iklan iwb

motogp-indonesia-2017

Ora jelas kangbro. IWB nggak ngeh…siapa dan media mana yang menggunakan ulasan Speedweek sebagai kesimpulan bahwa Motogp Indonesia batal. Namun yang jelas karena pemberitaan perkara ini begitu masif…. mantan Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) Irawan Sucahyono sampai turun tangan menelphone langsung CEO Dorna Sport Carmelo Ezpeleta dan jawabannya……tidak benar Indonesia batal menjadi kandidat penyelenggara Motogp 2017. Wahh…lego cakkkkk!.
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

iklan iwb
iklan iwb

Pada artikel sebelumnya IWB sudah menggaris bawahi….Speedweek tidak pernah mengatakan status Indonesia batal. Namun mereka hanya menulis Dorna ragu dan ini dituangkan dalam kalimat yang dirilis Speedweek alias bukan kutipan ungkapan ataupun pernyatan resmi Dorna (klik disini). Dilalah dari sana…beberapa media online lokal langsung membuat sebuah artikel bombastis dengan judul “batal”. Akibatnya banyak pembaca mempertanyakan kebenaran berita. Dan terbukti semua tidak benar….

Menurut mantan Sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) Irawan Sucahyono yang juga merangkap advisory Motogp Sentul…doi langsung mengontak Ezpeleta (CEO Dorna Sport) pasca berita Finlandia dipilih menggantikan Indonesia. Dan jawabannya melegakan…“Saya sudah konfirmasi kepada Ezpeleta (CEO Dorna Sport) melalui sambungan telepon pada Senin (21/12/2015) malam. Ia mengatakan bahwa jangan khawatir, Indonesia masih menjadi prioritas salah satu tuan rumah MotoGP musim 2017-2019. Ezpeleta juga sudah telepon Tinton Soeprapto (Direktur Sentul) dan dijelaskan kalau tidak ada masalah dan semuanya masih sesuai dengan perencanaan..“seru Irawan seperti dilansir Kompas…..

Nah…..mzbro, jadi progres Motogp 2017 tetap on schedule. Keppres dan masterplan sendiri kabarnya sudah disiapkan dan pada Januari tanda tangan kontrak resmi akan dilakukan antara pemerintah dan Dorna sport. “Kontrak MotoGP Indonesia akan ditandatangani pada 31 Januari 2016.” ujar Irawan. Dan doi juga menegaskan, Dorna tidak mungkin membatalkan MotoGP secara sepihak karena sudah ada kesepakatan. Kalaupun ada dokumen kurang lengkap pasti mereka akan mengingatkan tidak langsung cancel. “Kan sudah sepakat. Kalaupun ada yang kurang atau terjadi kesalahan dari kami, akan diberi peringatan sebelumnya. Sampai sekarang fine, tidak ada warning apapun dari Dorna” tutupnya. So….Motogp Sentul??. Lanjuttt pakdeeee !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

97 COMMENTS

  1. Assalamualaikum Mas Iwan, saya tadi ketemu R15 facelift di cakung arah pabrik Yimm. Perubahan kayanya cuma d headlamp aja, tp sumpah keren bgt jadi proporsional, ga kegedean kayak R15 current model

  2. Media yg kluar pertama iotomotif dan judul nya bkan batal, datang blogger abal2 langsung di buat dg judul batal, jadinya bombastis.. Blogger hanya ingin traffik blog doang dg menyesatkan pembaca

    • Betul om,, kaya pertamax7 tuh bloger semvakk yg pertama kali nyebarin,, terus yan lain pada ikut2an

      kaya
      aripitstop
      orong-orong
      bakul kangkung
      dll

      Emang kaya sampah tuh bloger2 jemuran asal bactot ngoahahahahaha

  3. Yang nyebarin berita hoax motoGP gagal di mari siape sih ? kalo ga bloger2 jemuran pekok kaya fifauzi, ipan pertamax7, bakul kangkung, orong-orong, aripitstop dll ngoahahahaha

    Mau ditaruh mana tuh muka

    • Aq rsa mreka2 cm mgangkat rumor batal.. Sbtas rumor.
      Lagipula sblm pmerintah & pihak Dorna blm rilis statemen resmi y knapa trburu2 mgambil ksimpuln udh batal..

