iklan iwb

Lady bikerBro dan sis sekalian…..lady biker identik dengan “trouble maker”. Walau tidak semua…khususnya ibu-ibu biasanya kita kudu awas jika dekat mereka. Belok tanpa menyalakan lampu sein….dan kadang-kadang nyelonong tanpa perhitungan. Namun tidak dengan ibu ini….
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

Dijepret oleh bro Lemonade Rudy…..lady biker yang sudah ibu-ibu ini awalnya menarik perhatian mayoritas pemakai jalan. Lha piye….tunggangane trail cakkkkk…..wisss kalah tenan ki biker laki yang wira-wiri nunggang skutik. Lha iki….tumpakane mesin penggaruk tanah. Dilalah rasa salut makin menjadi karena siibu ini kabarnya riding dengan sangat tertib…..mengikuti seluruh rambu tanpa terlewatkan. Berikut penuturan bro Rudy…..

iklan iwb

Selamat siang kang Iwan ane pembaca setia artikel anda… ini ane ada yang menarik disaat para Blogger banyak yang memuat artikel ibu-ibu bikin ulah karena rating kiri belok kanan dan sebaliknya. Tapi yang ini benar benar tau akan keselamatan Diri sendiri dan orang lain… dan yang ane salut lagi dia berhenti Sebelum kena garis marka. Klakson pengendara lain yang ingin nyerombol karena jalanan macet pun tidak digubrisnya. Benar benar BBB nih Bukan Bunda Biasa… jadi masih ada segelintir ibu yang tau akan safety riding....”ujarnya….

Last…..lady biker seperti diatas jumlahnya memang sedikit. Soale dari pengalaman IWB…..mereka seringkali sruntulan ora perduli safety. Nyalinya pakde….Rossi serta Marquezpun wae putus saat dijalan raya. Percaya atau tidak….IWB pernah dibuat nyerah dengan seorang lady biker penunggang Scoopy. Keponthal-ponthal tenan ngikuti ritmenya. Celah dikit babat…..nyenggol spion ora perduli, lampu merah diterobos. Ora semua lho ya tapi mayoritas. Nah….apakah sampeyan juga punya pengalaman tak terlupakan dengan yang namanya lady biker?…..(iwb)

84 COMMENTS

  1. Alhamdulillah ente gak apa2 gan..klo sampe kejadian dijamin biar ente bener, tetap dihadapan kebanyakan orang salah. soale ane pernah ditabrak cewek yang tiba2 mutar arah tanpa liat-liat sama sekali. alhasil ane hampir nyungsep diselokan dan ane mesti keluar duit urut.

  2. njoss
    ongolongol.com/2015/12/24/valentino-rossi-terpilih-menjadi-bintang-motogp-2015-kok-bukan-lorenzo/

  3. pernah kang
    lagi riding sekitar 60 km/jam tiba-tiba ada ibu-ibu naik matic dari sebelah kiri langsung ambil kanan tanpa liat belakang
    kasih sein tapi telat
    estimasi rem poll tetap ke hajar
    langsung reflek ambil kanan
    entah kaget atau keserempet ibu-ibunya jatoh
    ane kabur kang (jangan ditiru :mrgreen: )

  4. berita berlebihan…
    banyak ibu ibu seperti itu
    luar biasa dimananya kang iwan

    atau karena dia gak pake matic atau bebek,makanya jadi luar biasa

  5. Slmt sore kang isun pembaca setia mas iwb. Tpi silet komen,, pas bener mas iwan (sama namanya kaya saya iwan juga) bikin pos kaya gini,,, tpi saya malah kecewa sama lady bikers yg bikin ane ndlosor,,gara” menghindar mau nabrak ibu” yg motong jalan senaknya ,, kira” kecepatan 80kpj jarak 2 meter,, ibu langsung motong jalan begitu aja,, menghindar untuk nabrak ibu” tsb dan akhirnya ndlosor,, masih untung lg ndlosor di pasir alhasil kaki lecet”,, dgn rasa tidak bersalah ibu” tersebut meninggalkan begitu saja,, langsung deh kata” kebun binatang keluar semua,, ????

Comments are closed.