilempar salah satu sales Suzuki cabang. Jadi bukan pusat lho kangbro. Dari mana mereka mendapatkan angka tersebut?. Belum gamblang. Dan tentu dengan kondisi tersebut bisa diambil kesimpulan……semua masih fiktif. Kebenaran angka 28 jutaan bisa IWB katakan negatif…..

Last…..kenaikan banderol masuk logika jika SIS memasang diangka 22-23 jutaaan. Sebab jika terlalu tinggi diatas itu….Sonic akan melenggang santai. Artinya….cita-cita Suzuki mempertahankan legimitasi ayago FU ditanah air akan gagal secara otomatis. Dan IWB yakin….PT SIS sudah tahu dengan kondisi tersebut. So…..banderol FU injeksi??. IWB yakin motor tetap dibawah 24 juta rupiah. Dan itulah hasil investigasi sementara. Piye menurut sampeyan….punya opini lain soal ini??…(iwb)

115 COMMENTS

  1. disinyalir mewek king :
    gak laku
    kojel2
    numpuk di gdng
    suntik mti
    sales Y puasa 40 hari
    kweeeeeeeek….kweeeeeeeek…..kweeeek………. :'(

  2. yang paling pas 20-21 juta, nanti enginenya juga dipakai dimotor nakednya misal diharga 24-25 juta jadi kalau 22-23 ada nvl + gsxnya suxuki +cb150r, dan yang paling penting penguasaan market pasar biarpun laba kecil kalau penjualan banyak kan untungnya juga besar..

  3. Kalu emng suzuki thunder 150 yg ktnya pake mesin satria fi launcing ane rela si ovi di jual. Buat beli nech si juki.

    Ane akuin si juki 11 12 kualitasnya sama yamaha. Daripada motor hondut klu uda 3 tahun mulai bodynya geter mesin bocor. Makanya sparepart dan bengkelnya jd yg terbaik pelayanan, buat nutupin motornya bnyk penyakit. Ngiahahahha.

    • Tepat sekali … Motor sering knocking kalau di minumin premium … Klaim pabrikan seh aman … Tapu realnya ya kayak gitu 2 tahun minum premium knocking pun langsung muncul wkwkwkwk … Katanya injeksinya paling jos … Ready for Premium … Giliran di tenggaki beneran sempoyongan tuh mesin wkwkwkwk ????

      • Semoga kalian berdua cepat diberi Hidayah Mas-Bero,,

        dan buat @nick_klothok, knapa kok dijual itu ovi-nya,??
        Emang gag ada dana buat nebus next Thunder-150 ini,,???

        Sing sabar ea Mas-Bero,,

        eeekkkeeekkkeeekkkk,

        • Di upgrade donk. Smoga aja tembus 20hp tenaga si juki thundernya.

          Knp gak beli cb aja keren led dsb? Gak ahh setelah ane amati ternyata penyakit klothoknya gak sembuh2 terus tenaganya sama vixion ane beda tipis Pdhal dohc.

          Ngaiahaha

    • lahhh sales e yangmahomaho ndilati sili7 e sijuki antisipasi phk kie isan

      thokpekok

      ngahhhh ngahhhhh ngahhhhhh

  4. Kalau mau laku,sebaiknya banderol harganya tidak lebih dari 20 juta,mengingat produk ini masih tergolong motor bebek dengan fitur ban cungkring. Meskipun DOHC tapi tetap saja kurang memuaskan karena ban belum gambot,spare part susah dan mahal,aftersales jeblok,mekanik SIS masih buta sistem injeksi dan yang pasti semakin hari semakin bertambah banyak dealer Suzuki yang tutup.

  5. Modiar saja Suzuki,tidak usah jualan motor
    Lha wong dealernya semakin banyak yang tutup alias gulung tikar,mekanik dan salesnya jadi tukang parkir.

  6. CB150 sm F150 FI itu beda kelas mas bro, kalopun harga sama tp konsumen doyannya motor bebek ya milih Satria lah, dan satria itu pangsanya anak remaja, bukan bapak2.

    tp kalo harga 24 keatas agak kecekek juga penjualanya, dan konsumen bakal beralih ke sonic bukan ke CB150.

  7. fby ga punya ayago pake ikut nimbrung, malulah, bikin ayago kaga, mesin baru kaga, hahahahhaa, 24 juta mending satria fi almost perfect daripada nmax yg itu yg sok nya kaya bambu jepun keras

  8. Ganti tuh iklan mewek king, yg katanya ngalahin kecepatan roket wakakakakakak, udah kalah ama satria FI dan sonic

  9. Seandainy di kisaran 22-23 juta pada mikir juga tuh, ragu larisny. Karena Peminat ayago sudah mulai turun.

Comments are closed.