      • Tanya aja sm bloger2 jemuran semacam.pertamax7, balul kangkung, munivmotoblog, kobay pekok, aripitstop, orong2 dll om !!

        ane kagak faham sumpah

          • Eh ada MV AUGUSTA.
            Maaf ya ki Ageng.?
            Masi mending salah komen sekali daripada salah terus tp masi aja komen.
            Wekekekkekekk.

          • honx

            salah kok bangga
            kon iku waras gak honx??

            salam n satu kata honx
            ngoahahahahaha…

            jlubbbbbbbb

            ekekekek…

          • Jol kok ente yg bales??

            Gini yah jol oke sy akui sy salah jol.
            Tp rekan2 ente udah jelas2 salah tp kok pede ae komen??

            Maaf bkn memelas apa lg mewek tp kalo sy mah tau diri kalo sy salah.
            Ingat jol dinner siang bolong kata ente.
            Eksport masuk dimari bkn nya keluar.

  4. Tamparan keras buat bloger2 jemuran tukang nyebarin Hoax seferti

    Pertamax7, Aripitstop, orong-orong & fifauzi aka bakul brambang

  5. Bloger jemuran modiarrrr tenan om !! mau ditaruh mana tuh muka bloger yg nyebarin berita hoax Moto gp cancel dimari

    wkwkwkwkw dasar bloger2 jemuran pada asal bactottt, ujung2nya bikin maluuuu

  6. Serius tuh? Semoga beneran resmi, entar soalnya giliran batal beneran pemerintah kita nyalah nyalahin dorna

    Kaya gak tau aja, sir beye udah jadi korban bullyan rejim babu ini

  7. Bloger ampasss tenan sing nyebar berita Hoax MotoGp gagal di sentul !!

    Saran ane mulai skrg jangam baca deh artikel bloger2 kacangan,, artikel nya cuman copas doang gam dr IWB & TMC wkwkwkw

  8. Saya pernah baca di koran katanya motogp 2017 itu di jadwalkan akan menjalani 20 seri, sekarangkan msih 18 seri mungkin saja Indonesia dan Finlandia keduanya bakal masuk ke jadwal untuk melengkapi menjadi 20 seri… bener atau ga nya ga tau juga ya hehe

  9. ngoahahahahaha…

    nguber ae bocahe…

    akakakakak..

    dar sadar..

    q duk maho dar
    ahonx ae jak en ng hotel

    akakakakakak..
    parah tenan i kowe ilo dar.. ngilo o

    ekekekekwk…

    modiarrrrr kowe nggerrr
    ekekek…

  10. Siapa bilang hanya bloger pinggiran yg katamya bloger papan atas juga sama2 oon belum konfirmasi sudah di muat

  11. Fans motogp di finlandia cuman berapa..
    Di Indonesia sini udh puluan bahkan ratusan juta fans motogp
    Penjualan terbanyak motor2
    Jepang jg di Indonesia paling laris
    Udh segera di perbaiki sentulnya
    Biar dorna dan tim2 balap tau kalo di Indonesia ini layak dan fansnya sgt banyak

  12. JEMBLUMG pye lk moco unui??

    ngokkkkkkkk…

    ekekek..
    lah… sok ngelengne uwong lio
    sadar e gur jenengmu tok asline edan weki ..

    akakakakak…
    dar udin iso ngekek i bukti ms 100% kyo sg t omongne…
    tk leren dadi fbh dar…
    ngoahahahaha…
    ekekek…

  13. pasti kaum yang gak bisa move on yang nyebarin isu, mungkin mereka butuh libur, kebanyakan nonton balap kuda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here