iklan iwb

MSlaz Yamaha (2)

Bro dan sis sekalian…awal Thailand merilis nama MSlaz pada sport naked Yamaha terbaru, IWB sudah mengerutkan dahi. Koq rada ora enak yo perasaan. Dan terbukti nama ini langsung mendapatkan predikat buruk dari beberapa media luar. Harapan masih digantungkan pada YIMM untuk menggunakan nama yang lebih elegan dan berwibawa sebab hal ini bisa mempengaruhi mindset para biker. Namun dalam perjalanannya…moro-moro malah njedul nama unik yang diduga memiliki kaitan dengan MT15. Mengusung nama Xabre150…ternyata mayoritas pembaca sekaligus kaum loyalis Yamaha tidak setuju dengan nama ini. Salah satunya surel yang dikirim bro Iwan (wah kembar nama ki :mrgreen: ) berikut ini…
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

iklan iwb

Assalamualaikum Wr Wb.

Selamat sore kang Iwan..
Perkenalkan saya Iwan (sama juga namanya.. hehee). Saya pembaca setia warung kang Iwan, dan kebetulan saya seorang Yamaha Banget deh (bukan FBY labil yang suka perang kata-kata loh..hehee). Jadi begini kang Iwan, setelah saya sering membaca artikel soal Calon Bakal Nama dari Yamaha MT15/MSlaz untuk Indonesia, baik dari blog kang Iwan atau blog yang lain. Dan rumornya Yamaha Xabre itu bakal jadi pertimbangan YIMM untuk dijadikan calon nama MT15/Mslaz Indonesia, JUJUR entah kenapa saya enggak banget deh dengan nama itu.!!!

Dibaca dan dilihat ga cocok buat orang kita, aneh dan agak gimana gitu.. Saya juga sempat poling dan melihat hasilnya di website otomotif (saya lupa website apa waktu itu), dan itu kebanyakan tidak setuju dengan nama Yamaha Xabre. Saya pribadi lebih suka dengan nama MT15, lebih berwibawa, lebih terdengar galak, dan lebih kece pastinya.!. Saya berharap kang Iwan dan blogger-blogger lain dapat memberi masukan kepada petinggi YIMM soal nama MT15 Indonesia, agar menggunakan nama MT15 saja.

Karena menurut saya sebuah nama lumayan berpengaruh terhadap penjualan suatu produk IMHO. Dan saya berharap nama Yamaha Xabre tidak pernah ada.. Aamiin. Mungkin itu dulu keluh kesah dari saya kang, kurang lebihnya mohon maaf. Terima kasih kang Iwan, semoga tetap JozZz GandoozZzz…

Wassalamualaikum Wr Wb.

MSlaz Yamaha (1)

Waallaikumsalam Wr.Wb. Yup…penolakan terhadap nama Xabre cukup kuat mzbro. Sepertinya Yamaha memang kudu ati-ati memilih nama sebab efeknya lumayan lho. IMHO jangan buang sebuah nama yang sedang mendunia dengan nama lain yang terasa asing. Yamaha mungkin bisa mencontoh Honda yang memilih label CB atau Sonic pada gacoan terbaru mereka. Nama mungkin sepele…tapi jika tidak digarap dengan tepat, koneksi hatilah yang berbicara nanti….

So…mzbro, dalam artikel ini IWB sekaligus ingin membuat polling singkat, apakah yang dirasakan kang Iwan diatas sama dengan para biker lain….pembaca lain yang sering nongkrong diwarung IWB. Nama apa yang pantas ditancapkan pada new sport minor fighter Yamaha nanti, Apakah MT15…Xabre atau malah MSlaz?. Monggo berikan opininya via polling dibawah dan 3 hari setelah ini kita buka sama-sama nanti. Langsung wae pakdeeee !!! (iwb)

[polldaddy poll=9234840]

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!