iklan iwb

terjaring-razia-motor-valentino-rossi-dikandangkan-V9fj33A2NbBro dan sis sekalian….kabar terbaru datang dari Satlantas Polrestabes Surabaya yang akan menindak tegas para biker bandel. Bahkan mereka tidak akan segan-segan menyikat tanpa ampun….menyita motor yang dibekali knalpot racing dan kemudian baru boleh diambil setelah tahun baru usai dengan syarat tertentu. Byuhhh….mrongos tenan !…
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

Penegasan ini disampaikan Satlantas Polrestabes Surabaya dalam rangka penertiban motor dijalanan. Menurut Bripka Dwi Santoso salah satu petugas Tim Khusus Satuan Lalu Lintas Polrestabes Surabaya seperti dilansir Kompas…..instruksi datang langsung dari Kapolrestabes Surabaya. “Ini instruksi langsung dari Kapolrestabes…”ujarnya. Terus motor apa saja yang menjadi target operasi??.?Motor tidak standart disini khusus menyoroti knalpot racing atau boso Suroboyoane knalpot “brong”.

Razia diintensifkan dengan menyebar 3 tim fi 3 wilayah berbeda yakni tengah, barat, dan timur.?Tim tersebut terdiri dari bidang lalu lintas, reskrim, sabhara, dan provos. Selain operasi jalanan….petugas juga mendatangi bengkel-bengkel supaya tidak melayani permintaan pemasangan knalpot racing. Himbauan ini bisa ditingkatkan dengan penindakan jika mereka tetap membandel. Wihhh….galak bener ki…

iklan iwb

Last….tidak menutup kemungkinan jika evaluasi bagus maka operasi diperluas. Kalau sudah begini monggo siap-siap wae mzbro sebab aparat tidak hanya main tilang melainkan langsung sita. So…sebaiknya para biker Surabaya khususnya dan daerah lain pada umumnya agar mengganti knalpot racing dengan standart supaya tidak terjerat razia. Lek ora iso mumet tenan tahun baru ngonthel cak :mrgreen: …..(iwb)

148 COMMENTS

  1. Coz HD moge mas. Di Indonesia moge bebas mas. Mau sampe brapa desibel pun moge gak bakal ditilang knalpotnya. Welcome to the negara dagelan.

  2. begitulah lek suasana di surabaya klo mlm tahun baru.. telinga rasanya sakit buanget… gk tau deh klo di kota yg lain, sama pa enggak dgn kota sby klo pas lagi mlman thun baru.. bokoknya ganggu banget tu suara knalpot..

  3. knalpot racing jodohnya pake saklar rahasia

    kalo pas kena razia trus knalpot racing suruh geber di depan kuping,tuh motor gak bakal hidup saat distarter, coz ada saklar rahasia jadi off terus.. ato pake remote juga bisa..

    “motornya mogok pak..”
    wkwkwkw

  4. kenapa di razia..??

    alasan berisik hanya alasan saja..

    dulu banget… GL Pro dan GL Max dari pabriknya sono lubang di exhaust ada 4 lubang dalam 1 knalpot

    trus kenapa di razia..? karena bisnis knalpot menggiurkan..

    trus kenapa razia kok gak di produsennya? malah di tingkat pemakai sama bengkel? kan aneh..

  5. Mengurusi begal dan ranmor aja blm becus mlh ngurusin hal2 yg gak terlalu penting. Pawai demo dan kampanye maupun suporter bola pake knalpot super brisik dan ugal2 di jalan raya serta gak pakai kelengkapan berkendara yg standar aja dibiarin. Pengendara merampas trotoar dan melawan arus atau melanggar marka jalan malah dibiarin. Masak cuma ganti knalpot aftermarket dibabat abiz. Cuma cari sensasi dan modus aja tuh, busyet deh… Dipastikan bakal makin banyak pelaku kejahatan krn aksi operasi tdk simpatik ini. Pengangguran jg makin merajalela. Aparat makin gak disegani dan makin dibenci…

  6. Masalah dipotong di tempat mah gk jadi masalan , orang harga senalpot sama motornya aja hampir imbang ,(senalpot kaleng )brisik doang ,tur murahan ,yg seharusnya di musnahkan , terkecuali yg suaranya gk bising di dengar , itu yg jd pertanyaan, bukanya senalpot bising aja atau motor kelas” menengah kebawah , yg harus jadi sorotan , nh yg di atas 200 CC apakah berani menindak seperti itu , walaupun make senalpot racing ,.

  7. Gak relevan nih kepolisian masa di pukul rata yg udah beli knalpot mahal + dbkiller yg suaranya adem hampir sama kaya knalpot standar. Sekarang kalo pengendara pakai knalpot seperti itu untuk apa di tilang? Kalo memang suaranya berisik dan cuma untuk gaya gayaan sih gapapa di tilang. Lah kalo masang yg suaranya adem dan hanya semata mata untuk kepuasan pribadi biar motor lebih enak di kendarai sekarang salahnya apa? Siapa yg dirugikan? Biar ga ada kecemburuan sosial gitu karena motor orang tarikannya lebih enak? Biar gak iri irian gitu? Sangat tidak relevan.

Comments are closed.