iklan iwb

mtx

Bro dan sis sekalian….kabar gembira buat kita semua yang mungkin kesulitan membeli helm MTX Supermoto via dealer Yamaha. Menggandeng Sukamart.….helm ala Supermoto ini kini bisa kita boyong via online tanpa perlu susah payah berburu atau inden kedealer. Wihhh….makin dimanjakan pakde !!
460x110 IWBMtx-440

iklan iwb

Helm berkode YF-N5 ini kini masuk dalam list POD Yamaha yang dijual via online. Kehadirannya menjadi koleksi pelengkap dari seluruh aksesories yang sudah dihadirkan oleh Yamaha disana. Untuk spek helm sendiri pernah IWB bahas diartikel lalu yakni……UV Protection, Anti scratch dan ada tambahan sistem “Double Visor. Helm juga telah dibekali pengikat model DD-Ring. Pengamanan maksimal kuwi. Sukamart menjual MTX dalam tiga ukuran mulai dari M, L dan XL. Terus piro hargane??….

Sukamart menjual MTX dengan harga 540 ribu. Banderol yang dipasang sudah termasuk ongkos kirim. Btw….Selain helm MTX, Yamaha juga terus mengoptimalkan fasilitas online dengan melengkapi koleksinya termasuk busi iridium, cover muffler MX King, racing chain Tech 3 (MX King), Vixion undecowl (1PA) dan masih banyak lagi lainnya. Sebuah gebrakan yang pastinya makin memanjakan konsumen. Lha piye……tinggal klik…bayar dan ongkang-ongkang kaki…barang datang. Lhak yo melek merem tenan pakdeeee :mrgreen: …..(iwb)

Screenshot_2

45 COMMENTS

    • Jual jaket jual helm.. Bentar lagi jual aset..

      Honda pabrik motor.. Peningkatan jualan Mobil.. Ningkat lagi jualan Pesawat..

      iki yamaha malah penurunan.. Pie Toh Jal.. Malah jualan asesoris biker..

    • Pek mu kwalitas lokal dar ora usa ngemeng..persis kayak motornya yamaha kan beda kwalitas antara yg dijual di indo ama yg di export.

    • Honda helm gratis. Jaket gratis.. iki yamaha jaket helm disuruh Beli.. Oalahh rusak-rusak.. Konsumen DiAkalin terus.. Miskin bgt Yamaho.. G mampu kasih helm. Ma jaket.. Buat Konsumen.

      • Wkwkwkwk helm gratis, jaket gratis … Semua itu juga gratis kalau pembelian cash … Wkwkwkwk

        Aksesoris itu dijual dengan bahan yang berbeda…. Kalau punya otak di pikir ya … Wkwkwkwk sales honhon wkwkwkw ????

    • Ontowiryo aje mengakui Nmax itu crooottt bro.

      Silakan simpulkan dewe!!

      Onto yg biasa gowo moge aja bicara Nmax kui joss (powere)

      Ini kita bicara konsumen lho ya gak ada pakewuh pabrikan.

      • Buktinya helm ane bawaan yamaha masih awet tuh cung … Jatuh di aspal wkwkwkwk lecet” doang man … Kagak kaya helm sesembahanmu baru jatuh aja udah retak tuh helm … Wkwkwkwk ???? mau bukti !!!!

  1. Kalau AHM cukup dengan helm TRX kepala soang,harga sukarela.

    Modiar tenan kowe FBH penunggang tanki bocor

  2. syukurlah berarti ada peningkatan klo dulu di emperan toko sekarang dah bisa online
    muantafff……:-D

  3. ganti profesinya bro ?
    -iya nih, habis jualan suling ga laku,
    – jualan mongtor klah saing,
    -jualan mobil blom bisa bikin
    yaaah…… jualan helem dah sekarang

Comments are closed.