iklan iwb
iklan iwb

new Satria FU injeksi_iwb

Bro dan sis sekalian…..cari wangsit hari ini sedikit bablas hingga jam 6 pagi. Biasanya jam 3….IWB harus menyerah hingga artikel baru nongol pagi ini. Namun beda dari biasanya…kali ini IWB berhasil menerawang spesifikasi Satria FU injeksi. Sebuah spek yang IWB sendiri berani jamin akurasinya hingga 99 persen. Dan sampeyan akan kaget sebab Suzuki betul-betul merombak new version sehingga power melonjak hingga 18,2 HP. Ediannnn !!….
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

iklan iwb

Aksi terawang dlosor njengking mlumah murep menghasilkan sebuah fakta mencengangkan. Siapa menyangka Suzuki merombak habis sang FU. Dan diartikel ini pula IWB ingin tegaskan….untuk bore dan stroke FU injeksi masih sama dengan yang lawas yakni 62,0 mm x 48,8 mm. Namun mereka ngutak-ngatik ruang pembakaran sehingga ratio kompresi makin padat menjadi 11,5 mm dari sebelumnya 10,2 mm. Selain itu ujung katup throttle dibuat lebih lebar menjadi 32mm dari sebelumnya 26mm. Kombinasi tersebut membuat power new FU injeksi terkail meningkat hingga 11 %….

Yup….tenaga melonjak dari 11,6 [email protected] menjadi 13,6 [email protected],000 RPM (18,2 HP). Torsi juga terkoreksi dari 12,5 NMmenjadi 13,8Nm. Nyaris seluruh aspek diperbaiki. Dan untuk sistem FI-nya sendiri…new FU sudah dibekali sensor O2, sensor suhu atau tekanan air, sensor udara, sensor udara, throttle sensor serta sensor position crankshaft. Wiss…komplit tenan kangbro. Untuk menunjang muntahan tenaga secara optimal…..mereka juga merevisi leher knalpot sehingga diameter menjadi 31,8mm dari sebelumnya 25,4 mm. Piye dari sektor sasis dari fitur lain??…

Berubah. New FU injeksi dibekali sasis baru model twin spar frame. Suzuki juga menambahkan fitur berguna seperti bagasi kecil dibagian depan.…memang kecil namun cukup buat nyimpen kanebo serta toolkit, one push electric starter, new shutter key model (hanya menekan tanpa perlu memutar tutup kunci akan terbuka secara otomatis), LED headlight, speedometer full digital dengan indikator temperatur pendingin….interval penggantian oli, indikator RPM limit, jam digital, indikator gear dsb. Horaaa umum…sepertinya SuzukiĀ  benar-benar all out ki !.

Last….PT SIS kabarnya menggunakan model pembalap Motogp Suzuki Ecstar Aleix Espargaro untuk generasi terbaru mereka pada seluruh iklan yang akan dirilis sebelum produk meluncur. Jelas…dari bocoran yang sudah IWB jabarkan diatas….Suzuki sekuat tenaga ingin membuat new ayago lebih superior. Tidak bisa dipungkiri….persaingan memang bagus untuk konsumen. Ketika ditekan dengan demo tidak bergerak….maka Suzuki pun menyerah dengan tekanan dari rival yakni new Sonic150. So…selamat buat para fans Suzuki sebab gen terbaru FU injeksi ini sepertinya memang sadis tenan!!. Juozzzzz…(iwb)

iklan iwb
Previous articleMotogp update…Dorna bantah Motogp 2017 Indonesia batal !!. Wahhh…..lego cakkkkk !!
Next articleBedah total Suzuki all new Satria FU 150 injeksi……nih dia bukti power tembus 18,2HP !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!