iklan iwb

gun-shot

Bro dan sis sekalian…negeri ini seperti tidak lepas dari aksi kriminal. Setelah sempet sedikit adem….kini aksi begal kembali marak. Dilaporkan oleh bro Yudi via Twitter aksi begal dengan menggunakan pistol terjadi didepan perumahan Global Living Tangerang (16/12/2015). Wahhhh…!
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

iklan iwb

Menurut bro Yudi…..korban saat itu melintas dijalan Raya Cadas Kukun Tangerang atau tepatnya didepan perumahan Global Living. Tiba-tiba korban dipepet pelaku berjumlah 4 orang sambil mengacungkan pistol. Berteriak minta diserahkan kendaraannya…korban mengalah. Merasa terancam jiwanya….korban akhirnya menyerahkan motornya. Hanya dalam hitungan sepersekian detik….pelaku kabur sambil membawa hasil jarahan….

“Korban sepeda motor Vario 125 dengan plat nomer B4837 BCL. Korban ditodong pake pistol 4 orang pelaku. Bagi yang melihat sepeda motor tersebut harap info ke 081321498616….”seru kang Yudi. Hingga detik ini belum jelas apakah kasus ini sudah dilaporkan kepolisi. Walau tidak berharap kembali….saran IWB wajib hukumnya melaporkan kepihak kepolisian. Kenapa?. Sebab dengan adanya laporan kesana….kita sudah memproteksi diri sendiri…

Pertama-tama nama kita aman jika sewaktu-waktu motor digunakan untuk melakukan tindak kejahatan sebab sudah ada database kepolisian bahwa motor kita dibegal. Yang kedua…setidaknya aparat mendapatkan pola mapping tindak kejahahatan sehingga intel bisa mengetahui daerah-daerah yang rawan kejahatan. Kedua hal tersebut sangat penting demi menekan tindakan kriminal serta ruang gerak para begal…

Last….kemungkinan unit motor hasil begal ditemukan kembali sejauh ini sangatlah kecil. Sebab mereka akan langsung protolin dan mengambil dalam bentuk komponen kecil. Kalau tidak motor hasil kejahatan dilempar kedaerah pelosok dijual dengan harga murah. So mzbro….jangan pernah terima motor bodong tanpa surat karena berarti sama saja mendukung tindak kejahatan. Motor-motor teman kita yang diambil dengan cara haram. Untuk kita semua….lebih waspada karena jelang natal dan tahun baru…kriminal biasanya memang meningkat. Waspadalah…waspadalah !! (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!