iklan iwb

Lady bikerBro dan sis sekalian…..lady biker identik dengan “trouble maker”. Walau tidak semua…khususnya ibu-ibu biasanya kita kudu awas jika dekat mereka. Belok tanpa menyalakan lampu sein….dan kadang-kadang nyelonong tanpa perhitungan. Namun tidak dengan ibu ini….
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

Dijepret oleh bro Lemonade Rudy…..lady biker yang sudah ibu-ibu ini awalnya menarik perhatian mayoritas pemakai jalan. Lha piye….tunggangane trail cakkkkk…..wisss kalah tenan ki biker laki yang wira-wiri nunggang skutik. Lha iki….tumpakane mesin penggaruk tanah. Dilalah rasa salut makin menjadi karena siibu ini kabarnya riding dengan sangat tertib…..mengikuti seluruh rambu tanpa terlewatkan. Berikut penuturan bro Rudy…..

iklan iwb

Selamat siang kang Iwan ane pembaca setia artikel anda… ini ane ada yang menarik disaat para Blogger banyak yang memuat artikel ibu-ibu bikin ulah karena rating kiri belok kanan dan sebaliknya. Tapi yang ini benar benar tau akan keselamatan Diri sendiri dan orang lain… dan yang ane salut lagi dia berhenti Sebelum kena garis marka. Klakson pengendara lain yang ingin nyerombol karena jalanan macet pun tidak digubrisnya. Benar benar BBB nih Bukan Bunda Biasa… jadi masih ada segelintir ibu yang tau akan safety riding....”ujarnya….

Last…..lady biker seperti diatas jumlahnya memang sedikit. Soale dari pengalaman IWB…..mereka seringkali sruntulan ora perduli safety. Nyalinya pakde….Rossi serta Marquezpun wae putus saat dijalan raya. Percaya atau tidak….IWB pernah dibuat nyerah dengan seorang lady biker penunggang Scoopy. Keponthal-ponthal tenan ngikuti ritmenya. Celah dikit babat…..nyenggol spion ora perduli, lampu merah diterobos. Ora semua lho ya tapi mayoritas. Nah….apakah sampeyan juga punya pengalaman tak terlupakan dengan yang namanya lady biker?…..(iwb)

84 COMMENTS

    • Fifauzi,,

      Seorang anak manusia yg selalu berfikir realistis dan pantang menyerah,,
      Seorang yg mengamalkan ilmu-nya yg di-dapat dari bangku kuliah,
      Saya belum bisa jdi pengusaha Mas-Bero,
      Masih jdi kuli saiya,,
      I likes your passion Mas-Bero,,
      Lanjutkan,,

      • Semoga kebeli moge yg beneran Mas-Bero,, ya minimal CB500 series ato Er-6 series,, next years,,

        Jouuusss,,
        Dont be affraid dngan bullyan FBY,,

        Lanjutkan,,

        eeekkkkeeekkkeee

    • penunggang byson,vixion,mio series,ninja,satria,revo,blade dan hampir rata2 pengendara di indonesia ga ada bedanya sama angkot.sama2 egoisnya! masih lampu merah aja disuruh maju.ketika udah hijau malah pelan.diajak balap malah takut.mental krupuk!

      • mungkin karena masyarakat menyebut motor itu dengan sepeda motor,jadi kelakuannya se enaknya aja kaya pengemudi sepeda.ingat,ini motor.bukan sepeda! jadi kalau lagi mengendarai motor jangan melawan arah kaya dilakukan sepeda!

    • Setuju gan
      Tapi lebih mengerikan ibu2 lagi touring
      Wes rampung uripmu alias kelar hidup loe…ngah…ngah…ngah

  1. kirain yg dijepret bojoku, ternyata beda orang and beda motor (dtracker 150).
    Xixixi
    Btw salut dg ketertibannya, bs jd contoh buat lady biker lain.

