iklan iwb

Cbr250rr

Mata jereng melihat jam…weleh menunjukkan jam 3 mzbro. Sik isukkk pakde. Tapi koq tiba-tiba IWB seperti mendapatkan wangsit hasil terawangan jauhhhhh kedepan. Mimpi terbuai dalam angan….sebuah motor naked racikan Honda. Dan edannya….motor bukan lagi 150cc, namun melompat kemesin 250cc dua silinder. Ahhh….mosokkkkkk !!!???
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

iklan iwb

Yah…namanya juga terawangan kangbro. Semua menggunakan ilmu logis…..pengalaman dari masa lalu. Tidak perlu ilmu muluk-muluk. Maksude piye?. Kita intip dulu gerakan dari Kawasaki. Ingatkan bagaimana mereka sukses nelurin Ninja 250. Tidak lama……kemudian muncul Z250. Yup…versi nakednya dari sang Ninin dilempar kepasar Dilalah seperti lagu Iwan Fals….satu suara dan ilmu setuju…tidak lama manuver diikuti Yamaha….

Mata terhenyak dengan kelahiran YZF R25. Dibekali mesin paralel twin….sosoknya muncul disaat Ninja 250 tidak pernah ada yang ngusik. Nah…..seperti juga Kawasaki, pabrikan Iwata ini kemudian membuat rancang bangun merilis versi nakednya. Motor menggunakan basis desain dan konstruksi dari R25. Mengusung label MT25…..manuver sama plek seperti yang dilakukan Kawasaki. Terus piye dengan Honda??….

Logikanya sami mawon. Seperti rivalnya…..make sense jika AHM juga bakal meracik versi naked basis dari CBR25RR. Yahhh…itung-itung biar nggak kalah sama rivalnya kangbro (guyonnn). Jadi mesin, sasis begitu identik namun versi naked alias street fighter. Mesinpun menggunakan basis engine dari CBR250RR twin silinder. Kembali pada logika…..versi naked lahir pasca fairing rilis resmi. Artinya opo??….

Idealnya sih setelah CBR250RR mengaspal. Dengan kata lain setelah tahun 2016 kangbro…..maka naked logikanya hadir ditanah air. Apakah terawangan ini akurat?. Namanya juga ilmu “nglindur”. Benar tidaknya masih ora mudeng. Tapi boleh tuh kalau sampeyan mau bookmark artikel ini dan dibuka kembali tahun 2017 nanti. Sing penting lek salah ojo disawat sandal swallow ya. Saiki judule…turu maneh golek pangsit eh wangsitttttt :mrgreen: ……(iwb)

Honda CBR250RR (3)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!