iklan iwb
iklan iwb

Emblem FI hondaBro dan sis sekalian…..sebenarnya sudah lama IWB mendapatkan laporan mengenai maraknya pencurian atau boso gampangnya aksi nyolong stiker tempelan FI Honda di beberapa daerah. Namun karena jumlahnya kurang masive informasi tersebut masih belum belum IWB perhatikan. Hingga makin kesini termyata makin mengkuatirkan. Dimuat oleh beberapa media…..aksi tenyata makin meresahkan……
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

Seperti dishare bro Bambang (reader)…..tempelan stiker F1 sering menjadi sasaran empuk para pengutil tak bertanggung jawab. Entah apa tujuannya…..yang jelas aksi mereka makin menjadi. Bahkan kalau sampeyan nggak ngeh…..motor barupun bisa raib stiker. Tindakan mereka mengingatkan IWB pada pencurian emblem VVT-I ataupun logo lain. Pertanyannya….kenapa stiker Honda FI??….

iklan iwb

Kemungkinan karena stiker ini cukup menarik dengan bentuk 3D. Walau produk lain juga dibekali emblem lebih mewah seperti Soul GT contohnya…namun karena populasi skutik Honda yang luar biasa membuat maling makin subur. Isunya sih….selain dipakai sendiri…stiker dijual dengan banderol lumayan yakni 50 hingga 100 ribu rupiah. Mengherankan memang mengingat dealer hanya menjual dengan banderol 20 ribuan perbuah. Mungkin karena tidak mau susah inden tuh. Lha terus…apa tips kita menghindari tangan-tangan tak bertanggung tersebut?…

Satu yang paling penting….jangan membeli emblem yang asal usulnya nggak jelas khususnya tempat loakan untuk mematikan aksi ini pelan-pelan. Sebab selama ada permintaan pasti aksi ini terus subur. Yang kedua parkir motor ditempat yang mudah diawasi walau tentu sangat sulit melakukannya. Lha piye….stiker tersebut hanya butuh beberapa detik untuk mencongkelnya. Mosok mata harus melototin kendaraan parkir. Iso step suwe-suwe sampeyan. Yang ketiga…berdoalah semoga pelaku segera mendapatkan hidayah agar tidak lagi mengulangi perbuatannya. Ketimbang disumpahi ora iso ngeden sama orang banyak….lak yo sobek tenan. Iyo ora :mrgreen: …..

Last….mungkin harga stiker nggak seberapa. Hanya saja kalau hilang tentu kita bakal kesel. Lha piye…motor masih kinyis-kinyis mosok wis ilang stiker asline….lak yo cekot-cekot. Sisi positifnya….bukan motor yang dicolong, tapi hanya emblem stiker FI. Nah….piye, ada yang pernah jadi korban apa belum??. Judule…kudu waspadaaaa !! (Iwb)

stiker tempelan FI Honda (2) stiker tempelan FI Honda (1)

iklan iwb
Previous articleHasil penyelidikan motor misterius Kawasaki…..kemungkinan adalah si retro W800 !!. Awal tahun rilis??….
Next articleGambar gamblang New Suzuki Satria FU injeksi sedang tes disirkuit. Wihhh….radiatornya gede bener !…
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!