iklan iwb
iklan iwb

IMG_20151120_055752-01Wisss…..bubar kangbro totonan negeri ini. Disaat kita teriak-teriak tentang disiplin dijalan raya…..pemandangan yang dishare salah satu pembaca IWB ini (suwun lek) membuat siapapun pasti bakal mengelus dada. Lha piye….mosok angkot digeber diatas trotoar pada kecepatan tinggi. Jiannn mawut tenan cakkk-cakkk….!!
460x110 IWBMtx-440

Jepretan yang diabadikan diSurabaya ini menunjukkan…..sebuah angkot warna hijau melaju kencang diatas trotoar. Tidak ada rasa kikuk atau canggung ketika kendaraan melintas disela-sela tiang listrik dan pagar. IWB hanya ngeri….diluar melanggar lalu lintas…nyawa pemakai jalan bisa terancam sewaktu-waktu. Sampeyan bisa bayangin…moro-moro nongol orang dari dalam pagar bermaksud keluar berpotensi memicu terjadi kecelakaan. Opo ora sobek kuwi jal….

iklan iwb

Last……kesadaran berlalu lintas selau datang dari diri sendiri. Oleh karena itu…mari jangan pernah dicontoh ulah sopir diatas. Hargai para pejalanan kaki dengan tidak bertindak secara ugal-ugalan. Dan niscaya ketika kita mampu melakukannya maka dampak positif kita juga yang menuai. So…stop gunakan trotoar sebagai jalanan !! (Iwb)

Advertisements

89 COMMENTS

  1. Kayanya kenal ni jalannya….
    Ni di jalan diponegoro surabaya bukan y…
    Wkwkwkk ternyata kejadiannya cm 100 meter dari kantor gw….

  2. selamat hari Natal 25 Desember 2015 …

    semoga hari natal ini memberikan keberkahan dan cinta kasih dan rezeki ….

  3. kita maklumin aja, dia kan cuma supir angkot alias rakjat tjilik yg sedang mencari sesuap nasi.

    didepan angkot juga ada mocil naik trotoar, ya udah gapapa wajarlah nyari yg lengang.
    nanti aja kalo ada yg share kelakuan MOGE begitu, kita bully habis habisan.

    ngoahahahahaha
    #endonesahbanget

    • Ini pasti orang gk punya mobil…..
      Dohc itu bagus buat rpm tinggi bro….
      Mobil rpm 3000 aja dah lebih dari 100km/ jam….
      Mo ngebut dmn….?
      Jlub
      Jlub
      Jlub….
      Mknya suruh bikin mobil tuh sesembahannya…..

      • Ane serang balik ahh

        Ini pasti orang gk punya motor..
        Dohc itu bagus buat rpm tinggi bro…
        Mo ngebut dmn….?
        Jlub
        Jlub
        Jlub….
        Mknya klu coment di pikir dlu.

        Ngiahahaha

  4. kang,mind set supir angkutan umum di indonesia itu adalah kejar setoran,penumpang dikira komoditi x ya,keselamatan nya tdk penting,buat saya citra supir angkutan itu adalah buruk,menyebalkan,tdk peduli keselamatan org lain.

  5. Itu kalo di tempat saya bukan trotoar lek…..
    Tapi jalur lambat…
    Biasanya yg lewat situ beca, sepeda, atau motor yg lagi santai…
    Trotoar yg paling pinggir…..
    Itu kan lebar….

  6. Pasti darmo yg nyopir nih… Maklum mari teko gading sidoarjo tebar brosur trus lewat a yani ngenteni bencong gok trotoar, mankane nek nyoper senengane lewat trotoar. Ekekekekek

  7. Muehehe
    Bikin mobil Zaza masih SOHC
    Mobil Sedan identik dengan DOHC cung Harus nya Mpv zaza Sudah DOHC masa Sedan Masih SOHC heat back lagi Altis Jazz dan lain lain Civic zaza yang beda
    malu cung Sama Angkot
    Yang basis nya Van / MPV
    Crut ah Aku khilap sama wife nya bajol

    • Ini pasti orang gk punya mobil…..
      Dohc itu bagus buat rpm tinggi bro….
      Mobil rpm 3000 aja dah lebih dari 100km/ jam….
      Mo ngebut dmn….?
      Jlub
      Jlub
      Jlub….
      Mknya suruh bikin mobil tuh sesembahannya…

  8. sudah saatnya pemerintah mengeluarkan aturan tegas kepemilikan SIM ky di luar negeri.pelanggaran ringan dicabut 5 tahun klo berat bkn celaka cabut seumur hidup SIM nya

  9. soalnya angkot di Indonesia memang sudah dilengkapi perangkat mutakhir kang, disinyalir juga merupakan kendaraan amfibi, bahkan selam mungkin..

  10. KANJENG DOSO PUNYA HRV
    on December 25, 2015 at 7:51
    am
    Muehehe
    Bikin mobil Zaza masih
    SOHC
    Mobil Sedan identik dengan
    DOHC cung Harus nya Mpv
    zaza Sudah DOHC masa
    Sedan Masih SOHC heat
    back lagi Altis Jazz dan lain
    lain Civic zaza yang beda
    malu cung Sama Angkot
    Yang basis nya Van / MPV
    Crut ah Aku khilap sama wife
    nya bajol

    Un tung on December
    25, 2015 at 8:33 am
    Ini pasti orang gk
    punya mobil…..
    Dohc itu bagus buat
    rpm tinggi bro….
    Mobil rpm 3000 aja dah
    lebih dari 100km/
    jam….
    Mo ngebut dmn….?
    Jlub
    Jlub
    Jlub….
    Mknya suruh bikin
    mobil tuh
    sesembahannya…

    ————-

    Mobil Heat back sedan ko SOHC
    malu ketemu angkot Grandmax
    Gue tau Cung Mobil 2500 rpm.juga bisa nyampe 100 kpj on speedo
    Ini sedan image nya mobil kencang ko SOHC malu maluin Zaza

    • Wkwkwkwkkkk…..jazz lewat ama grandmax dijalan tol bos….
      Wake up bro…..
      Bijaklah kalo mau compare sesuatu…
      Ekekekekkkkk…..
      Nguuuukkkk…..

  11. Waow Pajero ku masih SOHC Hi tech
    Waow HRV ku SOHC Banyak masalah harus di recal ini Honda harus tanggung jawab

    ekekekekekek

  12. Model wong ngene, yen di tegur mesti maleh ngajak gelut, sobek tenan.. Digebuki rame-rame wae supir e metesek koyok dalan e mbah e ae…

  13. menunjukkan kualitas otak orang endonesa.., miris n prihatin…, beda merk rame, beda agama tengkar, berlalulintas ngawur, pemerintah korupsi, makanya di forum jual beli otak di dunia punya kita lebih mahal harganya, soalnya masih orsinil alias gak pernah dipake.., hidup endonesahh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here