  2. Lady biker yg expert memang benar ada masbro tapi masih sangat jarang,pernah beberapa kali saya juga iseng ngikutin yg model begitu. Ada yg nunggang matic,bebek,underbone,rx king sampai ninja 250 ada masbro. Seandainya semua lady biker selincah mereka pasti ga akan bikin repot rider lain di jalanan hehehehe

  3. Pernah Saya Kang Iwan, pas lagi buru2 ke kampus (agak ngebut juga) tiba2 ada ibu2 naik skutik di sebelah kiri langsung putar balik ke kanan tanpa sein, tanpa noleh belakang, tanpa ngecek kiri-kanan, tanpa dosa pula. Ampuuunnn tuh Saya sampe ngepot2 buat ngerem soalnya kecepatan sekitar 80kpj lgsung rem mendadak. Untung gak kenapa2 Saya Kang. Cuman bisa ngelus dada, trus sambil mlengos tu ibu2 bilang ?Kalo naik motor hati2 Mas?.
    Astaghfirullahhh, Saya ngrasa berat nian cobaan hidup Saya waktu itu, hahahhaha..

  4. Wan koe kakean moderasi
    Tak sawat bakiak koe

    Cabut wan, rasah nyangkem sistem-sistem
    Congore nek ngomong

  5. Wkwkwk the power of emak”. .. Pernah ane mau nubruk emak” bawa matic … Sein kanan belok kiri … Sein kanan nyelonong lurus aja wkwkwk …

    Tapi salut sama emak” yg satu ini …

    ????

  6. saya pernah kena trouble juga mas iwan.. beberapa waktu lalu saya berjalan pelan riding nyante sambil ngobrol sama temen saya, kecepatan 10 sd 20 km/jam.. pelan banget toh itu.
    kejadianya, di depan ada ibuk2 naik matic dia nyalain sein ke kanan.. tapi dia berhenti pelan ke samping kiri.. lah karena saya jalan pelan waktu itu dan agak ragu mau action gimana wong dia seinya ke kanan saya kan respect dan mencoba melambat,, tapi melihat dia malah berhenti di kiri, saya putuskan untuk menyalip.. ehh tak lama kemudian, saya di serobot rider lain dari arah yang sama dg kecepatan 60-70 km/jaman.. roboh deh kekanan . reflect… padahal jm kesrempet loh.. wong saya sakin pelanya itu tadi.

  7. Sekarang sudah banyak mas cewek pakai motor kopling mulai dari Ayago, sport naked / fairing kalo motor penggaruk tanah cuma sekali pernah lihat, terutama ayago tuh sekarang sudah jadi motor idaman cewek buat kendaraan komuter pribadi.

  8. emak emak bikers ..HOROR
    khususnya didomisili ane di kubar…hish..paraahh udah no traffic light(ada baru beberapa di simpang raya+pemkab)
    kalo belok asal2an..aaargh….apalagi kalo wayahmya pulang sekolah+pagi masuk sekolah..berhamburan tuh anak2 sd.smp pada bawa motor…dr mio sampe satria fu…ini lebih horror

    • Wah bentulll itu
      Ane pernh jayuh juga dipertigaan mau ke pemkab soalnya hbs hujan airnya campur tanah glodak krosok…pdhal pelan
      Apalg diper3sn br deket gereja sering kecelakaan tuh

  9. Loh… loh… loh… baru sadar kalo itu plat W xixixixixixi…. itu sih di perempatan Celep hehehehe… toko yang tutup di sebelah mobil putih itu toko tempat service playstation langganan dulu, dulu sering service stik PS di situ hihihihihi….
    jangan2 yang pernah ane lihat orang perempuan bawa motor penggaruk tanah tuh orang ini juga lah sama warna motor nya ijo hihihihihi…. cuma helm nya beda.

  10. Mantaaaab..juoosss..

    Semoga bisa jadi contoh biker2 lain..
    Gak cm lady biker, gentleman biker juga..
    (Ambil dari kata ladies and gentlemans) 😀

    Gentleman biker luweh katah seng sruntal sruntul.. V(^_^)

  11. Jarang lady bikers sperti ibu itu..kebanyakan ugal”an ..ga tau aturan…apalagi klo yg bawa masih abg..seremm..haha

Comments are closed.