iklan iwb

CBR500R 2016 (1)

Bro dan sis sekalian….ibarat ilmu kanuragan, seluruh kemampuan IWB kerahkan untuk menerawang beberapa pabrikan termasuk Honda. Pabrikan AHM ini memang sangat sulit untuk ditembus karena ketatnya informasi. Namun bukan berarti IWB menyerah. Ilmu terawangpun dilakukan. Dan IWB cukup yakin tahun depan mereka sudah menyiapkan dua sport baru. Emang apa saja??….
460x110 IWBbanner Yamalube motoGP R

iklan iwb

Jangan banyak berharap untuk sport bakal brojol banyak sebab dari terawangan dan analisa IWB….AHM sudah cukup puas dengan hadirnya new CB150R serta Sonic 150R ditahun 2015. Dua senjata pamungkas tersebut memang bekerja dengan baik dan langsung menggedor pasar. Terbukti market mereka terus melambung. Kembali pada analisa sport tahun depan….

Harapan AHM akan merilis Tiger sejauh ini masih nihil. IWB tidak menemukan jejak-jejak sang macan untuk tahun depan. Mau diterawang hingga kumis melintir tetap tidak ada. Wah….bener-bener belum ada niat ki AHM untuk menggarap Tiger di 2016. So…sang legendaris IWB coret dari daftar. Terus apa dua motorsport yang kita maksud??…

Jika tidak salah menganalisa…..Honda memiliki dua gacoan anyar untuk segmen sport tahun depan. Mungkin bukan hal baru sebab via warung ini IWB sudah jabarkan secara gamblang sebelumnya. Yup….diduga tahun 2016 untuk kategori Sport AHM tinggal nunggu 2 Type…siap lagi kalau bukan K64A serta K45G. Untuk K64A sudah kita identifikasi sebagai CBR250RR twin cylinder serta K45G merupakan facelift dari new CBR150R. Lainnya….kosong. Terus kapan keduanya meluncur??….

Honda CBR250RR (1)

Soal ini tentu hanya pabrikan yang tahu. Namun menilik tindak-tanduknya….cukup logis jika K45G dirilis semester pertama sedang new CBR250RR K64A semester dua. So….new CBR150R diawal tahun dan CBR250RR setelah pertengahan tahun. Btw….semua hanyalah terawangan yang belum tentu benar. Tapi boleh sampeyan bookmark untuk kita buktikan sama-sama. Sekali lagi kalau salah ojo disawat sandal swallow cakkk :mrgreen: . Namanya juga hanya terawangan…..

Last…..secara desain kemungkinan new CBR150R banyak mengadopsi model CBR500R. Logikanya begitu mzbro mengingat hingga detik ini tidak ada satupun yang mampu melihat wujud aslinya saking ketatnya project K45G. Bahkan isunya……orang-orang yang terlibat dalam proses final menuju masspro adalah karyawan yang sudah puluhan tahun kerja diAHM sehingga dianggap loyal dengan status karyawan tetap. Jadi judule emang orang-orang pilihan. Itulah terawangan IWB hasil gulung-koming njengking mlumah murep. Benar tidaknya….hanya AHM dan Tuhan yang tahu. Namanya juga hanya asal tebak :mrgreen: . Honda di 2016??. CBR semua kang….sadissss !!!….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!