iklan iwb

crf

Bro dan sis sekalian…..akhirnya setelah maju mundur nggak jelas arahnya, kini para crosser tanah air boleh menggantungkan harapan pada AHM. Yup…..dari terawangan IWB (saben bendino koq nerawang :mrgreen: ), IWB menemukan sebuah tanda keseriusan Honda untuk memasarkan trail CRF ketanah air. Wihh…mantapp !!…
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

iklan iwb

Sejauh ini hanya Kawasaki, Yamaha serta Viar yang serius bermain trail ditanah air. Sementara Honda….melempem ora ono kabar. Tapi siapa menyangka mereka sebenarnya terus mantengin dan memperhatikan potensi serta pasar segmen ini. Tanda-tanda ini bisa kita tangkap dari bocoran foto CRF yang sudah pernah IWB share diartikel lawas (disini dan disini). Kesannya memang seperti main-main karena tidak ada tindak lanjut. Padahal tidak….

Dari terawangan IWB….proses tersebut terus berjalan. Riset berkesinambungan hingga mencapai titik klimaks…jalan atau tidak. Dan untuk trail Honda, IWB mengendus arahnya tetap continue dengan kata lain masuk time line untuk dipasarkan diIndonesia. Setidaknya….itulah yang IWB yakini berdasarkan memecahkan puzzle-puzzle kiri kanan. Lha terus kapan sang trail akan dirilis??…

Haiyahhh…nafsu bener. Sabar pakde…alon-alon. Tentu tidak dalam waktu dekat. Yup…dari terawangan hasil njengking mlumah murep…..CRF series ini tidak termonitor dirilis 2016. So…..idealnya bersamaan dengan versi naked dari CBR250RR twin silinder. Kalau kata hati IWB…..masuknya tetap kisaran 2017. Benar tidaknya??. Monggo bookmark wae artikel ini. Kalau melesat harap dimaklumi sebab ketikan berdasarkan ilmu nglindur (ngigau). Kalau bener….IWB pokoke ditraktir yo. Saiki judule….narik selimut turu manehhhhhhh :mrgreen: ……(iwb)

95 COMMENTS

  1. mendingan CRF250 RALLY yg prototipe kemaren rilis di tokyo motorshow Plis! jangan di Downgrade & downspec !! ingat itu.

    meski ane ngga beli yg penting jeli liat mana yg bagus dan ngga bagus

    notifutifuganz

  2. halaghh mas
    sok-sok’an bilang ilmu nglindur
    bilang saja terus terang “dapat bisikan/bocoran dari ordal

    begitu saja kok repot

  3. Hore… yang penting jadi masuk. 1 tahun lagi. Ngak papalah. Hitung hitung nabung. Ditunggu.. di Medan.

Comments are closed.