iklan iwb

motogp-indonesia-2017

Ora jelas kangbro. IWB nggak ngeh…siapa dan media mana yang menggunakan ulasan Speedweek sebagai kesimpulan bahwa Motogp Indonesia batal. Namun yang jelas karena pemberitaan perkara ini begitu masif…. mantan Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) Irawan Sucahyono sampai turun tangan menelphone langsung CEO Dorna Sport Carmelo Ezpeleta dan jawabannya……tidak benar Indonesia batal menjadi kandidat penyelenggara Motogp 2017. Wahh…lego cakkkkk!.
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

iklan iwb

Pada artikel sebelumnya IWB sudah menggaris bawahi….Speedweek tidak pernah mengatakan status Indonesia batal. Namun mereka hanya menulis Dorna ragu dan ini dituangkan dalam kalimat yang dirilis Speedweek alias bukan kutipan ungkapan ataupun pernyatan resmi Dorna (klik disini). Dilalah dari sana…beberapa media online lokal langsung membuat sebuah artikel bombastis dengan judul “batal”. Akibatnya banyak pembaca mempertanyakan kebenaran berita. Dan terbukti semua tidak benar….

Menurut mantan Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) Irawan Sucahyono yang juga merangkap advisory Motogp Sentul…doi langsung mengontak Ezpeleta (CEO Dorna Sport) pasca berita Finlandia dipilih menggantikan Indonesia. Dan jawabannya melegakan…“Saya sudah konfirmasi kepada Ezpeleta (CEO Dorna Sport) melalui sambungan telepon pada Senin (21/12/2015) malam. Ia mengatakan bahwa jangan khawatir, Indonesia masih menjadi prioritas salah satu tuan rumah MotoGP musim 2017-2019. Ezpeleta juga sudah telepon Tinton Soeprapto (Direktur Sentul) dan dijelaskan kalau tidak ada masalah dan semuanya masih sesuai dengan perencanaan..“seru Irawan seperti dilansir Kompas…..

Nah…..mzbro, jadi progres Motogp 2017 tetap on schedule. Keppres dan masterplan sendiri kabarnya sudah disiapkan dan pada Januari tanda tangan kontrak resmi akan dilakukan antara pemerintah dan Dorna sport. ?Kontrak MotoGP Indonesia akan ditandatangani pada 31 Januari 2016.? ujar Irawan. Dan doi juga menegaskan, Dorna tidak mungkin membatalkan MotoGP secara sepihak karena sudah ada kesepakatan. Kalaupun ada dokumen kurang lengkap pasti mereka akan mengingatkan tidak langsung cancel. ?Kan sudah sepakat. Kalaupun ada yang kurang atau terjadi kesalahan dari kami, akan diberi peringatan sebelumnya. Sampai sekarang fine, tidak ada warning apapun dari Dorna? tutupnya. So….Motogp Sentul??. Lanjuttt pakdeeee !! (iwb)

97 COMMENTS

  1. pasti kaum yang gak bisa move on yang nyebarin isu, mungkin mereka butuh libur, kebanyakan nonton balap kuda

  2. Alhamdulillah, sudah kuduga Indonesia tetap jd prioritas, secara fans terbesar motogp ada di sini, mantab.

Comments are closed.