iklan iwb
iklan iwb

Honda-New Beat eSP (15)Bro dan sis sekalian…..kalau sampeyan intip arsip lawas (disini)…..IWB sudah pernah menyinggung kode K81A. Sebuah project misterius yang kini sempat tenggelam karena perhatian kita mengarah pada K45G (New CBR150R) serta K56F (bebek super). Padahal jika sampeyan sudi sedikit memberikan perhatian lebih….produk ini bisa dikatakan sebagai kejutan dari AHM. Ah…mosok??…..
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

Setidaknya itulah yang IWB terima. K81A sendiri cukup membuat bingung termasuk para Blogger. Ada yang yakin merupakan generasi moped atau bebek….tapi ada juga yang yakin bahwa project merupakan varian skutik. Nahh…bingung to. Sampeyan pasti nggak ngeh karena kode ini tenggelam nggak pernah dibahas lebih lanjut. Apalagi dalan menganalisa….ada dua suara yang membuat kita terombang-ambing. Terus yang bener piye??….

iklan iwb

Cukup menarik ketika IWB mendapati analisa lain yang menyebut K81A sebagai skutik dengan basis pengembangan Remix concept. Nah….soal ini IWB lebih setuju karena dalam terawangan ilmu mlumah murep njengking gulung koming…..K81A semakin kuat mengarah pada matic yang diduga merupakan edisi surprise dari pertahanan Honda disegmen skutik. Detilnya….monggo kita pantengin wae sama-sama. IWB nggak enak kalau mendahului…brengos iso disampluk sandal swallow sama ki :mrgreen: ….

Last…Honda K81A isunya masih terus digodok. Produk ini jika tidak berubah ditargetkan rampung kisaran Juli – Oktober 2016. Lek boso gampange masuk semester dua kangbro. So….K81A?. Monggo ditunggu wae…..ini skutik soale rada special dibanding lainnya. Kita tunggu gamblangnya nanti……(iwb)

iklan iwb
Previous articlePolisi berlakukan operasi sikat motor knalpot racing tanpa ampun. Bengkel juga jadi target…
Next articleHasil polling calon nama New sport Yamaha?. Wah, YIMM kudu ati-ati ki…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!