iklan iwb

NMax_iwb

Bro dan sis sekalian….tanpa banyak woro-woro, ternyata Yamaha diam-diam sudah menaikkan banderol NMax non ABS dari harga awal 23,5 juta rupiah (OTR Jakarta). Informasi ini datang dari pembaca warung serta para komunitas grup yang mendapatkan konfirmasi harga baru dari dealer Yamaha….
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

iklan iwb

YIMM diawal peluncuran NMax ABS memasang banderol diangka 23,5 juta OTR Jakarta. Harga ini memang terbuka naik sebab salah satu pejabat Yamaha kala itu pernah mengatakan bahwa pricing merupakan harga perkenalan. Dan terbukti…..diakhir tahun 2015, mereka akhirnya menaikkan harga sang skutik. Emang kenaikannya piro??….

Kenaikan memang tidak banyak tapi juga lumayan. Untuk harga Jakarta skutik bongsor ini kini dilepas diangka 24 juta rupiah OTR Jakarta. So…..jika dikalkulasi maka kenaikan mencapai 500 ribu rupiah. IWB sendiri belum gamblang apakah kenaikan hanya pada varian non ABS. IMHO….seharusnya varian diatasnya mengikuti…

Last…NMax 150 saat ini memang melenggang sendiri. Keputusan YIMM meracik skutik bongsor terbukti ampuh membuat para biker klepek-klepek. Disaat PCX150 terlalu tinggi harga barunya…NMax hadir dengan segudang fitur. So…IWB yakin walau YIMM menaikkan harga hingga 500ribu….IMHO tidak akan mempengaruhi demand konsumen terhadap sang skutik. Nah…jadi ngono ya. Ojo kaget kalau disodori angka baru mzbro…ancen mundak regane pakde :mrgreen: …..(iwb)

NMAX150

81 COMMENTS

  1. Hati Hati, ada bonusan bunyi Klotok Klotok di bagian belakang , yang mengindikasika bearin fulley oblak. punya ane juga gitu, tapi mekanik di sidoarjo koplak semua, dibilang hal biasa.

Comments are closed.